giovedì 23 dicembre 2010

rapotnyaaa :o

hari ini sekolah sekolah pada bagi rapot gitu deh dan hari ini adalah pembagian rapot yg pertama kali disaat kelas 11 ini.  yaaa gua berharapnya ga muluk muluk bgt cuma pengen nilai yg naik dan ranking (itu sih bertele) hahaha 
bangun bangun tadi pagi udh ditinggal BEDUA sama luken dirumah (untuk keseribu kalinya) -_- pas lagi makan ada sms dari mada bilang selamat gitu -,- selamat apa jg gangerti .  jam 9an nykp udh pulang uooooooo sgt kilat daaaaaaaan hasil rapot gua kurang memuaskan gua hemmmm nilainya ada yg turun dari semester sebelumnya :( trs ada nilai yg tinggi gitu duhai gua malah ga mau . btw adek gua ranking 3 , jelaslah yaaa orang temennya dari kelas 3 apatuh itu itu aja ya ga ada perkembangan pertemanan dan tak ada perkembangan saingan nyaaaaaaaah hahahaha dan ranking gua ............................ jangan ditanya . cukup sekian dan terima kasih uy

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger