mercoledì 29 dicembre 2010

HOLIDAY???

oke......sebagai pelajar yg budiman yg baik hati rajin menabung dan tidak sombong gua mendapat liburan ± 1 minggu lebih berhari hari dan liburan gua diawali dengan kebosanan dan kepenatan yang ada. Kegiatan dari pagi-malem setiap hari hampir SAMA!! padahal banyak bgt kegiatan yg mau gua lakuin di liburan ini walau ga pergi kemanamana -_- co : benerin hp, ke dokter gigi, bikin coklat, dll
Dan kemaren itu menjadi awal liburan gua yg sangat menyenangkan hahaha jam 10 udh keluar rumah pergi kerumah temen he he terus jam setengah 5 makan bakso sendiri di TJ sambil nunggu dijemput dan itu kaya bocah ilang atauuuuuu anak yg kabur dari rumah -,,- nasip terus ke SMS deeeh sama keluargaa uw uw akhirnyaa benerin hp jugaaa ^_^ abis itu muter muter SMS dan beli breadtaaaaalk ciuuuuuy, disana sempet ketemu sama tetangga pas dulu tinggal di VMM huohoho dan akhirnya hp gua sembuuuh ahahha asik asik , pokoknya kemaren itu capek tp seruuu hahaha dan nanti malem INDONESIA VS MALAYSIA . pastinya bakal nonton nih gua wkwkw dengan berbanyak cemilan yg ada dirumah aseeeeeek dan hari ini mau bikin coklat sama temen temen . oke liburan bentar lg selesai dan harus memanfaatkan waktu yg ada ☺

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger