sabato 12 giugno 2010

dufan part 1

hey , kemaren gua abis dari dufan dan sekarang mau cerita panjang lebar luas volume kereta api! ready?

pagi pagi gua kebangun jam setengah 6 lewat gara gara nyokap gua setel tv gede banget volumenya , terus tidur tiduran di kamar abis males kan keluar kamar terus twitteran deeeeeeh sambil menunggu jam 8 . pas jam 8 mandi kan tuh terus siap siapin barang yg mau dibawa dan nyokap gua baik hati sekali mau bikinin anaknya nasi goreng huaha sekitar jaam 9an itu gua udah dalam perjalanan menuju rumah bea bareng sang kakak , kan dia ke parakan dulu tuh beli bensin kaan udah tuh . nah gua kan janjian sama nurul di mcd gaplek jadi tuh gua suruh kk gua berenti dan nunggu ---------- kaya orang cengo ngadep jalan ------- terus kakak gua minta dijajanin kaan minta dibeliin ice cream yoweslah gua beliin berhubung mau nganterin hahaha terus tdnya dia minta yg mcflurry tapi awalnya dia minta yg cone jdnya gua beliin yg cone hahahaha trs dia makannya buru buru gitu soalnya si nurul pindah tempat ketemuannyaa , jadi ketemuan di samsat . gua sih ga tau samsat dimana tapi kk gua tau hahah yaudah tuh kaan lalala ujung ujungnya sampe rumah beaaa . baru bedua doang sama nuruul , gak lama fiska mala dtg terus semuanya pada dateng kan . pas udah pada kumpul lengkap baru deh jalan ke tknya bea , oh ya kita itu ke dufan naik bis bareng mamanya bea soalnya mamanya bea itu kan tknya mau ke dufan jadinya kita bareng aja gituu dan bareng anak tk juga haha terus masuk ke tknya dulu bentaar terus masuk ke bisnya kaan , kita duduk paling belakang dan gua paling pojok :p . ga salah lagi lah yaaa pada foto fotooo .

dijalan yaaaa gua udh ngantuk :p , awalnya kan di bis di setel lagu pelangi pelangi gitu kaan eeh tiba tiba.. diganti lagu ungu dan rata rata anak tknya pada nyanyi loh :o . Parah deh , anak kecil jaman sekarang nyanyiannya ga sesuai dengan umur ckck terus yaudah deh kan di bis pada lemes bawaanya ngantuk tapi gua demen banget ngeliatin jalan huahaha pas di tol gua foto foto aja jalanya abisnya keren aja gituu apalagi awannyaa .
akhirnya sampe juga di dufan . seperti biasa kita pada foto foto tau sendiri lah yaaa hahaha terus kan masuk tuuuh naah terus kita yg anake anakenya misahin diri gitu kaan yg anak tknya disana kitanya dimana tauu terus kita pada makan bekel sama foto foto -__- kebanyakan foto foto ya huahaha terus ambil tiket kan di mamanya bea terus kita masuk deeeh .

baru masuk nyari wahana kan , langsung kora-kora coba -___- awalnya gua ga takut soalnya kebelet pipis huehe eeh terus ketemu arline dan adeknya trs pas mau naik gua ga yakin berani pas ngeliat di puter sampe segitunya langsung ciut , dan gua dipaksa sama nurul disuruh naik . yaudah gua naik hmm awalnya biasa aja kan pas udah tinggi bgt gilaa aaaah gua takut ketinggian plis banget ituuu . akhirnya gua merem pas udah ga ngeliat ketinggian melek gitu gitu hahaha si nurul yg disebelah gua gini "pile pil pil" hahaha pas turun langsung pusing -,- agak mual terus keee halilintar . gua masih pusing bawaan ngantuk pengen tidur kangen kamar (?) terus gua sm fiska ga naik halilintar . gua ga berani , pikiran gua nanti kemana mana yaudah kan nyantai tuh sama fiska dipinggir halilintar kita duduk santai berasa di pantai dufan eeeh terus dea manggil . waaaah ada dea , almy , azis , nono , sama adeknya azis sama ga tau lg haha . mereka pada nitip tas tuuh yaudah kan . Pas si jani segala macem udh pada turun , gua tambah pusing o.O eh terus dikasih permen sama anjani :D yaudah deeh terus kita ke teater simulator kaan pas lagi ngantri gua sama mala sempet keluar dari barisan dan duduk di bawah pohon kan terus sempet masuk ke barisan lagi hehe ngikut rombongan :p terus sambil nunggu foto foto lagi (capek ya dengernya hahahaha) terus udah kan masuk , awalnya cuma nonton cerita awalnya kan . bete tuh mana bediri deket layarnya kan jadi sakit matanya . pas udah masuk ke tempatnya wuhuuu asik deh si kursi dangdutan (goyang goyang) gua sama dea yg sebelahan seru seruan sendiri hahaha terus keluar kan , gua sama mala beli pepsi gitu yaudah kan jadi gak pusing lagi deh beneran hahaha terus gua , fiska , rina , mala nyari mushola kan mau solat gitu (ecie rajin) terus pas dalam perjalanan ke mushola foto foto lagi (boseeeeeeen haha) terus sampe mushola solat kan tuuh terus gua ke toileeet huaha terus nyari anak anak pada dimana , kata na lagi di kicir-kicir trs gua telfon indah katanya lg di tornado sampe sana pas banget giliran mereka kan yaudah gua foto fotoin aja , dan gua suka banget sama hasilnya waaaa (L) ...... to be continued 



 woooohaha gua suka banget sama yg dua ini wuhu kamera bokap emang (Y)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger