venerdì 2 luglio 2010

my handphone

hell-o sekarang jam 10 hm yg pasti malem , tadinya gua udah matiin laptop terus nyalain lagi terus dimatiin sama adek gua terus ga nahan buat cerita yaudah gua nyalain lagi cuma buat cerita masalah ini di BLOG! tadinya gua mau posting lewat hp tapi ga enak hoah capek ngetiknya jadi posting lewat laptop deh

hmm hp gua BERMASALAH -_- sangat menyedihkan . Masa sms yg daritadi sore baru nyampe tadi , gua ga tau yg bermasalah apa soalnya tadi gua iseng copot memory cardnya terus agak lamaan masukin lagi dan hp gua bunyi tiba tiba ada tulisan '10 PESAN BARU' kaget gila masa sekali bunyi langsung ada 10 sms dan itu dia isinya sms orang orang daritadi sore :( 
terus juga nih sebelum sebelumnya ebuddy gua ilang terus gua download lagi ga bisa DAN snaptu juga begitu! ilang tiba tiba dan pas di download lagi ga bisa huhuhuhu ngeselin bangeeet yg masalah itu apaaa . dan juga masa log nya ga bisa dibuka :'( terus juga kalo lagi browsing tiba tiba ke close sendiri daaaaaaaan ada beberapa foto yg gabisa dibuka hoaaaaaaaah sabar bangeeet . kayaknya mesti di service T_T aaaaaaaaaaaa mau ke nokia care uwaaaaaaa tadinya mau gua format nih ni hp tapi besok mau pergi jadinya gak jadi deh . gua udah dapet gimana caranya ngeformat nih hp dari internet pastinya tapi ......... takuuuuuuuut salaaaaaaaaah takut nanti permainan yg bawaan dari hpnya ilaang huuuu gimana ya gimana ya gimana ya mau ga mau bawa ke nokia care !!!! dibenerin! okelaaaah secepatnya udah harus ke sana terus dibenerin deh :) oke semoga aja ada yg mau nemenin yaaa ke sana terus juga kalo bokap ga mau nganterin semoga aja dompet mendukung buat ke nokia care dimanapun berada . SEMOGA! 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger