giovedì 1 luglio 2010

new template

Welcome July!

hari ini tanggal 1 JULI (terus?) semoga aja lebih baik dari bulan sebelumnya dan tentunya tanggal 1 ini blog punya tampilan baruuuu . wihiw seneng deh ya pasti -_- . gua selalu menghargai blog ya temen yg paling enak diajak ngomong mau dengerin apa aja ocehan kita hmm coba dia manusia wuuuuh pasti setia deh #abaikan . seperti biasa templatenya gua ambil di situs web gitulah yaa pasti tau dimana dan sekarang lagi nyusunin lagu di mixpod hm nyari lagu yg akhir akhir ini suka gua dengerin dan yg dulunya lagu awal everything nah terus tiba tiba lagunya ga bisa lagi terus diubah jadi life is highway nya cars hahaha yg pasti awalnya gua tuh sayang gitu looh templatesnya mau gua ganti abis bosen terus yaudah deh diganti jadi juga deh (ya sepertinya agak lebay masa blog ganti template aja dipost gini) tapi ... suka suka :p . udah ya daaah bye

2 komentar:

Anonimo ha detto...

lebih bagus dari yang kemaren. khukhukhu

cuman kurang rame nih pengunjungnya
sering2lah blogwalking!

Novita ha detto...

huohuo makasih , iya nih :( okelah

Posta un commento

Powered By Blogger