sabato 12 giugno 2010

happy birthday almy

ini ke tiga kalinya gua posting blog ya hahaha

okeeeee ini itu lanjutan dari dufan part 2 , kan gua tidur dari jam setengah 12 sampe jam 4 terus kan kebangun tuuh ada suara gitu kan dr hp sony . gua kira alarm soalnya gua masang alarm di hp sony juga eh taunya dea telfon eh kepencet reject hahaa abis dikiranya alarm , terus liat missed call ada 2 dr dea terus udah kan smsan sama dea terus gua twitteran segala macem sambil nunggu adzan subuh . abis adzan gua ke kamar mandi tuh pipis soalnya nyokap udh bangun juga hahaha trs sikat gigi kaan terus bingung ngapain yaudah solat deeh terus ganti baju kan terus nunggu dea tuh jam 5 kurang banyak dea udh depan rumah trs salim dan berangkaaat ke rumah nurul . gila ya sepi banget , adem pula tapi sejuk sekale ~ tapi serem juga sepi gilaaa trs kan ke rumah nurul lewat sekolah gitu nah katanya dea ada bangke tikus huahaha sampe rumah nurul gua ambil kuenya trs jalan kita iring iringan kan dan kuenya dibawa dong pastinyaaa trs yaa gua takutnya kuenya kenapa napa soalnya jalannya tak mendukung  .
alhamdulillah sampe rumah almy juga trs kan dea manggil2 gitu kan assalamualaikum gitu gitu trs nykpnya keluar kan dan kita siapain kuenya dengan lilin lilinnya , gua kira almy tidur dikamarnya eh taunya di depan huaha untung ga kebangun!


"HAPPY BIRTHDAY ALMY HAPPY BIRTHDAY ALMY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY ALMY!!!!!!!!!"


almy kebangun dengan muka semeriwing baru bangun tidur terus udah kan cengo gitu pada hahaha terus cerita cerita gitu pada hahaha terus kan di ambilin piring sama garpu sm nykpnya almy terus dipotongin kuenya dan makan kue :3 terus minum terus udah deh pada mau pulang soalnya adeknya dea mau disunat . sampe rumah jam setengah 7an lah hahaha dari bener bener gelap sampe terang hahahaha seru abissssssss! dijalan pas mau ke rumah nurul juga sempet parnoan dikit sih soalnya gelap , gua takut ngeliat sesuatu hal yang tidak diinginkan untuk dilihat (helehelehe) cukup sekian cerita dari saya terima kasih sampai jump ah!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger