lunedì 21 giugno 2010

SEPULUH TUJUH (part 2)

next ---

                                          ferry
ya! asal kalian tau dulu , anak anak pada ga suka deket deket sama dia karena ada yg bilang dia bau sikil (maaaaaaaaaaf banget) dan dia ini anaknya kadang galak yaudah gua galakin balik . nah kalo sewot yaudah gua sewotin balik . GAMPANG KAN? hahaha dia ini sohibnya eja wakakak setia banget deh eja duduk sama dia haha fotonya lg sm dea

firda umala
namanya firda umala tp dipanggil mala . kadang ada yg manggil manyun . suka berantem sama madung gara gara rebutan nama hahahah dia ini orangnya pede banget (Y) top deh terus kadang dia suka nyumpahin gitu . lucu deh sumpahannya masa gini "yang nyolong pulpen gua , kentut GA BERENTI BERENTI" dan itu membuat satu kelas ngakak hahaha dia suka banget sama warna hijau dan DULU , hmm kan dia duduk didepanya sebelah gua nah kalo nengok ke belakang ngeliat gua pasti ngomong "ah nopil , gua mau rambut kaya lu" ampe bosen gua ngedengernyaa hahaha dan dia selalu berharap rambutnya bertambah panjang setiap hari . cepet panjang ya malaa rambutnyaaa

fitri
si anak ranking satu berturut turut ini kadang sombong , suka sibuk sendiri nyelesein soal hahaha ohya gua punya julukan 'nci' buat dia , soalnya waktu itu lagi ngobrol dia ngomong "tarohlah" hm kaya nci nci hahahahha karena itu juga gua dipanggil 'ngkoh' -__- dia suka banget samaa yg namanya betty boop terus juga rambut si nci ini tipisssssss dan dia kadang suka ribet ngurusin poninya .

fiska

anak kesayangannya pak emin ini terkadang suka dikatain bu haji hhee terus kalo ngambek ya kalo diejekin sama eja dkk gitu muka ngambeknya lucu deh hahahha manyun gituuu waaa bakal kangen terus juga dia terkadang suka ribet sendiri gituuu aduh fiskaa hahah

geny
dia ini dikatain suatu nama sekolah sama anak anak , tau kan pada .gua juga gatau kenapa dikatain gitu terus dia tuh kadang kalo teriak nih ya kaya ngeden gitu hahaha gua suka nyontohin wakakak dia juga ikutan dance loooh . kadang dia tuh suka diejekin sama eja hahaha sabar ya gen dan ada julukan baru buat dia . yeah mpo nori (Y) --- fotonya sama indah ituu yaa

imam
waaaah ini mah sohib cadel gua wahahaha dia ini pinter , kadang suka mau aja gitu disuruh sama guru terus nempeel banget sama sodaranya wakakak kuli maksudnya . imam ini kalo dinyolotin kadang suka sabar kadang suka nyolot balik ya semua orang ya begitu ya haha gua gatau lagi nih mau cerita apa . pokoknya tetap deh kita satu group ya mam . tetep persatuan cadel seindonesia

indah
ketua dance ini lihai banget nge-dancenya , jago deh indah . dia ini sohibnya geny hahaha selalu sabar ngadepin geny dan kadang juga suka narsis bareng geny di hp gua . si pemilik vario pink ini kalem banget dikelas hahaha jarang banget deh kena ejekan dari si biang ejek (eja) 

indy
ini anak brutal abis lah , gua kira awalnya anaknya kalem taunya wakakak kadang suka dikira azis sama guru hahahah soalnya katanya mirip . sabar ya almyyyy . dia ini anaknya males! kalo ditagih bayar uang kas bilangnya nanti nanti mulu!

jefri
HAHAHA aduh banget deh kalo ngomongin dia mah . ini anak kalo kata gua model modelnya ka isa! tukang lawak banget dikelas , apalagi kalo udah ketemu sokib eja wih haaha andalan mautnya tuh ya kaya gini "eh temen temen" hahaha itu bikin ketawa , entah kenapa dia tuh kalo ngegaya yg aneh aneh bikin gua ketawa hahaa terus suka ga seneng gitu kalo gua ngetawain dia haha -- foto lg bareng ama eja

m.reza
eja .. kadang dipanggil padang . yeah satu kampung sama gua haha dia ini ya walaupun cowok tapi bacotnya minta ampooon . kadang ngeselin banget ya disaatnya butuh serius dia malah becanda terus juga keras kepala maunya beda sendiri lalalala dia ini juga seringgggggggg banget ngejailin gua sama dea . dulu nih ya suka ngatain gua dan orang orang lain dengan nama 'bodat' -_- trs juga dia nih suka mangap mangap depan gua karena gua suka ketawa dikelas hhhhhh ohya! gua pernah nampar dia secara ga sengaja gitu hehehe maafkan sayoooo tapi itu cuma becanda kok ga sengaja . dan dia ini kalo ngomong ribeeeeeeet banget riwet susah kaya hidupnya hahaha pokoknya ini anak bawel banget berisikkkk

m.sokib
sokibbbbbb! kikib , dia ini manggil gua kadang 'dede' mungkin karena gua kaya anak kecil . kadang sokib suka ngeseliiin , suka jayus juga tapi kadang ngelawak beeeeeeeeet hahahaha dan gua paling ga suka dan bikin gua marah sama dia adalah .... SUKA MEPER hhh kebiasaan bangeet kalo tangannya kotor abis makan apa gitu suka meper ke baju gua atau tas gua atau jaket gua . pernah waktu itu gua marah sama dia gara gara pas gua mau duduk dikursi eh kursinya ditarik sama dia -____- jahat sekali kau . gaya khasnya tuh gini "ih apasih dedeeee" terus "apa hubungannyaaaa (sambil mangap gede)" dan "goblooook (nada halus)" terus terus juga "sht diem" dia ini deketnya sama bu dewi wekekek dia juga mirip snoopy loooh  hahaha akhir akhir ini dia suka bawa vespanya wih kereeeeeeen so sweet tuh hahahha okelah sokib

m.adnan
dari kelas X 8 gua sekelas sama dia , eja juga sekelas sama gua kok pas kelas X 8 . dan adnan ini kalo kata gua pinter loh , geografinya juga pinter terus juga kadang suka ga suka gitu kalo gua keseringan ketawa -,-




...to be continued

2 komentar:

Anonimo ha detto...

udah gue baca dari part1 ampe 3

asik asik deh

hihi

Novita ha detto...

hehe makasih

Posta un commento

Powered By Blogger