giovedì 6 agosto 2015

Tingkat Akhir

Selamat malam.

Untuk sekian kalinya gua ngomong kalo 'udah lama ya ga ngeblog'. Blog yg udah lama usang. Blog yg udah lama ga kesentuh.

Mau ngasitau aja sekarang gua udh tingkat akhir.
Tingkat dimana akan menghadapi yang namanya skripsi.
Tingkat dimana pada sibuk mencari pendamping wisuda.
Haha

Gua mau minta doa restu aja semoga skripsi gua dilancarkan. Btw, di skripsi gua nanti gua bakal membahas tentang matematika murni dimana gua akan menyelesaikan suatu persamaan dengan metode homotopi. Wish me very luck!

Buat mahasiswa tingkat akhir sebenernya juga di-galau-kan dengan fast track atau sekarang namanya tuh sinergi. Btw fast track itu kita langsung S2 gitu deh, jadi S2 nya cuma 1 tahun karena udah dimulai dari semester 7.

Jujur aja, pernah sedikit terbesit di pikiran gua *cielah* kayaknya fast track oke juga. Bahkan dulu pas semester 4 udah nanya-nanya sama kakak kelas kalo fast track tuh gimana.
Tapi makin kesini makin ga minat. Kenapa? Banyak yang nanya ke gua 'nov kenapa ga fast track aja?'

Kenapa gua ga minat fast track?
Karena gua mau mengejar suatu impian gua yang bisa sekolah di luar negeri khususnya di negeri eropa (Amin). Gua mikirnya gua itu cewe dan gua udah ga minat buat S3, terlalu tinggi hihi. Jadi ya gua maunya sampe S2 aja (Bismillah) dan maunya S2 di luar. Emang dari kecil udah pengen ke luar negeri buat menuntut ilmu dan juga udah bosen sm bogor haha pengen nyari suasana lain dan pengalaman lain lah, kalo ga luar negeri yaa UI atau ITB lah.

Kemaren-kemaren ibu nanyain 'nov di IPB bisa kan langsung S2 tanpa tes lagi, ntar tes buat masuk S2 susah lagi. Si randy aja ga lolos 2x'

Ya gimana ya gua mau nyari suasana baru.
Emang sih semuanya masih rencana. Manusia cuma bisa usaha, Allah yang menentukan.
Bismillah aja.

venerdì 6 febbraio 2015

A special one.

Udah lama ga jenguk blog. Ga ngetik dan bercurah hati. Ampe berdebu dan usang gini kan :''

This night, I will tell you about someone special for me. jeng jeng jeng.............siapaya?


YEP. My boyfriend, Fajar Satriatama. 

Gua mau sedikit ngomongin dia.
Dia tuh kakak kelas gua di kampus. Pertama kali tau juga karena dia jadi ketua pelaksana MPD (Masa Perkenalan Departemen) pas tahun gua dan berkali-kali gathering yg ada DIA-nya pun gua ga inget muka sama sekali cuma tau nama dan itu juga lupa-lupa inget! HAHA.

NAH!! Pas gua kunjungan sc, khususnya kunjungan sekret gumatika kan banyak tuh kakak kelas kongkow disitu. Lalu gua masuk bareng anak anak baru lainnya, eh ada DIA. Disitu sih gua lupa lupa ingat gitu kalo dia fajar yg jd ketuplak MPD gua apa bukan HAHAHAHA. Nah abis kunjungan sekret gumatika kan gua pulang tiba-tiba pas gua buka facebook eh dia nge-add gua. HAHAHA. Gua langsung nanya ke temen kontrakan yang sejurusan sama gua, nanya kalo fajar satriatama itu ketuplak MPD apa bukan. Kenapa gua lupa mulu? Karena gua ga peduli sama yg kaya gitu. Ya bodo amat gitu lah yg penting gua ikut MPD.

Pas malem takbiran dia nge-line gua dengan modus ngucapin selamat hari raya terus deh ngobrol sampe besok besok besoknya, berharihari, berbulanbulan. Kocak banget sih parah! Kalo inget inget tuh jadi ketawa tawa sendiri, seneng sendiri. HAHA. Yaa kita sering becanda-canda terus gua sering nanya-nanya masalah kuliah gitu.

Pertama kalinya jalan itu pas dies natalis IPB yg ke 49 di acara FMIPA Day. Abis FMIPA Day gua diajak nonton percy jackson, kocak sih sebenernya. Berhari-hari cuma komunikasi lewat line dan tiba-tiba ketemu, kadang aja jarak ga nyampe 100 meter tetep line-an. hahahahahaha. Awalnya sih gua malu malu ya gimana siiiiiiiiii biasa di line ini ketemu langsung. Tapi untungnya DOI rada banyak cerita jadi ya gua kebawa arus~~ hahahaha. Kebetulan di hari itu dia terlihat ganteng karena make kaos polo gitu. Sumpah ga boong melting ini hati :3

Berbulan bulan ngechat di line, makan bareng kalo pulang kuliah, nemenin dia makan, dijemput kalo pulang malem. Lalu seminggu sebelum tanggal 10, dia ngajak gua nonton film manusia setengah salmon yg premiere nya tanggal 10. Gua disitu merasa janggal, kenapa gitu harus BANGET nonton premierenya engga pas weekend aja, kebetulan itu hari weekday ya. dan you know lah, that's his mission and he did it. wihiw :3. dan udah lama pacaran gt, dia bilang kalo dulu suka stalkingin twitter gua, sampe sampe ga berani buat follow, suka baca baca isi blog ini. duh sumpah kocak banget.

Sampai saat ini kita benar benar suka.........................MAKAN! Love banget deh sama yg namanya kulineran. 

Mungkin banyak orang yang bilang kalo dia udah kaya kakak gua karena ukurannya yg lebih besar dari gua tapi sepertinya gua nya yg kekecilan sih.................
But I dont really care. No body's perfect. 

Sejauh ini gua menerima dia dengan apa adanya, apalagi pas stalking facebooknya dan liat foto foto dia yg dulu itu ganteng banget gua sampe meleleh liatnya >,< 

HAHAHAHAHA maaf yah ga jelas, ini gua ngetik kaya gini sambil nungguin DOI yg belom jg ngabarin dari otw pulang kerja. 

Selamat malam buat kamu.........

Iya, kamu.