martedì 22 giugno 2010

SEPULUH TUJUH (part 3)

 DISARANKAN MEMBACA DARI PART 1 . thanks

next...
nazam
dia ini dikatain jablay gitu dikelas hahahah gatau kenapa trs juga dikatain sissy ya karena itu tadi haha trs jg anaknya paling demen ngurusin rambut haha kadang suka minjem kacanya mala manyun buat ngaca dan lalu dia ngaca sok kuwl gitu -___- waktu itu ada razia kan terus dia ketauan gitu bawa cd pwg terus hampir mau disita loh eh terus dia nyari alesan gitu biar ga disita alhasil ga jadi disita hahha ohya dia juga pernah dendam sama gua gara gara gua pernah ngambil aib dia jadinya dia mencoba ngambil aib gua tp ga berhasil tuuh :pp

novitadewi 
yep! kembaran gua! loh? bukan deng hahaha cuma nama aja yg sama . awal masuk kelas X 7 gua kaget shock lebay terapi gitu -____- ternyata ada yg namanya novita juga di kelas X 7 terlebih KAGETNYA LAGI! ternyata ulang tahun gua sama dia sama! WOW :O wah jangan jangan kita kembaran yang dipisahkan oleh orangtua yg tidak menginginkan anak kembar (sinetron banget! abaikan tulisan tadi) dan dia juga anaknya pinter looh , anak KIR pulaaa haha dia ini sohibnya putri alvianti waaaah udah kaya emaknya deeh

putri alvianti
cewe kalem yg adem ayem pokok'e paling kalem deh dikelas ini tuh punya indra keenam loh :o kadang suka cerita gitu kan bikin serem deh hiiiii , dia itu kadang suka digodain ama eja (selalu eja) terus bikin si putri ketawa ketiwi wohohoho eh jangan salah , dia gini gini pinter bahasa arab looh woah putri terus juga dia tuh suaranya kecil sekalee imut imut kaya orangnya wehehe

putri amelia
memel , cewe basket ini pinter loh! apalagi geografi sama biologinya , ecie deeeh anak ibu geografi haha dia itu duduk sama bea dan biasanya pas guru lagi ngajarin eh dia malah main hp hahaha dasar memele , dia ini paling deket sama arline sama bea hoho

putri arline
yap! line haha model yg juga ekskul basket ini kalo kata gua dia tuh agak tomboy haha terus juga kalo ngomong suka belibet libet haha ohya dia tuh banyak yg suka looh cie arlineee

rahdianov
ketua kelas dari X 7 ini tuh aslinya pinter loh mungkin karena males gitu jadinya ya gitu hmm dia ini orang yg ga seneng ngeliat gua ketawa kadang kadang suka 'ih apasih pil' -_- terus juga dia itu pengen ngeliat gua marah waktu itu tapi yaaa gua ga bisa lah orang ga ada hal yg mesti dimarahin yegak? dia ini paling diinget sama guru sejarah . gua juga ga tau kenapa hahaha gua manggil dia tuh cekace singkatan dari cina kambing cewe wakakka

rina
awal masuk X 7 dia belum ada tuh terus besoknya eh ada rina di X 7 huehue dia itu dr TI terus pindah ke X 7 (Y) (Y) . ohyeah dia ini pinter sekalee apalagi biologinya . katanya mala madung dia ini pinter ngafalinnya . jago deh na haha jangan salah loh selain pinter biologinya dia juga pinter ngelawak loh hahaha

ryan
awal ngeliat dia ya gua serem serem gimanaaa gitu abis galak gitu kayaknya dan emang iya galak -_- kalo ditagih uang kas males bener bayarnya . malah bayarnya jarang hhh lama kelamaan ga begitu galak juga tapi tetep aja tampangnya ituloh :o

rifqy
yaaaaaaaaaaaaaaa .. seperti biasalah ya awal sekelas pasti belum kenal gitu eh lama kelamaan kenal . dia ini lagi ngegebet temen smp gua looh #frontal hahaha maaf mpe wakaka terus juga dia tuh kadang ngomong ama gua pake coy eh terus gua bales coy , make jeng gua bales jeng haha ga kadang kadang sih tapi jarang -,- . anaknya suka bolos nih dia haha dan juga pernah dipanggil ke BP gitu kan gara gara something terus anak cowo jd takut gitu takut kena juga hahaha --- mp fotonya serem ya -_-

rizky
huh! awal masuk kelas X 7 ternyata gua sekelas lagi sama dia!!!!!!!! waktu itu pernah sekelas pas kelas 8 alias 2 SMP terus sekarang sekelas lagi T_T . awalnya ya biasa biasa aja kan nah terus pas gua ganti hp eh taunya hp gua samaan sama dia -________- eh lama kelamaan , makin ke sini sombongnya naujubillah . sohibnya imam nih terus juga pelit beeet (sabar ya) hahahha dan dia dipanggil 'kuli' yaya gua gatau kenapa dipanggil kuli dan juga ya ni anak kadang suka ngeledekin gua karena gua cadel -,- . tetep yee jadi kuli dikelas hahaha

silvira
yep! the last .. namanya silvira . anak cheers looh jangan salaaah , kata anak anak cowo sih dia mirip sammy kerispatih hahaha terus juga kalo anak anak diem nih yaaa dia suka gini 'eeeeeeeeh dieem!' haha lucu deh . kadang juga suka diledekin nih sama chairmatenya si arline haha


yeah! itulah X 7 , maaf banget kalo kurang detail dan juga bikin males gitu ya ngeliat tulisan panjang  . tapi gua sengaja nulis disini , biar nanti kalo gua kangen X 7 bisa baca postingan ini lagi dan jadi inget sifat sifatnya hahaha ohya terima kasih juga buat pak adi yg udah ngembimbing kita selama ini (asik banget bahasanya kaan) udah sabar bangeet ngadepin kita hehe makasih paak . maafin gua ya X 7 kalo ada salah terus juga sering ngambil aib terus juga sering ngetawain :D okelah X 7 never die! (Y) love you all :* i'll miss you !!!!!

2 komentar:

Anonimo ha detto...

akakakak seru abis deh temen2 lo nguk nguk nguk

salam kenal ye

makasi uda mampir di blog gue
ngok

Novita ha detto...

seru bangeet hehe iya sama sama

Posta un commento

Powered By Blogger