martedì 26 giugno 2012

♥ #IPA6

#IPA6 kelas TERBAIK yang pernah gua punya.

dulu pas pertama kali masuk gua ngerasa kelas ini ga asik. sepi. krik. banget.lamalama jadi ngegabung.
dari yang gua ketawa garagara digambarin bajaj + someone yg bikin gua ngakak sampe pergi jauh barengbareng.LULUS juga barengbareng :')

pas kelas sebelas.......
kita emang blm begitu deket. tapi mulai deket dan ngegabung pas kita suka main uno bareng. terus pertama kalinya kita jalan bareng itu kita ke nasi kucing nuslok :') disana kita makanmakan terus muterin bsd naik motor dan gua dicengin sm anakanak abis itu kita nganterin anakanak cewe satusatu sampe malem -_-" abis itu kita makin sering jalanjalan. ke bintaro. ke rmh tmntmn. kemana aja deh pokoknya ;;) selama di kelas sebelas ini udh berkalikali ketauan main kartu tp tetep. dasar anak cowo -,- tapi itulah kita. kita kadang ngumpul bareng nimbrung ngeliatin yg main didepan deket papan tulis. kadang kalo ga ada guru juga pada tidurtiduran dilantai. kalo pelajaran bahasa inggris pasti selalu minta nonton film di lab.bahasa :'''''''''''''' KITA GITU LOOOOH :(( 

awalnya emang blm kerasa kebersamaannya. feelnya blm ada *ea. tapi lama kelamaan jadi seru banget kitanya. klop.gua bisa poker jg karena ipa6 ;) gua pertama kali pergi jauh juga sama ipa6. kita ke pulau tidung bareng bu dewi & friend dan kknya adnan. itu SERU PARAH. 
kita naik sepeda barengbareng, main di pinggir laut,mancing ikan pake tali apatau, bakar bakar malem malem, sampe ujan ujanan pas malem malem sambil naik sepeda :''

pas mau naik ke kelas 3 aja kalo ditanya kelasnya mau diacak apa enggak kita teriak "ENGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!" dulu sempet ada masalah di IPA reguler pas mau kenaikan kelas. masalah 'kita sekelas lagi apa enggak' dan terus pas pengumuman anak anak kelas 3 yg baru pas kita tau kita sekelas lagi kita semua SENENGGGGGGGGGGGG!!!!!!!! 

pas kelas dua belas......
pas kelas 12 kita udh jarang touring lagi. entah kenapa. tapi seru kok kita. tiap hari duduknya pindahpindah biar adil :' dan kita juga suka belajar maju ke depan duduk dilantai karena dikelas kita ada tiaaaaaaaang :''' di kelas 12 juga kita nemu guruguru yg asik. kaya pak sukron yg asik, bu wiwin yg baik hati banget sama kita kalo ngajarin kita pelanpelan sampe kita ngerti :'''''' terus bu yuni yg deket sama kitakitaa dan ga ketinggalan guru tercinta kita. BU SRI. ibu yang baik banget. mau ngasih pelajaran tambahan biar anakanaknya pinter :'''''' AAAAAAA LOVE U BUUU!! :'')

dan pertama kalinya juga di #ipa6 gua ke puncak naik motor bareng adnan torus hana hafiz faldy. kita ujan ujanan.sampe gua mau nangis karena dingin banget! sedangkan gua cuma pake cardigan tipis. demi survey buat tempat foto bts :''' tapi semuanya gak sia sia. akhirnya kita bisa jalan juga sekelas ke puncak. :'''''''''
selama pemantapan UN aja kita tuh dari ramebanget sampe pas harihari akhir dikit hahahahha dan pas TO UN itu lucu! pas miranti mau duduk itu kita semua goyang goyang kaya ada gempaa haahaha
emang dikelas ipa6 itu suka dicakkin. semuanya dicakkin. tapi ya seru seruan kita. dari yg suka ngecakkin amay bule, nadia tas pinggang sampe kartika yang dibilang kereta. biang biangnya itu randy eja dan amay.
gua bakal kangen pasti sama semua itu. gua ga bakal nemuin itu di tempat lain. kalian unik dan kalian cuma satu *ea 

di #IPA6 ini juga gua dapet surprise ultah yg ke 16 & 17. lagilagi dimeriahkan bersama novitadewi. kita sekelas 3 tahun. ulang tahun bareng 3 tahun. ;;) thanks guys!!

terlalu banyak kenangan sama ipa6 dari yg sedih sampe bahagia :'''''''''''''''' beberapa tahun lagi. kita semua udh sukses ya :') kita sukses juga berkat guruguru disekolah kita :') guru yg udah baik banget ngajarin kita. yang kita sayang banget dan ternyata harus pisah karena kita udh lulus. sedih banget sedih. kalo inget jasa jasa guru ke kita *berkacakaca* 

inget gak pas kita doa bersama menjelang UN??? gua sedih. sedih karena bakal ninggalin kalian. kalian yg seru. terus juga guruguru yg udah baik banget ngajarin kita. AAAAAAAAAAAA GUA BAKAL KANGEN BANGET SAMA KALIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!! *netes*



akhirnya kita semua LULUS. terus wisuda dan sekarang kita udh pisah. kita udh dijalan menuju impian kita. semoga impian kita tercapai!!!! gua ga bakal ngelupain kenangan selama 2 tahun bareng sm kalian :''''(


Graduation!
We are FAMILY
Kita bukan lagi teman. bukan lagi sahabat tapi kita KELUARGA.

mercoledì 20 giugno 2012

between me and my bro

em...........bukannya mau sombong tp gua bangga. B-A-N-G-G-A

banyaaaaaaaaak bgt perbedaan antara gua sm kakak gua. yap. kadang nykp sendiri bilang kalo gua itu beda sama putri dan randy -__- tapi bedanya positif :P 'bisa belajar sambil nonton tv dll' muehehehe

2 tahun yg lalu........
sekeluarga ke rumah sodara nyokap dan kk gua mau masuk kuliah kan dan ditanya

"randy masuk mana?"
"blm dpt nih. doain aja ya hehe"

minggu kemaren......
gua ke rumah sodara nya nyokap. silahturahmi gitu. NAH. disaat itu gua ditanya

"novi masuk mana?"
"IPB hehe"
"Jurusan apa?"
"Matematika"
"Waaaaaah :O"

terlihat perbedaan diantara kita.trims.bye.*mintaditimpuk*

lunedì 18 giugno 2012

A Place In This World


I don't know what I want, so don't ask me
Cause I'm still trying to figure it out
Don't know what's down this road, I'm just walking
Trying to see through the rain coming down
Even though I'm not the only one
Who feels the way I do

[Chorus:]
I'm alone, on my own, and that's all I know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on

Oh, I'm just a girl, trying to find a place in this world

Got the radio on, my old blue jeans
And I'm wearing my heart on my sleeve
Feeling lucky today, got the sunshine
Could you tell me what more do I need
And tomorrow's just a mystery, oh yeah
But that's ok

[Chorus]

Maybe I'm just a girl on a mission
But I'm ready to fly

I'm alone, on my own, and that's all I know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm alone, on my own, and that's all I know
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Oh I'm just a girl
Oh I'm just a girl, oh, oh,
Oh I'm just a girl

By : Taylor Swift

giovedì 14 giugno 2012

Abang angkot

Waktu itu lagi mau ke sekolah. em..........lupa mau ngapain *skip*
gua naik angkot kan. nah itu lg sendirian di angkot. Dan pas macet gitu ditanya sm abang angkot......

A : "Masuk jam berapa neng?"
N : "Udh bebas he he"
A : "Emang kelas berapa?"
N : "Udah lulus"
A : "Wah udah lulus? *ngeliatin muka gua* tampang adek tampang orang pinter nih"
N : *senyum*
A :  "Mau lanjut ke mana?"
N :  "Udh diterima di IPB"
A : "Di IPB??yg di bogor itu kan? *ngeliat gua dr bawah ke atas* heeeebat si adek"
N : "He he"
A : "Jurusan apa dek?"
N : "Matematika he he" 
A : "Wah hebat si adek. sukses ya dek. semoga bisa bangun Indonesia jd yg lebih baik"
N : "Aminamin"

Lalu dia cerita tentang Indonesia..........

itulah percakapan gua dengan abang angkot. yap. gua kagum sama dia. Dia mengerti pendidikan. Dia ngerti juga sama masalah di Indonesia. gua sedikit lupa dengan percakapannya. he he. ya intinya, jangan pernah liat orang dari luarnya aja tapi liat dr hatinya dr otaknya. that's it!!

sabato 2 giugno 2012

IPB 2012!!!

26 MEI 2012

lagi tiduran tiba tiba dapet sms dr sopeeeh, dia bilang kalo pengumuman undangan SNMPTN hari ini jam 5. dan itu dia sms jam 3. berarti....................2 JAM LAGI!!!!!!!!!!!!!!! gua sok sok tidur. sok sok pikirin yg lain sok sok bantu adek liat liat hp di internet supaya 2 JAM jadi ga kerasa. terus smsan sama dimas. gua kasih NO.PENDAFTARAN sm PASSWORD snmptn undangan gua ke dia. supaya dia dulu yang liat soalnya........................gua takutttttttttttt. ngeri parah!!! kakak gua segala bilang kalo gua ga lolos undangan -_- soktoy to the max!!

JAM 5 TIBA!!!! pas dimas sms. disaat itu juga gua lg mau masukin nomor pendaftaran gua. dimas langsung sms ada kata kata '.........MATEMATIKA IPB' terus dibuka terus dibaca dan dapet matematika IPB. langsung ketauan randy deh. em......disaat itu sih sejujurnya gua ngarep banget di statistika. pengen banget di statistika. dulu pas GTC pengen banget masuk jurusan matematika tapi kesinisini mau banget statistika. abis itu ngetweet mention kk statistika yg gua kenal dr twitter. minta pencerahan jg sm dia :D dia bilang masuk jurusan matematika bisa ke pekerjaan impian. aktuaris.

Malemnya diajak jalan sama ayah. jalan sekeluarga & monster (re: luken). kita ke lippo soalnya si putri minta beliin hp -_- plisdeh yg punya kabar baik siapa yg dpt hadiah siapa -_- jam 9an balik. Abis itu nyari makan, kita ke bandar djakarta di alsut ;;) untungnya ga rame rame banget walau itu malam minggu. Sepanjang jalan gua smsan sama kakak mitra kaya ka otek sm ka erick. minta pencerahan.

Nyampe rumah buka twitter. ternyata ada sepupu. namanya nova. dia mau masuk jurusan matematika juga kaya gua ;;) dia nyoba snmptn tulis. terus katanya jurusan matematika ga mesti jd guru, bisa jadi aktuaris. Dijelasin deh tuh aktuaris.......dan jadi semangat!!!

Hari selasa. 
siang siang gua ke mitra pelajar. ikut TO sekalian minta pencerahan sm kk kk mitra. SIALNYA gua ga bawa dompet jadinya naik angkot dengan uang 600 PERAK. untungnya ada ibuibu baik hati yg mau bayarin :') nyampe mitra ngerjain soal TO. kk dateng. ngasih duittttttt :D :D abis try out dibikin ga galau sm ka erick. katanya jurusan matematika itu peluang kerjanya lebih besar drpd statistika. semuanya tergantung diri sendiri. kalo mau direkrut sama perusahaan usahain nilai IPnya besar.dll. TERIMA KASIH KA ERICK 

sekarang...........gua udh fix milih S1 MATEMATIKA-IPB. doakan ya guys!! :D insya allah S2 diluar negeri ambil matematika atau statistika. Wish me luck!!! :* :*

Alhamdulillah :')

domenica 27 maggio 2012

LULUS!!

bulan mei. tanggal 20-an. merupakan salah satu momen penting di hidup gua. bulan ini emang penting :'

24 Mei.
gua ke sekolah buat ngambil undangan wisuda gitu kan terus besoknya disuruh ke sekolah gitudeh~ disuruh ikut gladiresik gituuuu.

25 Mei
ke sekolah tuuuh abis les mitra. pake baju bebas. abis soljum. eh awalnya ga dibolehin masuk soalnya pake baju bebas akhirnya boleh juga tuh ;;) sore menjelang. akhirnya balik~ padahal blm saatnya pulang.

MALEM-nya 25 Mei tuh anak anak nipam hebooooooooh di twitter pas menjelang tengah malam. kan tengah malem disuruh buka di website nipam gituu soalnya pengumumannya disituu. naaah pas nunggu jam 12 guanya ketiduran dan.........

26 Mei
Jam 1 dini hari kurang gua bangun. langsung nyari hp. buka website nipam. setengah sadar gituuuu~~~ huakakak terus langsung ngescroll ke bawah ampe abis dan tulisan LULUS semua. ALHAMDULILLAH. tapi nyari nama gua dulu wkwkwk dan LULUS. ALHAMDULILLAAAAAAAAAH!! *lanjut tidur*

paginya ke sekolah. gatau ngapain~
pagi pagiii bangun ternyata nyokap udh caw ke pasar. oke gua bingung berangkat ke sekolah naik apa. akhirnya bareng upi :D :D :D pagi pagi laper ga ada nasi. akhirnya makan daging tepung roti goreng ga pake nasi :' di sekolah seru seruaaaaaaaaan terus dapet kertas isinya tulisan LULUS gitu :) :) 


tapi tapi tapi jd ga seru garagara gua sakit perut karena dapet -_-

pulang dr sekolah makan bakso dulu di depan sekolah terus ditemenin elya buat nyewa kebaya. yuuuuuuhuuuuuuuuuuu kebayanya warna coklat he he he he he

lunedì 30 aprile 2012

my LONG holiday

well....... gua masih nunggu pengumuman kelulusan SMA + undangan yaaang harinya tuh deket deketan.
jadi selama abis UN ini kerjaan gua ya..........dirumah tapi untungnya ada intensif SNMPTN di mitraaaa jadinyaaa ada sesuatu hal yg bisa bikin gua keluar dari rumah. JADI?

JADI BISA JAJAAAAAAN!!! \m/

SNMPTN tulis 1,5 bulan lagi. tapi apa? tapi gua blm siap. blm semangat buat ngerjain soal soal snmptn yg ada di buku yg gua beli. oh damn. emang sih gua ngarepppppppppp bgt di undangan. sejujurnya gua males mikir buat snmptn -__- abisnya sereeeem u,u bayangin aja.......saingannya seindonesia. ulang. SE-INDONESIA
tapi entah kenapa gua cuman semangat belajar snmptn tuh MTK sm KIMIA doang. abis gimana ya.........yg asik itu -_-

hmmmmm sebenernya banyak wishlist(s) gua buat waktu abis UN ini :
1. mau ke taman safari
2. mau ke planetarium

dan tentang makanan? palingggggggg banyak
1. bakpia telo!!!! KANGEN bgt sama bakpia telo. ayah balik dr surabaya malah beliin bakpau telo. plis deh yah.....kan itu beda.
2. kwetiau goreng yg ada di SMS. itu kwetiau goreng enak abis!!
3. pizza -_-
4. bakso malaaaaaaaaaaaaang :9
5. bikin ketapang

yg udah kesampean
1. chicken pie
2. rotbak
3. kwetiau muncuuuuul
4. gorengan depan komplek. WAAAAA gorengan ini T-O-P abiszszszszszs entah kenapa kalo makan ini tuh 5rb sendiri hahahaha

ok.cukup sekian. sekarang lg ujan.........padahal mau beli bakso dpn komplek. *nasib*


sabato 21 aprile 2012

DONE!!!!

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!! *ganyante*

Ujian nasional sudah berlalu. yap. bagaimana dengan ujian nasional gua?

Hari 1 : 
hari pertama bahasa indonesia. ya semalem udh sempet baca baca soal soal pemantapan jd ya lumayan kan. waktu telah tiba. hari itu bener bener hari panik.......waktu tinggal sedikit tapi masih banyak yg belum diisi.sedih? IYA. kesel? IYA. tapi itu sudah berlalu. tapi semoga aja nilainya bagus :'

Hari 2 : 
hari kedua itu fisika sm binggris. bahasa inggrisnya susah kalo kata gua mah -_- fisikanya asik bangeeeeeeeeeeet \m/ tapi teorinya yg ngeselin :/ dan betenya adalah.........................ada satu soal yg gua bisaaaaaaaa tapi pas di tempat les gua diskusiin ternyata S-A-L-A-H. cuma salah arah dan itu sangat mematikan!! nyeseeeeeeeeeeeeeeel u,u u,u

Hari 3:
hari ke tiga......MATEMATIKA <3 berharap bisa dapet nilai bagus :D :D pas ngerjain agak nyesel. kenapa gua gabisa di materi yg biasanya gua bisa?? abis di puterputerputer akhirnya nemu!! seneng minta ampun -_- ada beberapa soal yg gua gabisa. dimensi tiga. entah kenapa mereka ngebingungin. akhirnya ngasal di menit menit terakhir. semoga dapet nilai yg memuaskan. AMIN :)

Hari 4:
hari ke empat. kimia dan biologi. pertama kimia. alhamdulillah rada lancar ya tapi sekali lagi teorinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa AAAAAAAA yang biasanya keluar malah ga keluar :/ dan biologi.....itu soal dewa banget kalo kata regina. susah. asli. tapi tumben nomer awal awal gua bisa -_- padahal biasanya mah..................gabisa -__-

Yaaaaaaa selama UN tiap hari gua ke mitra. diskusi. nyari pencerahan. Terima kasih kk kk mitra :) :)

pas selesai UN. hujan gede. banjir dimana mana. karena ujan jadi kejebak disekolah padahal ya padahal laper bangeeeeeeeeeet. anak anak juga pada kelaperan :3 nyampe rumah langsung MAKAAAAAAAAAAAN!! \m/

ya begitulah UN saya, bagaimana denganmu? haha semoga aja dapet hasil yg memuaskan dan 2012 LULUS 100%!!! AMINNNNNNNNN!!

mercoledì 29 febbraio 2012

13 months ♥

HELLO BLOG :*

I miss you sooooooooooo much!! maaf ya guanya sibuk huehehe sibuk nyiapin buat UN yang tinggal menghitung hari!!! dan SNMPTN tulis :O

btw allhamdulillah sekali teman-teman. gua dapet undangan........eh maksudnya dapet kesempatan buat masuk SNMPTN undangan :''''''''''''' tentunya ga bakal nyianyiain kesempatan ini. gua berharap banget bisa masuk IPB STATISTIKA. AMIN YA ALLAH!!!

btw...................................gua udh 13 bulan sm dimas :D tadinya mau cerita pas setahunan tapi.............lupa dan ga sempet hehehe maap :P langgeng ya sama novi :) :) :)

yaaaaaaaak. cukup sekian tulisan kali ini. ohya, gua udh ujian praktek dan dari segala ujian praktek yang parah FISIKA...........-__- ok semoga nilai bagus. tunggu tulisan berikutnya yaaaaaaaaa! :*

martedì 7 febbraio 2012

Studyhard?!

HALOOOOOOOOOOO!!! APAKABAR BROOOOOOO
oke. akhir akhir ini emang gua s-i-b-u-k atau bisa dibilang disibukan dengan tugas serta ujian praktek maupun ulangan yang ada :/ saking banyaknya tuh.............gatau mau yg mana dulu yg dikerjain!!!!
OKE! ujian nasional 3 bulan kurang lagi tapi..............gua blm ada persiapan. OMG!! dan itu beban. asli. mungkin karena disibukin sm tugas ulangan sm ujian praktek ya :/ oh pleaseeeeeeeeeeee mau belajar buat UN freeeeeeee tanpa halangan T_T akhir akhir ini jg sering kecapekan -,- yaaaaaa faktor kesibukan mungkin ya :/

yang namanya otak itu berenti cuma pas bobo. udah.

oyaaaa gua daftar snmptn undangan :) awalnya diseleksi dulu 50% seangkatan. doa pertama sih semoga aja masuk 50% seangkatan.
dan pilihan I nya IPB statistika. sempet galau to the max. bingung milih IPB apa UGM setelah konsul dengan beberapa orang.....................tidak ada hasil!! tapi ada jg yg memberikan saran yg baik :)

entah kenapa ya, udh klop bgt sm itu jurusan. gamau yg lainnnnn, maunya itu!! semoga dapet itu!! amin ya allah amin!!! oke gua mau lanjut bikin pidato buat ujian praktek. fuh

domenica 15 gennaio 2012

You're my hero

Pahlawanku adalah...........ayah, selain ibu ayah juga berarti banget!

ayah itu yang nyari nafkah buat keluarganya,demi keluarganya rela jauh jauh nyari kerja. rela pulang malem demi keluarga yang dia sayang
ayah juga rela anaknya bahagia makan enak dan dia? dia sederhana, makan apa adanya
ayah jarang punya foto, ayah terlalu banyak fotoin keluarganya kalo lagi kemanamana karena memang ayah tidak suka di foto
ayah ga pernah maksain anaknya harus apa harus apa
ayah cuma pengen anaknya sukses, pinter, sekolah yang bener dan dapet hasil yang bagus
ayah ga tega anaknya nangis, anaknya kelaperan :'
ayah selalu berusaha biar anaknya bahagia, seneng, senyum
ayah terlihat cuek terkadang tapi aslinya? dia peduli
ayah rela menahan rasa kantuknya kalo lg nyetir mobil dimalam hari, aslinya? dia ngantuk. tapi dia tahan supaya bisa nganter keluarga yg dia sayang buat sampe di tujuan dengan selamat :"
ayah orangnya suka jalan, hampir kemana aja diladenin
ayah juga suka kuliner, karena itulah anak anaknya jd pd suka makan juga
ayah gamau terlihat lemah di depan anak anaknya, ayah selalu kuat
ayah itu serba bisa, bisa apa aja. makanya itu bangga banget sm ayah
dulu......setiap ayah pulang kerja ayah suka beliin mainan buat gua boneka hello kitty berbagai versi :'
ayah juga lahir di hari kemerdekaan indonesia. 17 agustus

itu dulu tentang ayah..............pokoknya dia berarti banget buat kita semua. orang tua memang segalanya. Ayahku pria idaman :* :*
Love u