sabato 12 giugno 2010

dufan part 2

terus pas udah pada turun , gua gabung kan terus si nurul muntah ! wah kan , terus dibersihin segala macem eh terus pada naik lagi hmm nurul ga naik lg soalnya abis muntah kaaan . seperti biasa pas naik gua fotoin aja deh hahahaha lebih bangga fotoin daripada naik gua mah ahha abis dari situ kan si nono sama adeknya arline beli sendal gitu kan eh si arline mah adeknya lg beli sendal ditinggal aja hahaha terus kita ke Mcd . nah pas di jalan ke Mcd , mampir dulu di tempat wahana hysteria yg masih anget angetnya dan pas itu yaaa lagi di coba dan ada kakek kakek naik itu girang sekaleee~~ terus udah deh kan ke Mcd , nah gua cuma beli pepsi sama kentang goreng abisnya ga laper cuma ausssssss . udah deh kan nah pas lagi foto foto bareng di tempat yg fifa world cup gitu ada mbak mbak Mcd nyamperin katanya ada lomba foto gitu kaan nanti kirim ke email terus yaudah deh kan pada semangat dan minta foto lagi huahaha

terus terus abis itu ke arung jeram kaan hmmm ngomong2 ini tuh udah maghrib loh yaaa huaha pas di arung jeram ngantrinya hebooooh banget padaa trs juga udah gelaaaap jadi seru hmmm mana pada baweeeeeeeel , pas giliran gua. gua bareng sama dea , dinda , jani , nono , nurul , rina kan terus basah banget dan heboh dan SERU BANGET! ah mau lagi! kita semua basah dan dinda tadinya ga basah jadi basah hahahaha terus kita nunggu pada keluar gitu kaaan terus kita ke niagara kaan naaah sepi banget tuhh wawawaaa terus gua bareng sama nono-mala-fiska tuuh . gua diantara mala sama fiska dijalannya tuh ya kan ada boneka gitu dan berhubung udah malem itu jadi sereeeeeem banget! gua ngerinya idup (STOP! jangan berkhayal) terus sempet disiram pake air otomatis gitu kan 2x coba -___- . Pas turuun itu seru banget waaaaa mau lagi tapi gua takut basah basah banget yaudah deh cuma sekali hahaha terus gua sama indah jagain tas anak anak gituuuu soalnya kita ga naik lagi hahaha yg lain ampe 3x malaah hahahaha abis seru sih emang . abis itu kan pada nyari toilet buat ganti baju , akhirnya dapet juga kan yaudah tuh pada ganti baju abis itu ya kan kita duduk gitu gatau dimana nah pas jalan keluarnya ketemu orang yg pake topeng gitu dan dinda sama dea kaget hahahahah

abis itu kita ke bianglala , wuhuuuu ngantri pastinyaaaa . dan gua barengan sama dea , indah , fiska , mala , nono . kita di atas pada foto foto hahaha pemanangannya juga bagus :p pas di atas udah takutan huahaha takut jatoh hahahahha terus udahan terus foto foto sama badut badut dufan kalo kata mas masnya sih namanya 'karakter' iya aja dah hehe .



terus kan keluar kan tuh gua telfon kk gua tuh minta jemput lalalalala ngomong lama banget . jung ujungnya pulang deeeeh kita pisah gitu kaan indah di jemput , almy azis dea nono adeknya azis sama satu lg gatau itu kan naik mobilnya si azis tuuh trs si arline sm adeknya gatau tuh terus sisanya di bis kaan . di jalan pulang itu tuh ga ngatuk cuma pusing aja , kita turunnya di rumah beaa terus salim kan sama mamanya terus kita nyebrang dr asrama brimob terus naik angkot ke Mcd . Nah gua sm nurul ke giant beli lilin dulu . si mala , rina , anjani ke Mcdnyaa terus gua kan ke Mcdnya tuh nunggu dijemput . ujung2nya kan tinggal gua sama rina sama jani trs gua dijemput sama kk yaudah gua duluan kaaan , naaah ga langsung pulang tuuh tapi ke nasi goreng barokah yg dipamulang kaan terus pas ngeliat daftar harganya kk gua mesen yg mahal -_- terus nunggu pesenan jadi kaan . kk gua minjem kamera mau liat liat fotonya yaudah gua kasih liat . akhirnya pesenannya jadi juga deeeh yaudah deh langsung pulang terus makan . jam setengah 12 baru tiduuuur terus jam 4 bangun :pp .... 


pokoknya hari ini seruuuuu banget!! 
gua-nurul-anjani-indah-dinda-memel-bea-fiska-rina-mala-arline-adeknya arline-almy-azis-nono-dea-adeknya azis-gatau siapa 
 seru banget , thanks all :)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger