venerdì 17 dicembre 2010

Idk

gimana caranya buat ngelupain sesuatu? dan ga bakal keinget lagi!! sakit hati bgt kalo diinget ya :'( kalo lagi bengong terus mikirin jaman smp terus ujung ujungnya inget sama orang yang ngaku TEMEN tapi manfaatin gua buat hal negatif . mana sok kalem gitu lagi najis amit amit yaw trs td gua baca postingan gua yg dulu yg ttg dia dan ............. uhuhuhu sakit bgt :((((((((((( gua mau lupain itu tp selalu aja ada yg bikin inget dan malah pernah gua mimpiin dia!! ya ampuuun ga bgt ya -_- pokoknya masih keinget bgt semua kejadian dr dia ke rumah-minta bikinin surat-ditanya anak kelas dia-ketemu dia ya ampuuuun u.u rasanya disakitin sm temen itu ga enak bgt! nusuk! nyesek! seinget gua sih dia belum minta maaf ha ha gabakal deh ya kita ketemu lg. gth aja ya lu! BYE semoga gua ga bakal punya temen kaya dia lagi AMIN ;')

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger