lunedì 28 gennaio 2013

Dormitory

Hallo guys... 
udah lama ya ga cerita disini. huehe udah berapa abad yang lalu sih? maaf yah, novinya sibuk matrikulasi, giliran kebanyakan free internetnya begitu........

OKE.
Novi sudah kuliah ~^.^~ dan alhamdulillah dapet undangan kan. nah, gua sebagai anak undangan masuk duluan di IPB karena ada matrikulasi yaitu belajar satu mata kuliah selama 6 minggu biar nanti pas semester 1 mata kuliah berkurang satu. dan di IPB itu wajib asrama selama 1 tahun. pas buka link buat tau asrama, gua dapet di kamar 313 asrama Sylvasari A5.

H-1 masuk asrama tuh sedih gitu gua..........sedih garagaraa pisah sm dimas -_- pas hari itu juga gua jalan-jalan sendirian, banyakin jajan, puaspuasin, beli kebutuhan buat disana juga. dimasnya gabisa nemenin soalnya lagi sakit.

pas hari H.
pas tau asramanya jauh dan beda dari apa yang gua tau ya gua sih keep selow~ dan pas masuk ke asramanya terjadilah percakapan antara ibu dan temannya : (gua dianter sm temennnya nyokap dan nyokap serta adek adek yang mengaku unyu)

Temen nyokap : Novi betah gak ini disini? haha. Yah vi ga ada acnya vi haha
Nyokap : Ya dibetah betahin lah ya haha

As you know. gua emang gabisa tidur kalo ga ada ac. that's why mereka bilang gitu -_- tapi ini tantangan bro!! mau sampe kapan kaya gitu? harus mandiri.

Pas masuk kamar, emak nyiapin segalanya dan gua mulai kenalan sama tetangga kamar. inget banget tuh gua minjem sapu ke lia wkwk abis check in kamar gua langsung ke GWW buat ngurusin berkas. sampe magrib -__- dan gua gatau asrama gua letaknya dimana. gila gak tuh. langsung deh balik naik ojek WAKAKAK ojek pertama di hari pertama B)

Awal tidur dikamar baru. ya gitu deh, gabisa tidur, pasti tidurnya pagi karena gabisa tidur dan panas. untungnya gua bawa...................kipas tangan *kipas andalan* dan dimas awalnya nemenin gua sampe gua ketiduran sampe yang dia kesel guanya manja banget -_-

Berhubung gua gabisa nyuci akhirnya gua nanya ke BRT buat bicu. gua daftar sebelum ke gww itu sih. dan garagara celotehan gua yang 'gabisa nyuci dan males' BRT jadi kenal sama gua sampe sekarang wkwkwk
berhubung diharihari pertama ga ada bicu. pas ada orang lain yang mau nyuci, lagi ngajak temen kamar sebelahnya nyuci gitu. 
"Mii, ayo nyuci yuuk" 
gua yang denger langsung nyamperin dan nanya "Eh mau nyuci ya? bareng dong hehe tapi ajarin ya" emang gak tau malu lu nov. SKSD bet. wkwkwk

pas soga lorong pertama juga seru kok. btw kita itu dibimbing sama SR (Senior Resident) dan untuk A5 kita manggilnya 'ukhti'. dan SR lorong gua ukhti Suwar dari FKH IPB :-) pertama kali soga lorong kita games ngafalin nama temen selorong dan asalnya.

Selama matrikulasi gua sendirian dikamar. harusnya bedua. harusnya ada. TAPI KEMANA DOI???! 6 minggu sendirian dikamar. kadang sih hijrah ke kamarnya fatiah wkwkwk dan anak lantai 3 itu punya arena mojok. arena dapet wifi gratis dan lancar dari pinggir balkon lorong 5 wkwk kadang gua juga suka duduk depan kamar gua di balkon sambil wifian sampe malem wkwkkwk 
pas anak UTUL sm UTM mau masuk gitu. akhirnyaaaaaaaa room-mate gua dateng!!!!!! namanya Amaliah dipanggil aam asalnya dari lampung. awal kenal ya diem diem gitu. kadang suka gua tinggalin sendirian dikamar soalnya gua sibuk mau UAS :D 

pas pertama kali Soga lorong bareng anak Utul dan UTM tuh gua ketemu sama Tari!! dia itu tetangga gua dan kita satu lorong dan kita satu kelas!!! wkwkwkwk ada juga Icha temen TK gua, sekelas tapi ga satu asrama. sempit sekali bro dunia ini wkwkkw

with my room-mate
Awal-awal sama temen kamar sih ya masih gitu kalem kaleman. makin kesini makin suka lawak lawakan kita. wkwkwk. kadang suka berantem gitu. berantem becandaan teriak teriakan wkwkwk gelo abis!!! Oiya kan kamar gua sm kamar sebelah itu nyambung gitu ya atasnya doang jd cuma dibatesin sm lemari. kadang kalo gua sm aam lagi teriak teriakan kamar sebelah ngamuk wkwkwkwk duh sumpah seru banget!!!

Makin ke sini makin deket. Waktu itu juga pernah ada acara asrama ke puncak gitu bareng semua anak A5 yang ikut. super seruuuu. Oiya di asrama ini jg gua dekeeeeeet banget sm ukhti Dayah. Dia udh kaya kakak gua sendiri. asli. Ada juga ukhti Niya sama ukhti Yuli. pas mereka perpisahan gitu gua nangis loh. sedih. mereka soalnya yang deket sama kita dan berpisah gitu......

Sejujurnya di asrama ini enak kok, ketemu banyak budaya. se-Indonesia ngumpul. dorm-mate gua ratarata dari makasar sama lampung sama padang sama tangsel juga dan ada yg dari bekasi. gua deket banget sama mereka. kemanamana bareng wkwk Never forgotten deh :D Friendship never end.


Desna- Lika- Me - Lia- Dara
Mate undangan

Papoy's Grup