sabato 19 giugno 2010

alhamdulillah :D

alhamdulillaaah , gua naik kelas . masuk ipa dan dapet ranking :)

pagi pagi gua itu kebangun gatau gara gara apa pas bangun ngeliat jam udah jam 7 langsung deh buru buru keluar kamar taunya masih sepi ~ terus gua ngumpulin nyawa dulu dan mandi makan . gua udah siap tuh eh kakak gua pake segala mandi huahaha sampe sekolah ke mushola dulu bungkus kado buat pak adi dan ke atas terus ambil rapot deeeh dan dikasih sama pak adi beasiswa dr EF . makasih pak :D dan lalu pulang .
ohya berarti bakalan pisah sama X 7 :( apalagi yg masuk ips , for example :

sokib : dek , pinjem hpnya buat online dong
gua : gak bisa
sokib : yah buat tanda perpisahan
gua : loh? sokib ips?
sokib : iya

oke , semoga aja nanti dikelas 11 masih ada yg manggil gua pile , nopil , anak kecil , dedek . kalo ga ada , pasti kangen dipanggil begitu hahaha

ohya setelah kedua orang tua gua tau ranking gua berapa , apa yg mereka katakan? lets see
nyokap : "jempoool , ibu kasih jempool"
aduh ibu aku udah punya jempol 4 
bokap : "hebaaat" 
:DD alhamdulillah

hem serius ya nilai gua 5 pelajaran turun :( sedih sekali . apalagi fisika , ah sedih sekali nilainya pas pasan coy ajegila . walaupun dapet ranking tapi ga enak nilainya ada yg turuun . ga bisa dapet PMDK nih huahua semoga bisa deh minamin . sebagai hadiah (ya bisa disebut begitu) gua mau minta les 2 jenis yang satu bimbel satunya lagi bahasa inggris dan yg tentu LIBURAN! huahua gua butuh liburan! mumet banget ini otak . ga mau liburan di rumah , bosenin banget! semoga kemana gitu . gua berharap diluar jakarta hehe ga sabar mau cepet cepet masuk sekolah lagi (loh?) pengen tau siapa aja yg sekelas sama gua :D semoga temen temennya asik , gampang becanda , ga flat , ada yg konyol , ada yg tukang lawak SEMOGA! biar ga datar datar amat gitu dikelas hahaha ohya for kece i'll miss you huhuhu pisah deh kitaaa . jangan sombong sombong ya pada :p . bye bye :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger