lunedì 28 giugno 2010

holiday

okey bosen gua nih akhirnya ngepost deh jelas ga jelas ya maaf .

sekarang tanggal 28 juni 2010 (terus?) ya gua bosen (?) . enggak deng , sekarang itu kan lagi pada liburan gitu kan anak anak sekolah hm sebenernya udah dari kemaren juga . dari awal liburan gua udah nyusun tujuan liburan , waktunya sama perginya sama siapa tapi ada yg gagal ada juga yg berhasil . hari ini gua nonton toy story 3 bareng tetangga dan itu sangat seru !!!!! yeah , gua jadi ngerti perasaan mainan . mungkin mainan gua yg digudang mengalami nasib kaya yg di film itu huh sedihnya . seminggu kedepan gua punya rencana liburan . YA! semoga bener bener terjadi . gua males dirumaaah tapi giliran diluar rumah bawaannya pengen dirumah heh memanglah aneh . Akhir akhir ini gua juga jadi sering tidur lebih larut alias malem yaa bukan gara gara bola loh tapi gatau kenapa gua ga bisa tidur eh terus juga ada temen smsan ya udah deh smsan . gua sih berharap tiap hari ada gitu yg sms gua tapi gua lagi ngirit pulsa haha tapi ga mau hp sepi kaya kuburan yaaaaaaa gimana dong kalo mau pake paket takut kebuang sia sia .

gua mau cepet cepet masuk sekolah deh . ngeliat adek kelas di mos terus ngeliat ekskul ekskul demo dan tau siapa temen sekelas gua dan temen sebangku . gua berharap banget temen sebangku gua ga ngebosenin pokoknya asik! dan tentunya tau pelajaran pelajaran dikelas sebelas dua belas itu kaya gimana . mungkin pas kelas 11 12 lebih kerasa capeknya , soalnya gua ikut les bimbel di MP bareng anak anak X 7 (ga semuanya juga) terus juga gua mau les bahasa inggris juga . hmm ya semoga aja semua dijalaninnya lancar . amin! okelah have fun ya semua sama liburannya . yg liburan di rumah jangan sedih juga , ngerjain apa gitu yang bisa berguna hm atau mungkin belajar ?gpp loh liburan liburan gini belajar . okelah . dadah

martedì 22 giugno 2010

SEPULUH TUJUH (part 3)

 DISARANKAN MEMBACA DARI PART 1 . thanks

next...
nazam
dia ini dikatain jablay gitu dikelas hahahah gatau kenapa trs juga dikatain sissy ya karena itu tadi haha trs jg anaknya paling demen ngurusin rambut haha kadang suka minjem kacanya mala manyun buat ngaca dan lalu dia ngaca sok kuwl gitu -___- waktu itu ada razia kan terus dia ketauan gitu bawa cd pwg terus hampir mau disita loh eh terus dia nyari alesan gitu biar ga disita alhasil ga jadi disita hahha ohya dia juga pernah dendam sama gua gara gara gua pernah ngambil aib dia jadinya dia mencoba ngambil aib gua tp ga berhasil tuuh :pp

novitadewi 
yep! kembaran gua! loh? bukan deng hahaha cuma nama aja yg sama . awal masuk kelas X 7 gua kaget shock lebay terapi gitu -____- ternyata ada yg namanya novita juga di kelas X 7 terlebih KAGETNYA LAGI! ternyata ulang tahun gua sama dia sama! WOW :O wah jangan jangan kita kembaran yang dipisahkan oleh orangtua yg tidak menginginkan anak kembar (sinetron banget! abaikan tulisan tadi) dan dia juga anaknya pinter looh , anak KIR pulaaa haha dia ini sohibnya putri alvianti waaaah udah kaya emaknya deeh

putri alvianti
cewe kalem yg adem ayem pokok'e paling kalem deh dikelas ini tuh punya indra keenam loh :o kadang suka cerita gitu kan bikin serem deh hiiiii , dia itu kadang suka digodain ama eja (selalu eja) terus bikin si putri ketawa ketiwi wohohoho eh jangan salah , dia gini gini pinter bahasa arab looh woah putri terus juga dia tuh suaranya kecil sekalee imut imut kaya orangnya wehehe

putri amelia
memel , cewe basket ini pinter loh! apalagi geografi sama biologinya , ecie deeeh anak ibu geografi haha dia itu duduk sama bea dan biasanya pas guru lagi ngajarin eh dia malah main hp hahaha dasar memele , dia ini paling deket sama arline sama bea hoho

putri arline
yap! line haha model yg juga ekskul basket ini kalo kata gua dia tuh agak tomboy haha terus juga kalo ngomong suka belibet libet haha ohya dia tuh banyak yg suka looh cie arlineee

rahdianov
ketua kelas dari X 7 ini tuh aslinya pinter loh mungkin karena males gitu jadinya ya gitu hmm dia ini orang yg ga seneng ngeliat gua ketawa kadang kadang suka 'ih apasih pil' -_- terus juga dia itu pengen ngeliat gua marah waktu itu tapi yaaa gua ga bisa lah orang ga ada hal yg mesti dimarahin yegak? dia ini paling diinget sama guru sejarah . gua juga ga tau kenapa hahaha gua manggil dia tuh cekace singkatan dari cina kambing cewe wakakka

rina
awal masuk X 7 dia belum ada tuh terus besoknya eh ada rina di X 7 huehue dia itu dr TI terus pindah ke X 7 (Y) (Y) . ohyeah dia ini pinter sekalee apalagi biologinya . katanya mala madung dia ini pinter ngafalinnya . jago deh na haha jangan salah loh selain pinter biologinya dia juga pinter ngelawak loh hahaha

ryan
awal ngeliat dia ya gua serem serem gimanaaa gitu abis galak gitu kayaknya dan emang iya galak -_- kalo ditagih uang kas males bener bayarnya . malah bayarnya jarang hhh lama kelamaan ga begitu galak juga tapi tetep aja tampangnya ituloh :o

rifqy
yaaaaaaaaaaaaaaa .. seperti biasalah ya awal sekelas pasti belum kenal gitu eh lama kelamaan kenal . dia ini lagi ngegebet temen smp gua looh #frontal hahaha maaf mpe wakaka terus juga dia tuh kadang ngomong ama gua pake coy eh terus gua bales coy , make jeng gua bales jeng haha ga kadang kadang sih tapi jarang -,- . anaknya suka bolos nih dia haha dan juga pernah dipanggil ke BP gitu kan gara gara something terus anak cowo jd takut gitu takut kena juga hahaha --- mp fotonya serem ya -_-

rizky
huh! awal masuk kelas X 7 ternyata gua sekelas lagi sama dia!!!!!!!! waktu itu pernah sekelas pas kelas 8 alias 2 SMP terus sekarang sekelas lagi T_T . awalnya ya biasa biasa aja kan nah terus pas gua ganti hp eh taunya hp gua samaan sama dia -________- eh lama kelamaan , makin ke sini sombongnya naujubillah . sohibnya imam nih terus juga pelit beeet (sabar ya) hahahha dan dia dipanggil 'kuli' yaya gua gatau kenapa dipanggil kuli dan juga ya ni anak kadang suka ngeledekin gua karena gua cadel -,- . tetep yee jadi kuli dikelas hahaha

silvira
yep! the last .. namanya silvira . anak cheers looh jangan salaaah , kata anak anak cowo sih dia mirip sammy kerispatih hahaha terus juga kalo anak anak diem nih yaaa dia suka gini 'eeeeeeeeh dieem!' haha lucu deh . kadang juga suka diledekin nih sama chairmatenya si arline haha


yeah! itulah X 7 , maaf banget kalo kurang detail dan juga bikin males gitu ya ngeliat tulisan panjang  . tapi gua sengaja nulis disini , biar nanti kalo gua kangen X 7 bisa baca postingan ini lagi dan jadi inget sifat sifatnya hahaha ohya terima kasih juga buat pak adi yg udah ngembimbing kita selama ini (asik banget bahasanya kaan) udah sabar bangeet ngadepin kita hehe makasih paak . maafin gua ya X 7 kalo ada salah terus juga sering ngambil aib terus juga sering ngetawain :D okelah X 7 never die! (Y) love you all :* i'll miss you !!!!!

lunedì 21 giugno 2010

SEPULUH TUJUH (part 2)

next ---

                                          ferry
ya! asal kalian tau dulu , anak anak pada ga suka deket deket sama dia karena ada yg bilang dia bau sikil (maaaaaaaaaaf banget) dan dia ini anaknya kadang galak yaudah gua galakin balik . nah kalo sewot yaudah gua sewotin balik . GAMPANG KAN? hahaha dia ini sohibnya eja wakakak setia banget deh eja duduk sama dia haha fotonya lg sm dea

firda umala
namanya firda umala tp dipanggil mala . kadang ada yg manggil manyun . suka berantem sama madung gara gara rebutan nama hahahah dia ini orangnya pede banget (Y) top deh terus kadang dia suka nyumpahin gitu . lucu deh sumpahannya masa gini "yang nyolong pulpen gua , kentut GA BERENTI BERENTI" dan itu membuat satu kelas ngakak hahaha dia suka banget sama warna hijau dan DULU , hmm kan dia duduk didepanya sebelah gua nah kalo nengok ke belakang ngeliat gua pasti ngomong "ah nopil , gua mau rambut kaya lu" ampe bosen gua ngedengernyaa hahaha dan dia selalu berharap rambutnya bertambah panjang setiap hari . cepet panjang ya malaa rambutnyaaa

fitri
si anak ranking satu berturut turut ini kadang sombong , suka sibuk sendiri nyelesein soal hahaha ohya gua punya julukan 'nci' buat dia , soalnya waktu itu lagi ngobrol dia ngomong "tarohlah" hm kaya nci nci hahahahha karena itu juga gua dipanggil 'ngkoh' -__- dia suka banget samaa yg namanya betty boop terus juga rambut si nci ini tipisssssss dan dia kadang suka ribet ngurusin poninya .

fiska

anak kesayangannya pak emin ini terkadang suka dikatain bu haji hhee terus kalo ngambek ya kalo diejekin sama eja dkk gitu muka ngambeknya lucu deh hahahha manyun gituuu waaa bakal kangen terus juga dia terkadang suka ribet sendiri gituuu aduh fiskaa hahah

geny
dia ini dikatain suatu nama sekolah sama anak anak , tau kan pada .gua juga gatau kenapa dikatain gitu terus dia tuh kadang kalo teriak nih ya kaya ngeden gitu hahaha gua suka nyontohin wakakak dia juga ikutan dance loooh . kadang dia tuh suka diejekin sama eja hahaha sabar ya gen dan ada julukan baru buat dia . yeah mpo nori (Y) --- fotonya sama indah ituu yaa

imam
waaaah ini mah sohib cadel gua wahahaha dia ini pinter , kadang suka mau aja gitu disuruh sama guru terus nempeel banget sama sodaranya wakakak kuli maksudnya . imam ini kalo dinyolotin kadang suka sabar kadang suka nyolot balik ya semua orang ya begitu ya haha gua gatau lagi nih mau cerita apa . pokoknya tetap deh kita satu group ya mam . tetep persatuan cadel seindonesia

indah
ketua dance ini lihai banget nge-dancenya , jago deh indah . dia ini sohibnya geny hahaha selalu sabar ngadepin geny dan kadang juga suka narsis bareng geny di hp gua . si pemilik vario pink ini kalem banget dikelas hahaha jarang banget deh kena ejekan dari si biang ejek (eja) 

indy
ini anak brutal abis lah , gua kira awalnya anaknya kalem taunya wakakak kadang suka dikira azis sama guru hahahah soalnya katanya mirip . sabar ya almyyyy . dia ini anaknya males! kalo ditagih bayar uang kas bilangnya nanti nanti mulu!

jefri
HAHAHA aduh banget deh kalo ngomongin dia mah . ini anak kalo kata gua model modelnya ka isa! tukang lawak banget dikelas , apalagi kalo udah ketemu sokib eja wih haaha andalan mautnya tuh ya kaya gini "eh temen temen" hahaha itu bikin ketawa , entah kenapa dia tuh kalo ngegaya yg aneh aneh bikin gua ketawa hahaa terus suka ga seneng gitu kalo gua ngetawain dia haha -- foto lg bareng ama eja

m.reza
eja .. kadang dipanggil padang . yeah satu kampung sama gua haha dia ini ya walaupun cowok tapi bacotnya minta ampooon . kadang ngeselin banget ya disaatnya butuh serius dia malah becanda terus juga keras kepala maunya beda sendiri lalalala dia ini juga seringgggggggg banget ngejailin gua sama dea . dulu nih ya suka ngatain gua dan orang orang lain dengan nama 'bodat' -_- trs juga dia nih suka mangap mangap depan gua karena gua suka ketawa dikelas hhhhhh ohya! gua pernah nampar dia secara ga sengaja gitu hehehe maafkan sayoooo tapi itu cuma becanda kok ga sengaja . dan dia ini kalo ngomong ribeeeeeeet banget riwet susah kaya hidupnya hahaha pokoknya ini anak bawel banget berisikkkk

m.sokib
sokibbbbbb! kikib , dia ini manggil gua kadang 'dede' mungkin karena gua kaya anak kecil . kadang sokib suka ngeseliiin , suka jayus juga tapi kadang ngelawak beeeeeeeeet hahahaha dan gua paling ga suka dan bikin gua marah sama dia adalah .... SUKA MEPER hhh kebiasaan bangeet kalo tangannya kotor abis makan apa gitu suka meper ke baju gua atau tas gua atau jaket gua . pernah waktu itu gua marah sama dia gara gara pas gua mau duduk dikursi eh kursinya ditarik sama dia -____- jahat sekali kau . gaya khasnya tuh gini "ih apasih dedeeee" terus "apa hubungannyaaaa (sambil mangap gede)" dan "goblooook (nada halus)" terus terus juga "sht diem" dia ini deketnya sama bu dewi wekekek dia juga mirip snoopy loooh  hahaha akhir akhir ini dia suka bawa vespanya wih kereeeeeeen so sweet tuh hahahha okelah sokib

m.adnan
dari kelas X 8 gua sekelas sama dia , eja juga sekelas sama gua kok pas kelas X 8 . dan adnan ini kalo kata gua pinter loh , geografinya juga pinter terus juga kadang suka ga suka gitu kalo gua keseringan ketawa -,-




...to be continued

SEPULUH TUJUH (part 1)

helo blog kenalin nama saya novitadayanti biasanya dipanggil nopil , upil , pil pil pil ~ asal kalian tau! kerjaan saya dikelas .. ngecandeed orang , tukang upload sama tukang tag :D . banyakkkkkkkkk orang yg gak suka sama kerjaan gua yg pertama! YA! candeed orang . aduh ya gimana yaa udah bawaan orok (?) dr kelas 3 smp
etseh jangan salah gua gini gini punya aib juga tapi yaaa ga begitu aib nih diaaa hahaha lg makan NASI KUNING! wkwk si nurul nih yg foto hahahaha okeeeeeee di postingan ini gua mau cerita tentang sepuluh tujuuuuh uwuu (Y)

LETS BEGIN!
pertamaa gua mau ceritain tentang KECE! kece itu tuh gua , almy ,dea , nurul . gatau kenapa kita bisa jadi ngumpul giniii . mungkin karena tugas kewirausahaan gituu yg wawancara apalagiiii kita jadi sering ngerjain tugas bareng di teko hahaha terus tuh tempat duduk kita juga memungkinkan untuk bergossip riaaa jadi segi empat gituu terus nih yaa nama kece tuh dari geng gossip , waktu dulu geng gossip isinya (?) (udah kaya risol aja ya haha) ada eja , fikri , adnan , abrar . kita saling ngejek gitu ngasih nama gitu hmm buat lanjutnya ada di postingan gua yg INI , silahkan dah tuh yaa dibuka . oke gua mau ngenalin anggota KECE :)

NURULLINA

yap , namanya nurullina tapi kalo diabsen sama guru suka dipanggil nur ullina hahaha ~she's my chairmate~ , gua masih inget ya dulu tuh pas awal masuk dia nyari tempat duduk dan duduk disebelah gua dan ngomongnya masih aku kamu dan masih diem dieman kalo ngomong bingung nyari topik apa haha ini anak yaa moody-an (menurut gua) abis ya kalo udh marah atau kesel dia tuh ya yg keluar kebun binatang semua paling sering ngomong gini "punya orang tua gak sih? gak punya orang tua gitu tuh ga punya sopan santun!!" (itu kalo kesel sama temen biasanya) hahaha terus dia juga suka banget sama warna PUTIH DAN PINK!! ni anak kaya cecurut , tau jalan jalan pintasssss terus udah kaya emaknya dea sm almy haha ohya gua manggil dia INUL! kenapa? soalnya kalo nurul ada Rnya jadi gua males gituu jadinyaa manggilnya inul deeh hahaha dia juga nih kalo udah gak suka sama guru , ngatainnya ya ampun parahhhhh hahaha dan dan dan dia kalo dikelitikin atau diapainlah yg merasa batinnya tersiksa (?) dia itu teriaknya "IBU!IBU!" paling sering sih kalo dikelitikin abisnya gelian banget haha kocak deeeh terus juga katanya sih dia takut sama badut tapi belum dibuktikan itu hahaha gua kalo udah ketawa sama dia nih wah udah deh hahha kerjaannya ya dikelas bikin orang kaget dengan cara ngeledakin aqua gelas yg nganggur di meja atau di kolong kolong hmm biasalah punya bakat jd tukang pungut dia huehe 
ni anak ya paling males sama nyatet dan dia lebih seneng fotocopy haha buku gua yg difotocopy mulu ama dia hahaha pabrik kertas dah haha nih anak yaa jago renang lohh etseh kalo udah di kolam renang udah deh ga keliatan ni anak . entah kemana ga tau deh haha canda deng . dia juga sering nangis dikelas tabah ye neeeeng pas ulang tahun kemaren dia jadian gituu sama kk kelas eciee ka danarrrrrrrr cie cie kiuwuwuw 

NADYA DEWI

namanya nadya tapi dipanggil dea! ni anak pake kacamata dan paling suka rambut pendek dan dan dan dia suka warna MERAH looh banget bangetan . ini fotonya pas dia pertama kali pake rok pendek ke sekolah haha ini dia ga nyadar tau kalo difoto tapi gayanya pantas untuk difoto hahaha dia ini dulu pacarnya aling terus putus gitu , wuuu deaaa . dia nih ya kalo cerita itu tuh heboh bangeeeet aahaha seru sendiri haha suka ngelawak wkwk ini anak kadang tersiksa dikelas . sering bangeeeeet dijailin eja sama fikri wakakak sabar yaaaaa hm banyak looh video penyiksaan deaa ada 5 apatuh HAHA dia ini duduk sama almy . dia ini yaa kalo udah bete udah deeh mukanya kusut lecek gituu hahaha anaknya rajin looh dia ini udah kaya penasihat tauu haha kadang suka dianggep cowo gitu haha pas ulang tahun dia pada buat surprise gituu ada kok postingan gua tentang ultah dia haha ada videonya juga loh di youtube cari aja 'happy birthday dea':D ohya dea ini anaknya alergian kalo udah alergi pada merah gitu atau ga bentol bentol gitu badannya haha tabah yaa

ALMY PUTRI

namanya almy putri , dia dipanggil almy tapi banyak guru manggil dia bule haha gua kira yaa anaknya jutek gitu ternyata enggak haha dia itu pake beheeeell terus juga sering banget dulu yaa berantem sama aziz dikelas dan gua masih inget ya pas hari senin hujan gede petir gede si aziz sama almy lagi berantem dikelas dan abis petir si aziz nampar almy , gila dalem abis . dia itu kaya BBB hahaha putus nyambung terus ecie deh yaa jodoh haha dia ini suka nongkrong di teko haha anak teko deeeh haha :p dia salah satu dari the angel of shuffle (grup fbnya itu hee) dia ini kalo udah ngambek paling mukanya kusut gitu haha dia ini rajin kok . dan gua masih inget yaa dia ini pernah dateng ke sekolah jam 8 apa tuh yaa haha terus dengan keadaan baju basah semua dan dia disekolah ganti baju terus pake baju basket celana basket sama sepatu basket haha dia sempet mau keluar dari nipam tapi balik lagi :D asik bangeeeet haha dia ini kalo cerita heboh sendiri hmm yang gua inget dia itu yaa kalo cerita lg chat gitu pasti tangannya itu gerak gerak kaya lg ngetik di keyboard (kan cerita lg chat gituuu) hahaa lucuuu . gua gatau dia suka warna apa haha abis katanya warna apa aja suka , terus nih dia kalo bersin ngocak banget hahahha bersin malu malu haha 

itu dia keceeeee hee kita tuh dulu suka cerita tentang kiamat dan itu bikin kita ketakutan sendiri hahaha seru banget deh , suka cerita cerita bareng ngumpul bareng jalan bareng (Y) (Y) bikin kangen deh uuuuw terus ya dulu tuh kita pernah berkhayal kalo kita berempat punya pesawat jet masing masing dan asep pesawatnya itu tuh sesuai dengan warna favorit kita dan itu bikin kita WAH sendiri tau gak hahaha

di sepuluh tujuh ini gua juga punya band :D , band pertama gua yaituuuuuuu RAGAZZA (L) ada dinda , mala , nurul , dea . awalnya ada almy terus diganti sama dinda dikarenakan waktu itu almy sempet cuti gitu hahaha (kalo kata anak anak sih cuti) gua mau ngedeskripsiin dinda sama mala deh ya

DINDA

yep yep yep dinda ini namanya panjaaang sekale , dia ini ya terkadang suka nyolot sama org haduh ya si dinda sering banget nyolotin gua -____- hmmm dia ini orang yg ngerekomendasiin dokter giginya ke gua dan akhirnya kita jadi satu dokter gigi :D , dia behelan jugaaa . dia ini jadi pemain bass di ragazza . dan dia ini anaknya gelian dan demen banget ngelitikin leher gua (dulu) tapi sekarang gua udah kuat udah anti hahaha jadi ga mempan haha dia ini juga rajin kok , ada niat buat belajar


MALA

namanya nurmala , nah berhubung dikelas ada 2 mala jadi yg satu manyun yg satu madung dan mala yg ini madung tapi madung ga mau dipanggil madung jadinya maunya dipanggil nurmala aja biar ga ketuker hahaha tapi nih yaa gua kalo manggil mala dua duanya suka nengoook hahaha gua suka ngegosip sama si mala inii haha suka cerita juga kok , dia juga suka cerita tentang hal yang sama dan kita udah kaya mau tukeran jiwa tau gaaak hahaha dia ini aktif banget di paskib sampe bela belain susulan ulangan buat paskib . dia ini anaknya asik kok , pinter pula looh. dan kita itu punya selera yang sama hahaha dulu suka curhatcu

                      itulah RAGAZZA :D
gua bingung mau ceritain siapa lagi hmm gua sebutin dulu ya namanamanya

abrar-almy-andra-anjani-beatrix-faisal-ferry-firda umala-fitri-fiska-geny-imam-indah-indy-jefri-m.reza--m.shokib-m.adnan-nadya-nazam-novitadewi-novita-nurmala-nurullina-nyoman-putri alvianti-putri amelia-putri arline-rahdianov-rina-ryan-rifqy-rizky-silvira

dikelas X7 ini emang kebanyakan cewenya dibanding cowonya tapi jangan salah karena cowo nya dikit malah cowonya lebih kompak dibanding cewenya . dikelas X 7 itu tuh ya rame banget tapi kalo udah siang udah pada capek dan ngantuk langsung pada diem semua alias pada tidur hahaha dan masa katanya X 7 ini kelas terheboh kata salah satu guru yg ngajar dikelas kita dan banyak yang bila begitu dan yang teranehnya lagi X7 itu yg lebih banyak bacot itu cowoknya dibanding ceweknya , entah kenapa ~ oke gua mau deskripsiin sesuai absen oke biar ga ada sirik sirikan

                                          abrar 

dia ini demen ngegambar terus juga suka ngegraffiti terus dulu dia ini suka kena razia rambut sama guru guru hahaha kalo mau liat blognya ada di sini . dan dia suka nyoret nyoret apakek yg bisa dicoret hahaha 

andra

ini anak dulu itu kalo ada apa apa pasti diledekin gitu jadi kaya anang gitu kalo mau liat kaya gimana ada videonya di facebooknya dea terus ya waktu itu pernah nangis gitu sama fikri haha lagian sih si fikri iseng banget ngejailin orang

anjani

ini anak pinter looh , gua suka diskusi pr sama dia terutama pr matematika . dia ini pake jilbab dan dikenal banget sama pak muhidin . dia ini kan jualan pulsa gitu kan entah kenapa kalo ngeliat anjani teringat akan pulsa haha peace jan , dulu juga pernah diledekin gebetannya sokib . anjani itu duduk nya sama dinda , sumpah ya anjani udah kaya emaknya si dinda hahaha terus juga dia ini sabaaaaaar banget , bu haji deh emang. ohya ada khasnya dari dia suka gini dulu "lo diem , elo diem" pertahankan jan!

beatrix

dia ini kaya anak sd loh temenan kita dong be hahaha paling suka nimbrung bareng memel sama arline , dia ini duduknya sama amel hmm kadang kadang suka ngelawak hahaha aduh gua gatau lagi tentang bea huehe

faisal

hmm dia ini anak futsal , suka dispen gara gara futsal dan dia ini anaknya terkadang lebay hahaa dan dia ini yang ngatain gua gingsul , sialan sekali . waktu itu dia pernah kena razia rambut sampe pitak dan rambutnya aneh sekali wakakakak ohya dia ini sebenernya pinter dan rajin cuma gatau kenapa deh haha ohya masa kata si dea gua sama si faisal mirip coba -___- waktu itu ada candeed-annya foto gua sama si faisal (ada di facebooknya dea kalo mau liat) dan gua dibilang jodoh coba -,-

.... to be continued

sabato 19 giugno 2010

alhamdulillah :D

alhamdulillaaah , gua naik kelas . masuk ipa dan dapet ranking :)

pagi pagi gua itu kebangun gatau gara gara apa pas bangun ngeliat jam udah jam 7 langsung deh buru buru keluar kamar taunya masih sepi ~ terus gua ngumpulin nyawa dulu dan mandi makan . gua udah siap tuh eh kakak gua pake segala mandi huahaha sampe sekolah ke mushola dulu bungkus kado buat pak adi dan ke atas terus ambil rapot deeeh dan dikasih sama pak adi beasiswa dr EF . makasih pak :D dan lalu pulang .
ohya berarti bakalan pisah sama X 7 :( apalagi yg masuk ips , for example :

sokib : dek , pinjem hpnya buat online dong
gua : gak bisa
sokib : yah buat tanda perpisahan
gua : loh? sokib ips?
sokib : iya

oke , semoga aja nanti dikelas 11 masih ada yg manggil gua pile , nopil , anak kecil , dedek . kalo ga ada , pasti kangen dipanggil begitu hahaha

ohya setelah kedua orang tua gua tau ranking gua berapa , apa yg mereka katakan? lets see
nyokap : "jempoool , ibu kasih jempool"
aduh ibu aku udah punya jempol 4 
bokap : "hebaaat" 
:DD alhamdulillah

hem serius ya nilai gua 5 pelajaran turun :( sedih sekali . apalagi fisika , ah sedih sekali nilainya pas pasan coy ajegila . walaupun dapet ranking tapi ga enak nilainya ada yg turuun . ga bisa dapet PMDK nih huahua semoga bisa deh minamin . sebagai hadiah (ya bisa disebut begitu) gua mau minta les 2 jenis yang satu bimbel satunya lagi bahasa inggris dan yg tentu LIBURAN! huahua gua butuh liburan! mumet banget ini otak . ga mau liburan di rumah , bosenin banget! semoga kemana gitu . gua berharap diluar jakarta hehe ga sabar mau cepet cepet masuk sekolah lagi (loh?) pengen tau siapa aja yg sekelas sama gua :D semoga temen temennya asik , gampang becanda , ga flat , ada yg konyol , ada yg tukang lawak SEMOGA! biar ga datar datar amat gitu dikelas hahaha ohya for kece i'll miss you huhuhu pisah deh kitaaa . jangan sombong sombong ya pada :p . bye bye :*

giovedì 17 giugno 2010

perpisahan X 7

kurcaci yg malang (blog gua) , jadi tempat pelarian buat cerita . so sorry .

kemaren , perpisahan X 7 . akhirnya dan akhirnya jadi juga . fyuuuh (napas lega) 

paginya gua siap siap buat berangkat ke sekolah , awalnya gua males ke sekolah tp setelah tau pak adi sms ke gua kalo ga bisa ikut perpisahan gua jd mau ke sekolah buat ketemu pak adi pastinya . Sialnya! pagi pagi ujan udah turun . jadi yg tadinya udah berangkat ke sekolah , ini jd nganggur nonton tv nunggu hujan reda . Daripada bete nunggu hujan reda yaudah tuh gua main laptop di meja makan hahaha seperti biasa twitteran terus baca baca kaskus bentarkan . Giliran gua udah mantap mau berangkat eh ujan tambah deres ckck ngeledek parah .Yaudah tuh gua ambil jaket terus minta nyokap anterin sampe depan komplek eh terus pas gua mau nyebrang hp gua bunyi . si nurul telfon yaudah gua nyebrang sambil telfonan hahaa terus gua minta fiska nungguin gua di indomaret . Yap ketemu juga akhirnya kan , sampe sekolah sepi gila . Langsung menuju kelas tercinta tuh , si kuli sms nanya gitu gua ke sekolah ngapain hmm nadanya nyolot gitu yaudah gua bales nyolot aja hueeheeeeee . nurul sama fiska kelaperan hm ke kantin ga ada yg buka trs ke koperasi ga ada apa apa , awalnya pada mau makan di bu'de trs jadinya di tukang bakso sebelah indomaret yaudah tuh pas pada makan gua ke indomaret beli baterai kan buat kamera bokap terus tuh ya kita pada nungguin andraaaaaaaaa katanya mau nyamperin etdeh kita nungguin kaya orang cengook , menunggu yg tak pasti huahaha trs kan ke sekolah lagi tuh nyari guru gitu eh gak ada trs andra sms katanya GA JADI KE SEKOLAH! hoah nyesek sekali itu trs tuh kita betiga pada ketawa ngakak kenceng depan kelas sebelah ruang guru . Bener bener deh tuh menunggu hal yg tak pasti wakakak 

trs gua pulang bareng nurul , dia ke rumah gua dulu huaha kita ujan ujanan ituu hahaha penuh penderitaan nasib kita T.T eh sampe rumah ga ada orang , nambah penderitaan! terus ke rumah temen nykp dulu eh ternyata ada yaudah tuh ambil kunci terus si nurul disuruh masuk ga mau dia yaudah gua didalem sibuk bulak balik siap siap kan terus ke rumahnya nurul tuh , dijalan tuh kita ngakakkkkkkk sengakak ngakaknya !!!!! pokoknya adaaa aja yg bisa dibikin ketawa hahha lawakan dahsyat keluar huaha lebay . kan ke rumah nurul lewat jalan kecil stema yg di bsd kan terus pas dijalan itu ada bapak bapak gitu kan dibelakang kita terus pas udah masuk jalan raya si bapak bapaknya itu ngesejajarin motornya sama motor nurul terus ngeliat ke arah nurul gitu banget terus nurul jalanin lebih kenceng . gua aja bingung itu kenapa bapak bapak , apa bingung ngeliat bocah bocah pada ketawa ketawa di jalan raya? terus pas nurul belok si bapak bapak ngasih klakson gitu (bukan ngasih deng tapi bunyiin klaksonnya) sampe rumah nurul ya nyantai dulu terus ke waskito , nungguin dewi sm putri soalnya mereka mau bareng . Asal lu tau , gua bilang ke nurul kan "jalannya lama lamain aja" , eh beneran di lama lamain . gua malah diajak muter muterin jalan coba -__- terus nungguin dewi depan waskito eh hp nurul bunyi , gua disuruh angkat ternyata dinda telfon katanya udah nyampe german centre padahal boong hahaha akhirnya dewi dtg tp motornya itu loh astaga kalo kata nurul motornya nembak (?) nahloh gua bingung kan . Sampe d'cost , apa yg terjadi? blm ada siapa siapa yaudah deh kita duduk duduk cengok lagi terus gua mesen hot lemon tea . wuhuuu enak sekali disaat hujan hujan begindang begini . gak lama anak cewe cewe pada dateng dr arah parkiran kayaknya . tapi gua bingung dimana anak cowo cowonya eh ternyata ...
gak lama anak cowo dateng , asal lu tau anak cowo dateng rata rata pada pake baju item dan fikri pake baju batik haha beda sendiri tp ditutupin jaket daaaaaaaan anak cowo dateng rame rame udah kaya mau ngerampok tau hahaha  gua seneng , akhirnya pada dateng . ga sia sia usaha gua smsin anak anak berkali kali , ngasih pengumuman ampe tangan keriting kaya cabe . gak lama indah , arline , memel dan adiknya arline dtg terus kita mesen makanan dan ngitung duit dari uang kas sama patungan anak anak 

terus kita pindah tempat ke tempat yg agak tertutup ya yg udah pernah ke d'cost taulah ruangan apa . gak lama makanan dtg wuhu siap disantap :p . Sebelumnya gua nyuruh dea bilangin ke anak anak buat doa bareng :) dan berdoa .. terus makan deh wihi gua demeeeeeeen banget sama si gurami woah trs juga sapi lada hitam sama udangnya enak sekaleeeee . abis makan ya foto foto pastinya , tapi sayang banget , sayurnya masih ada yg utuh alias masih ada sisa eh tapi abis makan ya bener bener pada mau udahan , udah pada berontak semua keluar dr kursi huaha trs gua sama nurul ke kasir buat bayar kan dan totalnya semua 951.000 jika dibulatkan .
passsssss banget gila itu uang dan hanya kembali berapa coba? SECENG hahaha trs keluar dan foto foto bareng X 7 semuanya aaaah love it 

terus kita bingung mau kemana yaudah tuh gua , madung , nurul , dea, almy , dewi , putri ke teko kan . gua sama dea almy jalan kan trs ke fun world eh ternyata yg lain di gramed nemenin putri beli buku terus yaudah deeeh . baru masuk gramed udah ada buku marmut merah jambu aaaawuwawuwa gua lupakan itu sejenak trs mala dtg kan sm dewi abis dari toilet ohya ngomong2 toilet saat itu gua kebelet pipissss huaha terus gua kan nanya sama mala cerita marmut merah jambu seru gak gitu gitu buat ngeyakinin gua buat beli soalnya harganya lumayan , gua mau beli takutnya nanti gak lama gua beli nanti sekeluarga ke gramed kan lumayan tuh dibayarin sama ayah hehehe terus pas pada mau udahan gua ke depan -- ambil satu dan gua sama putri ke kasir buat bayar . abis gua bayar , gua tatap tatapan sama mala dan barengan ngomong "akhirnya ..." . tabungan gua berkurang deh , agak sedih sih tp gpp deh lumayan buat pengisi liburan :D abis itu ke fun world kan mau main ddr eh masih ada yg main gitu terus si almy ngajakin karaokean wahaha ngocak deh itu karaokean gagal wkwk trs ke ddr lg ternyata masih ada yg main kan terus katanya dinda lg di blitz sama eja , sokib , abrar , rina , anjani , mp yaudah kita samperin kan , mereka nonton karate kid . hmmm mauuu! tapi gua mesti tahan iman ini , udah beli buku ga boleh lagi ngeluarin uang buat yg macem macem ckck terus foto mereka bentar terus balik lagi ke tempat ddr terus ke toilet dan balik lagi ke tempat ddr . kan main 3 lagu tuh 2 lagu si dea main trs dea langsung ke blitz soalnya dia nonton karate kid juga dan udah dimulai dan sisa lagu terakhir gua main sama nurul . abis itu nyamperin almy dan pulang . sampe muncul gua jalan dulu kan buat daperin angkot yg langsung jalan eh isinya malah ada abang abang iseng -_- (bukan supir angkotnya tp temennya) gua baru masuk angkot dan duduk udah dibilang gini "ompong ya neng , pake gigi palsu segala" dan gua hanya senyum maksa ga ikhlas dan langsung buang muka , nah pas gua mau turun depan komplek terjadi lagi !!!!!!!! si abangnya gini "yah neng ga ada remnya" gua masang tampang datar sinis gitu terus si abangnya bilang "yah nyesel deh ga mau naik angkot lagi" hhhhhhh sampe rumah langsung tepar terus kan gua cek cek dompet eh ada 20rb di selipan dompet aha! haha beruntungnya saya terus tiba tiba pusing lemes gitu . mungkin efek ujan ujanan bareng nurul nih -,- . Hp bunyi sms gua yg masih tepar nyari hp , ngeraba raba selimut akhirnya dpt juga . gua disuruh upload foto yg ada di kamera gua sm indah hmm masih lemes tak berdaya . agak lamaan adek gua nyalain laptop yaudah deh kan gua suruh masukin foto yg dr kamera ke laptop tp dia gak tau caranya -_____- makanya jangan main internet mulu! yaudah gua ajarin tuh biar dia bisa juga . yaudah tuh terus gua suruh buka flock *sambil minum teh anget . gua mah nyuruh nyuruh aja hahaha adek gua yg ngelakuin hehe kan biar dia ngerti juga , terus gua suruh rotate-in foto yg mau di upload dan dia ngerti juga akhirnya hoaha . oke sekian lah hari ini . capek gua ngetik , ngomong ngomong gua ga sabar nih hari sabtu . gua takut banget gua masuk ipa apa ips huhu :( . okelah liat saja nanti ;)

the pic ---- 

 with kece ♥


♥♥ X 7 ♥♥

sabato 12 giugno 2010

happy birthday almy

ini ke tiga kalinya gua posting blog ya hahaha

okeeeee ini itu lanjutan dari dufan part 2 , kan gua tidur dari jam setengah 12 sampe jam 4 terus kan kebangun tuuh ada suara gitu kan dr hp sony . gua kira alarm soalnya gua masang alarm di hp sony juga eh taunya dea telfon eh kepencet reject hahaa abis dikiranya alarm , terus liat missed call ada 2 dr dea terus udah kan smsan sama dea terus gua twitteran segala macem sambil nunggu adzan subuh . abis adzan gua ke kamar mandi tuh pipis soalnya nyokap udh bangun juga hahaha trs sikat gigi kaan terus bingung ngapain yaudah solat deeh terus ganti baju kan terus nunggu dea tuh jam 5 kurang banyak dea udh depan rumah trs salim dan berangkaaat ke rumah nurul . gila ya sepi banget , adem pula tapi sejuk sekale ~ tapi serem juga sepi gilaaa trs kan ke rumah nurul lewat sekolah gitu nah katanya dea ada bangke tikus huahaha sampe rumah nurul gua ambil kuenya trs jalan kita iring iringan kan dan kuenya dibawa dong pastinyaaa trs yaa gua takutnya kuenya kenapa napa soalnya jalannya tak mendukung  .
alhamdulillah sampe rumah almy juga trs kan dea manggil2 gitu kan assalamualaikum gitu gitu trs nykpnya keluar kan dan kita siapain kuenya dengan lilin lilinnya , gua kira almy tidur dikamarnya eh taunya di depan huaha untung ga kebangun!


"HAPPY BIRTHDAY ALMY HAPPY BIRTHDAY ALMY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY ALMY!!!!!!!!!"


almy kebangun dengan muka semeriwing baru bangun tidur terus udah kan cengo gitu pada hahaha terus cerita cerita gitu pada hahaha terus kan di ambilin piring sama garpu sm nykpnya almy terus dipotongin kuenya dan makan kue :3 terus minum terus udah deh pada mau pulang soalnya adeknya dea mau disunat . sampe rumah jam setengah 7an lah hahaha dari bener bener gelap sampe terang hahahaha seru abissssssss! dijalan pas mau ke rumah nurul juga sempet parnoan dikit sih soalnya gelap , gua takut ngeliat sesuatu hal yang tidak diinginkan untuk dilihat (helehelehe) cukup sekian cerita dari saya terima kasih sampai jump ah!

dufan part 2

terus pas udah pada turun , gua gabung kan terus si nurul muntah ! wah kan , terus dibersihin segala macem eh terus pada naik lagi hmm nurul ga naik lg soalnya abis muntah kaaan . seperti biasa pas naik gua fotoin aja deh hahahaha lebih bangga fotoin daripada naik gua mah ahha abis dari situ kan si nono sama adeknya arline beli sendal gitu kan eh si arline mah adeknya lg beli sendal ditinggal aja hahaha terus kita ke Mcd . nah pas di jalan ke Mcd , mampir dulu di tempat wahana hysteria yg masih anget angetnya dan pas itu yaaa lagi di coba dan ada kakek kakek naik itu girang sekaleee~~ terus udah deh kan ke Mcd , nah gua cuma beli pepsi sama kentang goreng abisnya ga laper cuma ausssssss . udah deh kan nah pas lagi foto foto bareng di tempat yg fifa world cup gitu ada mbak mbak Mcd nyamperin katanya ada lomba foto gitu kaan nanti kirim ke email terus yaudah deh kan pada semangat dan minta foto lagi huahaha

terus terus abis itu ke arung jeram kaan hmmm ngomong2 ini tuh udah maghrib loh yaaa huaha pas di arung jeram ngantrinya hebooooh banget padaa trs juga udah gelaaaap jadi seru hmmm mana pada baweeeeeeeel , pas giliran gua. gua bareng sama dea , dinda , jani , nono , nurul , rina kan terus basah banget dan heboh dan SERU BANGET! ah mau lagi! kita semua basah dan dinda tadinya ga basah jadi basah hahahaha terus kita nunggu pada keluar gitu kaaan terus kita ke niagara kaan naaah sepi banget tuhh wawawaaa terus gua bareng sama nono-mala-fiska tuuh . gua diantara mala sama fiska dijalannya tuh ya kan ada boneka gitu dan berhubung udah malem itu jadi sereeeeeem banget! gua ngerinya idup (STOP! jangan berkhayal) terus sempet disiram pake air otomatis gitu kan 2x coba -___- . Pas turuun itu seru banget waaaaa mau lagi tapi gua takut basah basah banget yaudah deh cuma sekali hahaha terus gua sama indah jagain tas anak anak gituuuu soalnya kita ga naik lagi hahaha yg lain ampe 3x malaah hahahaha abis seru sih emang . abis itu kan pada nyari toilet buat ganti baju , akhirnya dapet juga kan yaudah tuh pada ganti baju abis itu ya kan kita duduk gitu gatau dimana nah pas jalan keluarnya ketemu orang yg pake topeng gitu dan dinda sama dea kaget hahahahah

abis itu kita ke bianglala , wuhuuuu ngantri pastinyaaaa . dan gua barengan sama dea , indah , fiska , mala , nono . kita di atas pada foto foto hahaha pemanangannya juga bagus :p pas di atas udah takutan huahaha takut jatoh hahahahha terus udahan terus foto foto sama badut badut dufan kalo kata mas masnya sih namanya 'karakter' iya aja dah hehe .



terus kan keluar kan tuh gua telfon kk gua tuh minta jemput lalalalala ngomong lama banget . jung ujungnya pulang deeeeh kita pisah gitu kaan indah di jemput , almy azis dea nono adeknya azis sama satu lg gatau itu kan naik mobilnya si azis tuuh trs si arline sm adeknya gatau tuh terus sisanya di bis kaan . di jalan pulang itu tuh ga ngatuk cuma pusing aja , kita turunnya di rumah beaa terus salim kan sama mamanya terus kita nyebrang dr asrama brimob terus naik angkot ke Mcd . Nah gua sm nurul ke giant beli lilin dulu . si mala , rina , anjani ke Mcdnyaa terus gua kan ke Mcdnya tuh nunggu dijemput . ujung2nya kan tinggal gua sama rina sama jani trs gua dijemput sama kk yaudah gua duluan kaaan , naaah ga langsung pulang tuuh tapi ke nasi goreng barokah yg dipamulang kaan terus pas ngeliat daftar harganya kk gua mesen yg mahal -_- terus nunggu pesenan jadi kaan . kk gua minjem kamera mau liat liat fotonya yaudah gua kasih liat . akhirnya pesenannya jadi juga deeeh yaudah deh langsung pulang terus makan . jam setengah 12 baru tiduuuur terus jam 4 bangun :pp .... 


pokoknya hari ini seruuuuu banget!! 
gua-nurul-anjani-indah-dinda-memel-bea-fiska-rina-mala-arline-adeknya arline-almy-azis-nono-dea-adeknya azis-gatau siapa 
 seru banget , thanks all :)

dufan part 1

hey , kemaren gua abis dari dufan dan sekarang mau cerita panjang lebar luas volume kereta api! ready?

pagi pagi gua kebangun jam setengah 6 lewat gara gara nyokap gua setel tv gede banget volumenya , terus tidur tiduran di kamar abis males kan keluar kamar terus twitteran deeeeeeh sambil menunggu jam 8 . pas jam 8 mandi kan tuh terus siap siapin barang yg mau dibawa dan nyokap gua baik hati sekali mau bikinin anaknya nasi goreng huaha sekitar jaam 9an itu gua udah dalam perjalanan menuju rumah bea bareng sang kakak , kan dia ke parakan dulu tuh beli bensin kaan udah tuh . nah gua kan janjian sama nurul di mcd gaplek jadi tuh gua suruh kk gua berenti dan nunggu ---------- kaya orang cengo ngadep jalan ------- terus kakak gua minta dijajanin kaan minta dibeliin ice cream yoweslah gua beliin berhubung mau nganterin hahaha terus tdnya dia minta yg mcflurry tapi awalnya dia minta yg cone jdnya gua beliin yg cone hahahaha trs dia makannya buru buru gitu soalnya si nurul pindah tempat ketemuannyaa , jadi ketemuan di samsat . gua sih ga tau samsat dimana tapi kk gua tau hahah yaudah tuh kaan lalala ujung ujungnya sampe rumah beaaa . baru bedua doang sama nuruul , gak lama fiska mala dtg terus semuanya pada dateng kan . pas udah pada kumpul lengkap baru deh jalan ke tknya bea , oh ya kita itu ke dufan naik bis bareng mamanya bea soalnya mamanya bea itu kan tknya mau ke dufan jadinya kita bareng aja gituu dan bareng anak tk juga haha terus masuk ke tknya dulu bentaar terus masuk ke bisnya kaan , kita duduk paling belakang dan gua paling pojok :p . ga salah lagi lah yaaa pada foto fotooo .

dijalan yaaaa gua udh ngantuk :p , awalnya kan di bis di setel lagu pelangi pelangi gitu kaan eeh tiba tiba.. diganti lagu ungu dan rata rata anak tknya pada nyanyi loh :o . Parah deh , anak kecil jaman sekarang nyanyiannya ga sesuai dengan umur ckck terus yaudah deh kan di bis pada lemes bawaanya ngantuk tapi gua demen banget ngeliatin jalan huahaha pas di tol gua foto foto aja jalanya abisnya keren aja gituu apalagi awannyaa .
akhirnya sampe juga di dufan . seperti biasa kita pada foto foto tau sendiri lah yaaa hahaha terus kan masuk tuuuh naah terus kita yg anake anakenya misahin diri gitu kaan yg anak tknya disana kitanya dimana tauu terus kita pada makan bekel sama foto foto -__- kebanyakan foto foto ya huahaha terus ambil tiket kan di mamanya bea terus kita masuk deeeh .

baru masuk nyari wahana kan , langsung kora-kora coba -___- awalnya gua ga takut soalnya kebelet pipis huehe eeh terus ketemu arline dan adeknya trs pas mau naik gua ga yakin berani pas ngeliat di puter sampe segitunya langsung ciut , dan gua dipaksa sama nurul disuruh naik . yaudah gua naik hmm awalnya biasa aja kan pas udah tinggi bgt gilaa aaaah gua takut ketinggian plis banget ituuu . akhirnya gua merem pas udah ga ngeliat ketinggian melek gitu gitu hahaha si nurul yg disebelah gua gini "pile pil pil" hahaha pas turun langsung pusing -,- agak mual terus keee halilintar . gua masih pusing bawaan ngantuk pengen tidur kangen kamar (?) terus gua sm fiska ga naik halilintar . gua ga berani , pikiran gua nanti kemana mana yaudah kan nyantai tuh sama fiska dipinggir halilintar kita duduk santai berasa di pantai dufan eeeh terus dea manggil . waaaah ada dea , almy , azis , nono , sama adeknya azis sama ga tau lg haha . mereka pada nitip tas tuuh yaudah kan . Pas si jani segala macem udh pada turun , gua tambah pusing o.O eh terus dikasih permen sama anjani :D yaudah deeh terus kita ke teater simulator kaan pas lagi ngantri gua sama mala sempet keluar dari barisan dan duduk di bawah pohon kan terus sempet masuk ke barisan lagi hehe ngikut rombongan :p terus sambil nunggu foto foto lagi (capek ya dengernya hahahaha) terus udah kan masuk , awalnya cuma nonton cerita awalnya kan . bete tuh mana bediri deket layarnya kan jadi sakit matanya . pas udah masuk ke tempatnya wuhuuu asik deh si kursi dangdutan (goyang goyang) gua sama dea yg sebelahan seru seruan sendiri hahaha terus keluar kan , gua sama mala beli pepsi gitu yaudah kan jadi gak pusing lagi deh beneran hahaha terus gua , fiska , rina , mala nyari mushola kan mau solat gitu (ecie rajin) terus pas dalam perjalanan ke mushola foto foto lagi (boseeeeeeen haha) terus sampe mushola solat kan tuuh terus gua ke toileeet huaha terus nyari anak anak pada dimana , kata na lagi di kicir-kicir trs gua telfon indah katanya lg di tornado sampe sana pas banget giliran mereka kan yaudah gua foto fotoin aja , dan gua suka banget sama hasilnya waaaa (L) ...... to be continued 



 woooohaha gua suka banget sama yg dua ini wuhu kamera bokap emang (Y)