giovedì 3 giugno 2010

semesteran

helo blog!!!!!!!!!!! waaaaa 2 minggu ga nulis di blog . ini pertama kalinya gua semesteran kenaikan kelas di SMA ! banyak banget materi yg harus di p e l a j a r i ! senin - sabtu harinya dan 4 hari 3 pelajaran coy ajegileee . dari pelajaran yg udah gua hadepin hmm kaya mtk-agama-pkn-fisika-biologi-kimia-sosiologi-ekonomi-geografi-agama-arab-kewira . gua cuma yakin dan sukses bgt ngerjainya itu kimia sama kewira dan matematika lumayanlah . wuhuuuuuu ternyata yg tak diduga duga dan tak disangka sosiologi dan ekonomi soalnya susah boooo -iyalah orang gua cuma baca baca- tetep ajaa pake logika banget hmm mana itu adanya di jam terakhir , kan pas istirahat gua ga jajan jd pas pelajaran terakhir suka sakit perutnya kelaperan hehe gua jd ga mau masuk ips soalnya gak suka geografi :p semoga masuk ipa yeyeye ! semesteran masih ada 2 hari lagi . besok tik sama bindo , besoknya binggris sama sejarah . semoga sukses yaaaaaaaaaa waaaaa :DD . berharap banget sejarah gua bisa ngerjain soalnya hahaha . oya oya gua diruangan 11 dan kata gua sih ada enak sama ga enaknya , gak enaknya tempat duduknya kecil -__- mejanya kecil ga leluasa banget . enaknya adeeem hehe . okelah gua mau belajar dulu buat besok wikikiki bye bye

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger