giovedì 10 giugno 2010

waiting for tomorrow

helo helo helo hari ini sangat melelahkaaan , gua ituu keliling keliling sekolah sama indah nyari guru guru terutama guru fisika karena gua remed haha bete sangat gua udah males belajar dan hari ini udah remed fisika dan remed ulangan harian sejarah yg diremed (?) . tinggal nunggu hasil pkn . semoga gua ga remed amin , oyaaaaaa besok mau ke dufaaaaaan bareng cewe cewe X7 termasuk kece wuaha senangnyaaaaaaaa . lebih senangnya dibolehin sama ayaaah haha trs kan tadi pagi minjem kamera ayah terus tadi gua kotak katik dan foto foto segala macem dan ada salah satu kesukaan gua :p terus tadi juga tiba tiba internet ga bisa ngakses tapi udah connect lalalalala berpuluh puluh menit kemudian bisa!

perhatikan dengan jelas

cukup sekian terima dan kasih :D

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger