giovedì 17 giugno 2010

perpisahan X 7

kurcaci yg malang (blog gua) , jadi tempat pelarian buat cerita . so sorry .

kemaren , perpisahan X 7 . akhirnya dan akhirnya jadi juga . fyuuuh (napas lega) 

paginya gua siap siap buat berangkat ke sekolah , awalnya gua males ke sekolah tp setelah tau pak adi sms ke gua kalo ga bisa ikut perpisahan gua jd mau ke sekolah buat ketemu pak adi pastinya . Sialnya! pagi pagi ujan udah turun . jadi yg tadinya udah berangkat ke sekolah , ini jd nganggur nonton tv nunggu hujan reda . Daripada bete nunggu hujan reda yaudah tuh gua main laptop di meja makan hahaha seperti biasa twitteran terus baca baca kaskus bentarkan . Giliran gua udah mantap mau berangkat eh ujan tambah deres ckck ngeledek parah .Yaudah tuh gua ambil jaket terus minta nyokap anterin sampe depan komplek eh terus pas gua mau nyebrang hp gua bunyi . si nurul telfon yaudah gua nyebrang sambil telfonan hahaa terus gua minta fiska nungguin gua di indomaret . Yap ketemu juga akhirnya kan , sampe sekolah sepi gila . Langsung menuju kelas tercinta tuh , si kuli sms nanya gitu gua ke sekolah ngapain hmm nadanya nyolot gitu yaudah gua bales nyolot aja hueeheeeeee . nurul sama fiska kelaperan hm ke kantin ga ada yg buka trs ke koperasi ga ada apa apa , awalnya pada mau makan di bu'de trs jadinya di tukang bakso sebelah indomaret yaudah tuh pas pada makan gua ke indomaret beli baterai kan buat kamera bokap terus tuh ya kita pada nungguin andraaaaaaaaa katanya mau nyamperin etdeh kita nungguin kaya orang cengook , menunggu yg tak pasti huahaha trs kan ke sekolah lagi tuh nyari guru gitu eh gak ada trs andra sms katanya GA JADI KE SEKOLAH! hoah nyesek sekali itu trs tuh kita betiga pada ketawa ngakak kenceng depan kelas sebelah ruang guru . Bener bener deh tuh menunggu hal yg tak pasti wakakak 

trs gua pulang bareng nurul , dia ke rumah gua dulu huaha kita ujan ujanan ituu hahaha penuh penderitaan nasib kita T.T eh sampe rumah ga ada orang , nambah penderitaan! terus ke rumah temen nykp dulu eh ternyata ada yaudah tuh ambil kunci terus si nurul disuruh masuk ga mau dia yaudah gua didalem sibuk bulak balik siap siap kan terus ke rumahnya nurul tuh , dijalan tuh kita ngakakkkkkkk sengakak ngakaknya !!!!! pokoknya adaaa aja yg bisa dibikin ketawa hahha lawakan dahsyat keluar huaha lebay . kan ke rumah nurul lewat jalan kecil stema yg di bsd kan terus pas dijalan itu ada bapak bapak gitu kan dibelakang kita terus pas udah masuk jalan raya si bapak bapaknya itu ngesejajarin motornya sama motor nurul terus ngeliat ke arah nurul gitu banget terus nurul jalanin lebih kenceng . gua aja bingung itu kenapa bapak bapak , apa bingung ngeliat bocah bocah pada ketawa ketawa di jalan raya? terus pas nurul belok si bapak bapak ngasih klakson gitu (bukan ngasih deng tapi bunyiin klaksonnya) sampe rumah nurul ya nyantai dulu terus ke waskito , nungguin dewi sm putri soalnya mereka mau bareng . Asal lu tau , gua bilang ke nurul kan "jalannya lama lamain aja" , eh beneran di lama lamain . gua malah diajak muter muterin jalan coba -__- terus nungguin dewi depan waskito eh hp nurul bunyi , gua disuruh angkat ternyata dinda telfon katanya udah nyampe german centre padahal boong hahaha akhirnya dewi dtg tp motornya itu loh astaga kalo kata nurul motornya nembak (?) nahloh gua bingung kan . Sampe d'cost , apa yg terjadi? blm ada siapa siapa yaudah deh kita duduk duduk cengok lagi terus gua mesen hot lemon tea . wuhuuu enak sekali disaat hujan hujan begindang begini . gak lama anak cewe cewe pada dateng dr arah parkiran kayaknya . tapi gua bingung dimana anak cowo cowonya eh ternyata ...
gak lama anak cowo dateng , asal lu tau anak cowo dateng rata rata pada pake baju item dan fikri pake baju batik haha beda sendiri tp ditutupin jaket daaaaaaaan anak cowo dateng rame rame udah kaya mau ngerampok tau hahaha  gua seneng , akhirnya pada dateng . ga sia sia usaha gua smsin anak anak berkali kali , ngasih pengumuman ampe tangan keriting kaya cabe . gak lama indah , arline , memel dan adiknya arline dtg terus kita mesen makanan dan ngitung duit dari uang kas sama patungan anak anak 

terus kita pindah tempat ke tempat yg agak tertutup ya yg udah pernah ke d'cost taulah ruangan apa . gak lama makanan dtg wuhu siap disantap :p . Sebelumnya gua nyuruh dea bilangin ke anak anak buat doa bareng :) dan berdoa .. terus makan deh wihi gua demeeeeeeen banget sama si gurami woah trs juga sapi lada hitam sama udangnya enak sekaleeeee . abis makan ya foto foto pastinya , tapi sayang banget , sayurnya masih ada yg utuh alias masih ada sisa eh tapi abis makan ya bener bener pada mau udahan , udah pada berontak semua keluar dr kursi huaha trs gua sama nurul ke kasir buat bayar kan dan totalnya semua 951.000 jika dibulatkan .
passsssss banget gila itu uang dan hanya kembali berapa coba? SECENG hahaha trs keluar dan foto foto bareng X 7 semuanya aaaah love it 

terus kita bingung mau kemana yaudah tuh gua , madung , nurul , dea, almy , dewi , putri ke teko kan . gua sama dea almy jalan kan trs ke fun world eh ternyata yg lain di gramed nemenin putri beli buku terus yaudah deeeh . baru masuk gramed udah ada buku marmut merah jambu aaaawuwawuwa gua lupakan itu sejenak trs mala dtg kan sm dewi abis dari toilet ohya ngomong2 toilet saat itu gua kebelet pipissss huaha terus gua kan nanya sama mala cerita marmut merah jambu seru gak gitu gitu buat ngeyakinin gua buat beli soalnya harganya lumayan , gua mau beli takutnya nanti gak lama gua beli nanti sekeluarga ke gramed kan lumayan tuh dibayarin sama ayah hehehe terus pas pada mau udahan gua ke depan -- ambil satu dan gua sama putri ke kasir buat bayar . abis gua bayar , gua tatap tatapan sama mala dan barengan ngomong "akhirnya ..." . tabungan gua berkurang deh , agak sedih sih tp gpp deh lumayan buat pengisi liburan :D abis itu ke fun world kan mau main ddr eh masih ada yg main gitu terus si almy ngajakin karaokean wahaha ngocak deh itu karaokean gagal wkwk trs ke ddr lg ternyata masih ada yg main kan terus katanya dinda lg di blitz sama eja , sokib , abrar , rina , anjani , mp yaudah kita samperin kan , mereka nonton karate kid . hmmm mauuu! tapi gua mesti tahan iman ini , udah beli buku ga boleh lagi ngeluarin uang buat yg macem macem ckck terus foto mereka bentar terus balik lagi ke tempat ddr terus ke toilet dan balik lagi ke tempat ddr . kan main 3 lagu tuh 2 lagu si dea main trs dea langsung ke blitz soalnya dia nonton karate kid juga dan udah dimulai dan sisa lagu terakhir gua main sama nurul . abis itu nyamperin almy dan pulang . sampe muncul gua jalan dulu kan buat daperin angkot yg langsung jalan eh isinya malah ada abang abang iseng -_- (bukan supir angkotnya tp temennya) gua baru masuk angkot dan duduk udah dibilang gini "ompong ya neng , pake gigi palsu segala" dan gua hanya senyum maksa ga ikhlas dan langsung buang muka , nah pas gua mau turun depan komplek terjadi lagi !!!!!!!! si abangnya gini "yah neng ga ada remnya" gua masang tampang datar sinis gitu terus si abangnya bilang "yah nyesel deh ga mau naik angkot lagi" hhhhhhh sampe rumah langsung tepar terus kan gua cek cek dompet eh ada 20rb di selipan dompet aha! haha beruntungnya saya terus tiba tiba pusing lemes gitu . mungkin efek ujan ujanan bareng nurul nih -,- . Hp bunyi sms gua yg masih tepar nyari hp , ngeraba raba selimut akhirnya dpt juga . gua disuruh upload foto yg ada di kamera gua sm indah hmm masih lemes tak berdaya . agak lamaan adek gua nyalain laptop yaudah deh kan gua suruh masukin foto yg dr kamera ke laptop tp dia gak tau caranya -_____- makanya jangan main internet mulu! yaudah gua ajarin tuh biar dia bisa juga . yaudah tuh terus gua suruh buka flock *sambil minum teh anget . gua mah nyuruh nyuruh aja hahaha adek gua yg ngelakuin hehe kan biar dia ngerti juga , terus gua suruh rotate-in foto yg mau di upload dan dia ngerti juga akhirnya hoaha . oke sekian lah hari ini . capek gua ngetik , ngomong ngomong gua ga sabar nih hari sabtu . gua takut banget gua masuk ipa apa ips huhu :( . okelah liat saja nanti ;)

the pic ---- 

 with kece ♥


♥♥ X 7 ♥♥

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger