venerdì 30 luglio 2010

hey

hey blog , sudah lama tidak berjumpa kita :) 

gua ga tau mau cerita apa nih hmm yayaya itu dia masalah nya gua gatau mesti cerita apa kalo gua post .
hmm gua mau ngasitau looooh kalo gua lagi suka sama pelajaran mtk kimia dan fisika juga mulai mulai demen nih gua hehe :p gatau deh nih sukanya cuma awal awal aja apa sampe kelas 3 nanti sukanya hmm semoga aja iyaaaaa . kalo biologi? gua lagi mencoba memahami mengerti dan menyukainyaaaa . oke ternyata dan ternyata pulangnya itu lebih sore kan jadinya capek sekaleeee apalagi kalo hari senin tuh wah wah tak terbayang deh o.O

gua ga tau mau cerita apalagi nih hmm ohya kakak gua udh keterima di unbraw .... ada yg tau? gua juga ga begitu tau hahaha tapi tuh ya merepotkan sekali dia hedeh gua pun terlibat -,- okelah cuma mau cerita dikit , emang sih ga begitu penting tapi suka suka :p he he he dadaaaaaah 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger