lunedì 28 giugno 2010

holiday

okey bosen gua nih akhirnya ngepost deh jelas ga jelas ya maaf .

sekarang tanggal 28 juni 2010 (terus?) ya gua bosen (?) . enggak deng , sekarang itu kan lagi pada liburan gitu kan anak anak sekolah hm sebenernya udah dari kemaren juga . dari awal liburan gua udah nyusun tujuan liburan , waktunya sama perginya sama siapa tapi ada yg gagal ada juga yg berhasil . hari ini gua nonton toy story 3 bareng tetangga dan itu sangat seru !!!!! yeah , gua jadi ngerti perasaan mainan . mungkin mainan gua yg digudang mengalami nasib kaya yg di film itu huh sedihnya . seminggu kedepan gua punya rencana liburan . YA! semoga bener bener terjadi . gua males dirumaaah tapi giliran diluar rumah bawaannya pengen dirumah heh memanglah aneh . Akhir akhir ini gua juga jadi sering tidur lebih larut alias malem yaa bukan gara gara bola loh tapi gatau kenapa gua ga bisa tidur eh terus juga ada temen smsan ya udah deh smsan . gua sih berharap tiap hari ada gitu yg sms gua tapi gua lagi ngirit pulsa haha tapi ga mau hp sepi kaya kuburan yaaaaaaa gimana dong kalo mau pake paket takut kebuang sia sia .

gua mau cepet cepet masuk sekolah deh . ngeliat adek kelas di mos terus ngeliat ekskul ekskul demo dan tau siapa temen sekelas gua dan temen sebangku . gua berharap banget temen sebangku gua ga ngebosenin pokoknya asik! dan tentunya tau pelajaran pelajaran dikelas sebelas dua belas itu kaya gimana . mungkin pas kelas 11 12 lebih kerasa capeknya , soalnya gua ikut les bimbel di MP bareng anak anak X 7 (ga semuanya juga) terus juga gua mau les bahasa inggris juga . hmm ya semoga aja semua dijalaninnya lancar . amin! okelah have fun ya semua sama liburannya . yg liburan di rumah jangan sedih juga , ngerjain apa gitu yang bisa berguna hm atau mungkin belajar ?gpp loh liburan liburan gini belajar . okelah . dadah

2 komentar:

Anonimo ha detto...

maunya banyak banget. -.-'

Novita ha detto...

hehehe hahahha

Posta un commento

Powered By Blogger