lunedì 21 giugno 2010

SEPULUH TUJUH (part 1)

helo blog kenalin nama saya novitadayanti biasanya dipanggil nopil , upil , pil pil pil ~ asal kalian tau! kerjaan saya dikelas .. ngecandeed orang , tukang upload sama tukang tag :D . banyakkkkkkkkk orang yg gak suka sama kerjaan gua yg pertama! YA! candeed orang . aduh ya gimana yaa udah bawaan orok (?) dr kelas 3 smp
etseh jangan salah gua gini gini punya aib juga tapi yaaa ga begitu aib nih diaaa hahaha lg makan NASI KUNING! wkwk si nurul nih yg foto hahahaha okeeeeeee di postingan ini gua mau cerita tentang sepuluh tujuuuuh uwuu (Y)

LETS BEGIN!
pertamaa gua mau ceritain tentang KECE! kece itu tuh gua , almy ,dea , nurul . gatau kenapa kita bisa jadi ngumpul giniii . mungkin karena tugas kewirausahaan gituu yg wawancara apalagiiii kita jadi sering ngerjain tugas bareng di teko hahaha terus tuh tempat duduk kita juga memungkinkan untuk bergossip riaaa jadi segi empat gituu terus nih yaa nama kece tuh dari geng gossip , waktu dulu geng gossip isinya (?) (udah kaya risol aja ya haha) ada eja , fikri , adnan , abrar . kita saling ngejek gitu ngasih nama gitu hmm buat lanjutnya ada di postingan gua yg INI , silahkan dah tuh yaa dibuka . oke gua mau ngenalin anggota KECE :)

NURULLINA

yap , namanya nurullina tapi kalo diabsen sama guru suka dipanggil nur ullina hahaha ~she's my chairmate~ , gua masih inget ya dulu tuh pas awal masuk dia nyari tempat duduk dan duduk disebelah gua dan ngomongnya masih aku kamu dan masih diem dieman kalo ngomong bingung nyari topik apa haha ini anak yaa moody-an (menurut gua) abis ya kalo udh marah atau kesel dia tuh ya yg keluar kebun binatang semua paling sering ngomong gini "punya orang tua gak sih? gak punya orang tua gitu tuh ga punya sopan santun!!" (itu kalo kesel sama temen biasanya) hahaha terus dia juga suka banget sama warna PUTIH DAN PINK!! ni anak kaya cecurut , tau jalan jalan pintasssss terus udah kaya emaknya dea sm almy haha ohya gua manggil dia INUL! kenapa? soalnya kalo nurul ada Rnya jadi gua males gituu jadinyaa manggilnya inul deeh hahaha dia juga nih kalo udah gak suka sama guru , ngatainnya ya ampun parahhhhh hahaha dan dan dan dia kalo dikelitikin atau diapainlah yg merasa batinnya tersiksa (?) dia itu teriaknya "IBU!IBU!" paling sering sih kalo dikelitikin abisnya gelian banget haha kocak deeeh terus juga katanya sih dia takut sama badut tapi belum dibuktikan itu hahaha gua kalo udah ketawa sama dia nih wah udah deh hahha kerjaannya ya dikelas bikin orang kaget dengan cara ngeledakin aqua gelas yg nganggur di meja atau di kolong kolong hmm biasalah punya bakat jd tukang pungut dia huehe 
ni anak ya paling males sama nyatet dan dia lebih seneng fotocopy haha buku gua yg difotocopy mulu ama dia hahaha pabrik kertas dah haha nih anak yaa jago renang lohh etseh kalo udah di kolam renang udah deh ga keliatan ni anak . entah kemana ga tau deh haha canda deng . dia juga sering nangis dikelas tabah ye neeeeng pas ulang tahun kemaren dia jadian gituu sama kk kelas eciee ka danarrrrrrrr cie cie kiuwuwuw 

NADYA DEWI

namanya nadya tapi dipanggil dea! ni anak pake kacamata dan paling suka rambut pendek dan dan dan dia suka warna MERAH looh banget bangetan . ini fotonya pas dia pertama kali pake rok pendek ke sekolah haha ini dia ga nyadar tau kalo difoto tapi gayanya pantas untuk difoto hahaha dia ini dulu pacarnya aling terus putus gitu , wuuu deaaa . dia nih ya kalo cerita itu tuh heboh bangeeeet aahaha seru sendiri haha suka ngelawak wkwk ini anak kadang tersiksa dikelas . sering bangeeeeet dijailin eja sama fikri wakakak sabar yaaaaa hm banyak looh video penyiksaan deaa ada 5 apatuh HAHA dia ini duduk sama almy . dia ini yaa kalo udah bete udah deeh mukanya kusut lecek gituu hahaha anaknya rajin looh dia ini udah kaya penasihat tauu haha kadang suka dianggep cowo gitu haha pas ulang tahun dia pada buat surprise gituu ada kok postingan gua tentang ultah dia haha ada videonya juga loh di youtube cari aja 'happy birthday dea':D ohya dea ini anaknya alergian kalo udah alergi pada merah gitu atau ga bentol bentol gitu badannya haha tabah yaa

ALMY PUTRI

namanya almy putri , dia dipanggil almy tapi banyak guru manggil dia bule haha gua kira yaa anaknya jutek gitu ternyata enggak haha dia itu pake beheeeell terus juga sering banget dulu yaa berantem sama aziz dikelas dan gua masih inget ya pas hari senin hujan gede petir gede si aziz sama almy lagi berantem dikelas dan abis petir si aziz nampar almy , gila dalem abis . dia itu kaya BBB hahaha putus nyambung terus ecie deh yaa jodoh haha dia ini suka nongkrong di teko haha anak teko deeeh haha :p dia salah satu dari the angel of shuffle (grup fbnya itu hee) dia ini kalo udah ngambek paling mukanya kusut gitu haha dia ini rajin kok . dan gua masih inget yaa dia ini pernah dateng ke sekolah jam 8 apa tuh yaa haha terus dengan keadaan baju basah semua dan dia disekolah ganti baju terus pake baju basket celana basket sama sepatu basket haha dia sempet mau keluar dari nipam tapi balik lagi :D asik bangeeeet haha dia ini kalo cerita heboh sendiri hmm yang gua inget dia itu yaa kalo cerita lg chat gitu pasti tangannya itu gerak gerak kaya lg ngetik di keyboard (kan cerita lg chat gituuu) hahaa lucuuu . gua gatau dia suka warna apa haha abis katanya warna apa aja suka , terus nih dia kalo bersin ngocak banget hahahha bersin malu malu haha 

itu dia keceeeee hee kita tuh dulu suka cerita tentang kiamat dan itu bikin kita ketakutan sendiri hahaha seru banget deh , suka cerita cerita bareng ngumpul bareng jalan bareng (Y) (Y) bikin kangen deh uuuuw terus ya dulu tuh kita pernah berkhayal kalo kita berempat punya pesawat jet masing masing dan asep pesawatnya itu tuh sesuai dengan warna favorit kita dan itu bikin kita WAH sendiri tau gak hahaha

di sepuluh tujuh ini gua juga punya band :D , band pertama gua yaituuuuuuu RAGAZZA (L) ada dinda , mala , nurul , dea . awalnya ada almy terus diganti sama dinda dikarenakan waktu itu almy sempet cuti gitu hahaha (kalo kata anak anak sih cuti) gua mau ngedeskripsiin dinda sama mala deh ya

DINDA

yep yep yep dinda ini namanya panjaaang sekale , dia ini ya terkadang suka nyolot sama org haduh ya si dinda sering banget nyolotin gua -____- hmmm dia ini orang yg ngerekomendasiin dokter giginya ke gua dan akhirnya kita jadi satu dokter gigi :D , dia behelan jugaaa . dia ini jadi pemain bass di ragazza . dan dia ini anaknya gelian dan demen banget ngelitikin leher gua (dulu) tapi sekarang gua udah kuat udah anti hahaha jadi ga mempan haha dia ini juga rajin kok , ada niat buat belajar


MALA

namanya nurmala , nah berhubung dikelas ada 2 mala jadi yg satu manyun yg satu madung dan mala yg ini madung tapi madung ga mau dipanggil madung jadinya maunya dipanggil nurmala aja biar ga ketuker hahaha tapi nih yaa gua kalo manggil mala dua duanya suka nengoook hahaha gua suka ngegosip sama si mala inii haha suka cerita juga kok , dia juga suka cerita tentang hal yang sama dan kita udah kaya mau tukeran jiwa tau gaaak hahaha dia ini aktif banget di paskib sampe bela belain susulan ulangan buat paskib . dia ini anaknya asik kok , pinter pula looh. dan kita itu punya selera yang sama hahaha dulu suka curhatcu

                      itulah RAGAZZA :D
gua bingung mau ceritain siapa lagi hmm gua sebutin dulu ya namanamanya

abrar-almy-andra-anjani-beatrix-faisal-ferry-firda umala-fitri-fiska-geny-imam-indah-indy-jefri-m.reza--m.shokib-m.adnan-nadya-nazam-novitadewi-novita-nurmala-nurullina-nyoman-putri alvianti-putri amelia-putri arline-rahdianov-rina-ryan-rifqy-rizky-silvira

dikelas X7 ini emang kebanyakan cewenya dibanding cowonya tapi jangan salah karena cowo nya dikit malah cowonya lebih kompak dibanding cewenya . dikelas X 7 itu tuh ya rame banget tapi kalo udah siang udah pada capek dan ngantuk langsung pada diem semua alias pada tidur hahaha dan masa katanya X 7 ini kelas terheboh kata salah satu guru yg ngajar dikelas kita dan banyak yang bila begitu dan yang teranehnya lagi X7 itu yg lebih banyak bacot itu cowoknya dibanding ceweknya , entah kenapa ~ oke gua mau deskripsiin sesuai absen oke biar ga ada sirik sirikan

                                          abrar 

dia ini demen ngegambar terus juga suka ngegraffiti terus dulu dia ini suka kena razia rambut sama guru guru hahaha kalo mau liat blognya ada di sini . dan dia suka nyoret nyoret apakek yg bisa dicoret hahaha 

andra

ini anak dulu itu kalo ada apa apa pasti diledekin gitu jadi kaya anang gitu kalo mau liat kaya gimana ada videonya di facebooknya dea terus ya waktu itu pernah nangis gitu sama fikri haha lagian sih si fikri iseng banget ngejailin orang

anjani

ini anak pinter looh , gua suka diskusi pr sama dia terutama pr matematika . dia ini pake jilbab dan dikenal banget sama pak muhidin . dia ini kan jualan pulsa gitu kan entah kenapa kalo ngeliat anjani teringat akan pulsa haha peace jan , dulu juga pernah diledekin gebetannya sokib . anjani itu duduk nya sama dinda , sumpah ya anjani udah kaya emaknya si dinda hahaha terus juga dia ini sabaaaaaar banget , bu haji deh emang. ohya ada khasnya dari dia suka gini dulu "lo diem , elo diem" pertahankan jan!

beatrix

dia ini kaya anak sd loh temenan kita dong be hahaha paling suka nimbrung bareng memel sama arline , dia ini duduknya sama amel hmm kadang kadang suka ngelawak hahaha aduh gua gatau lagi tentang bea huehe

faisal

hmm dia ini anak futsal , suka dispen gara gara futsal dan dia ini anaknya terkadang lebay hahaa dan dia ini yang ngatain gua gingsul , sialan sekali . waktu itu dia pernah kena razia rambut sampe pitak dan rambutnya aneh sekali wakakakak ohya dia ini sebenernya pinter dan rajin cuma gatau kenapa deh haha ohya masa kata si dea gua sama si faisal mirip coba -___- waktu itu ada candeed-annya foto gua sama si faisal (ada di facebooknya dea kalo mau liat) dan gua dibilang jodoh coba -,-

.... to be continued

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger