martedì 26 giugno 2012

♥ #IPA6

#IPA6 kelas TERBAIK yang pernah gua punya.

dulu pas pertama kali masuk gua ngerasa kelas ini ga asik. sepi. krik. banget.lamalama jadi ngegabung.
dari yang gua ketawa garagara digambarin bajaj + someone yg bikin gua ngakak sampe pergi jauh barengbareng.LULUS juga barengbareng :')

pas kelas sebelas.......
kita emang blm begitu deket. tapi mulai deket dan ngegabung pas kita suka main uno bareng. terus pertama kalinya kita jalan bareng itu kita ke nasi kucing nuslok :') disana kita makanmakan terus muterin bsd naik motor dan gua dicengin sm anakanak abis itu kita nganterin anakanak cewe satusatu sampe malem -_-" abis itu kita makin sering jalanjalan. ke bintaro. ke rmh tmntmn. kemana aja deh pokoknya ;;) selama di kelas sebelas ini udh berkalikali ketauan main kartu tp tetep. dasar anak cowo -,- tapi itulah kita. kita kadang ngumpul bareng nimbrung ngeliatin yg main didepan deket papan tulis. kadang kalo ga ada guru juga pada tidurtiduran dilantai. kalo pelajaran bahasa inggris pasti selalu minta nonton film di lab.bahasa :'''''''''''''' KITA GITU LOOOOH :(( 

awalnya emang blm kerasa kebersamaannya. feelnya blm ada *ea. tapi lama kelamaan jadi seru banget kitanya. klop.gua bisa poker jg karena ipa6 ;) gua pertama kali pergi jauh juga sama ipa6. kita ke pulau tidung bareng bu dewi & friend dan kknya adnan. itu SERU PARAH. 
kita naik sepeda barengbareng, main di pinggir laut,mancing ikan pake tali apatau, bakar bakar malem malem, sampe ujan ujanan pas malem malem sambil naik sepeda :''

pas mau naik ke kelas 3 aja kalo ditanya kelasnya mau diacak apa enggak kita teriak "ENGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!" dulu sempet ada masalah di IPA reguler pas mau kenaikan kelas. masalah 'kita sekelas lagi apa enggak' dan terus pas pengumuman anak anak kelas 3 yg baru pas kita tau kita sekelas lagi kita semua SENENGGGGGGGGGGGG!!!!!!!! 

pas kelas dua belas......
pas kelas 12 kita udh jarang touring lagi. entah kenapa. tapi seru kok kita. tiap hari duduknya pindahpindah biar adil :' dan kita juga suka belajar maju ke depan duduk dilantai karena dikelas kita ada tiaaaaaaaang :''' di kelas 12 juga kita nemu guruguru yg asik. kaya pak sukron yg asik, bu wiwin yg baik hati banget sama kita kalo ngajarin kita pelanpelan sampe kita ngerti :'''''' terus bu yuni yg deket sama kitakitaa dan ga ketinggalan guru tercinta kita. BU SRI. ibu yang baik banget. mau ngasih pelajaran tambahan biar anakanaknya pinter :'''''' AAAAAAA LOVE U BUUU!! :'')

dan pertama kalinya juga di #ipa6 gua ke puncak naik motor bareng adnan torus hana hafiz faldy. kita ujan ujanan.sampe gua mau nangis karena dingin banget! sedangkan gua cuma pake cardigan tipis. demi survey buat tempat foto bts :''' tapi semuanya gak sia sia. akhirnya kita bisa jalan juga sekelas ke puncak. :'''''''''
selama pemantapan UN aja kita tuh dari ramebanget sampe pas harihari akhir dikit hahahahha dan pas TO UN itu lucu! pas miranti mau duduk itu kita semua goyang goyang kaya ada gempaa haahaha
emang dikelas ipa6 itu suka dicakkin. semuanya dicakkin. tapi ya seru seruan kita. dari yg suka ngecakkin amay bule, nadia tas pinggang sampe kartika yang dibilang kereta. biang biangnya itu randy eja dan amay.
gua bakal kangen pasti sama semua itu. gua ga bakal nemuin itu di tempat lain. kalian unik dan kalian cuma satu *ea 

di #IPA6 ini juga gua dapet surprise ultah yg ke 16 & 17. lagilagi dimeriahkan bersama novitadewi. kita sekelas 3 tahun. ulang tahun bareng 3 tahun. ;;) thanks guys!!

terlalu banyak kenangan sama ipa6 dari yg sedih sampe bahagia :'''''''''''''''' beberapa tahun lagi. kita semua udh sukses ya :') kita sukses juga berkat guruguru disekolah kita :') guru yg udah baik banget ngajarin kita. yang kita sayang banget dan ternyata harus pisah karena kita udh lulus. sedih banget sedih. kalo inget jasa jasa guru ke kita *berkacakaca* 

inget gak pas kita doa bersama menjelang UN??? gua sedih. sedih karena bakal ninggalin kalian. kalian yg seru. terus juga guruguru yg udah baik banget ngajarin kita. AAAAAAAAAAAA GUA BAKAL KANGEN BANGET SAMA KALIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!! *netes*



akhirnya kita semua LULUS. terus wisuda dan sekarang kita udh pisah. kita udh dijalan menuju impian kita. semoga impian kita tercapai!!!! gua ga bakal ngelupain kenangan selama 2 tahun bareng sm kalian :''''(


Graduation!
We are FAMILY
Kita bukan lagi teman. bukan lagi sahabat tapi kita KELUARGA.

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger