domenica 6 giugno 2010

freakday

helo gua mau cerita tentang hari jumat . sorry baru ditulis sekarang huehe . jadi pas hari jumat itu kan pelajaranya bahasa indonesia sama tik yaaa . naah gua sih ngerjainnya lancar lancar aja hahaha terus pulang sekolah kan rencananya mau ke rumah fitri tapi ga jadi , ke rumah putri ga jadi juga jadinya ke rumah nurul sekalian ngeselesaiin proposal yaang belum selesai banget soalnya pas istirahat ngeliat proposal anak cowo ada kop suratnya jadi nanti mau dibuat dulu kop suratnya .

pulang sekolah ke ruang pak adi dulu sama nurul , kita ngobrol2 kan terus ke rumah tantenya nurul dulu tuh ngambil bahan klipingan pas mau ke rumah tantenya ada kucing banyak banget -___- dan pas baliknya ketemu lagi terus kan ada anak kucing yang masih kecil bangeeet terus gini

nurul : 'eh pil kucingnya bersih'
gua : 'apaan'
nurul : 'iya bersih ..........tetep aja namanya kucing'
gua : 'hahahha'

terus udah kan ke rumah nurul , gua yg lanjutin proposalnya yg udh di kirim almy ke email gua trs si nurul ngebuat kertas buat belakangnyaaaa nah ditempelin kertas batik gituu soalnya tema kita batik. demikian yaa buat kop suratnya tuh jadi ribet gituu . kan lambang sekolahnya di ambil dari blog sekolah trs di crop sama backgroundnya diapus diganti putih kan jd cuma lambangnya . nah udah kan tuh jadi terus pas ditata di ms.wordnya ribeeeeeet suka naik ke atas bawah malah sampe ilang pokoknya gitu deh -,- . akhirnya kop surat jadi!!!! sekian lama gua yah yahan hahaha terus kan dea dtg teruuuuuus kan bikin pamflet gitu kan yaudah tuh buat di ps .

oyaaaaa pas dijalan ke rumah nurul yaa dia tuh berantem gitu adu bacot sama mas mas di jalan -___- kebiasaaaaaaaaaaaan banget deh itu anak haha terus lagi nih si dea pas mau ke rumah nurul hampir mau nabrak kebo dan pas mau nabrak kebo malah teriak nama 'nurul' hahahha keinget sama muka nurul kali ya hahahaha terus kan selesai juga tuh jam 2 kita tuh buru buru kaan soalnya udah pada di sekolaah sampe sekolah tuh ternyata anak cowonya belum selesai hmm singkat cerita jam setengah 4an anak cowo selesai kaaan . Nah aslinya gua tuh bendahara umum sama seksi dekorasi sama seksi dokumentasi . berhubung satu orang cuma satu bagian ya udah jadinya gua jd bendahara umum kaaan yaudah deh tuuuh lalalala sampe jam setengah 6 kurang , nah gua pulangnya sama dea kaaan di anterin deeh wihi :D sampe rumah jam 6 -_____- mana belum belajar sejaraaaaaaah haha
ada yg gua suka dari proposalnya , yaituuuu covernya wuhuuuuuuuu gua buat itu malem malem hahaha belum belajar sama sekali tapi gua buat aja haha simple banget tapi yaa haha gua cuma suka tulisan proposalnya hahaha


oya semesteran udah selesai dan gua sangaaaaat berharap buat masuk ipa , amin bangeeeeeeeeet!! bye blog see you later :)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger