martedì 6 luglio 2010

kereta api

helloooooo kemaren gua ke bulungan looh jadi tuh ceritanya gini ..
malem malem kan baru sampe rumah abis dari bandung terus malemnya gua bilang gitu mau ke bulungan ke nyokap dan dibolehin (Y) haha mungkin terus gua pasang alarm biar bangun pagi hmm sebenernya gua masih capek gara gara baru pulang dr bandung tp gua usahain deeeh buat ke bulungan terus kan jam 6 bangun dan jam 8 lewat udah di stasiun serpong tuuh bareng dea sama dinda terus ga lama ka gebby dateng sama temen2nya terus beli tiket kereta deeeh belinya yg apaya lupa pokoknya yg AC wekeke -__- terus nunggu kereta dateng asal lu tau gua PERTAMA KALI naik kereta hahaha ga pertama kali juga sih dulu pas kecil pernah naik kereta tapi yg dari jogja-jakarta yaaa kan beda suasananya PASTI! pas masuk terus gua ga dapet tempat duduk jadinya bediri deh hoho tapi SERUUUUU!! mau lagi! kita ngelewatin 5 stasiun terus ada kakek kakek gitu salah naik kereta pas tiketnya dimintain eh dia yg salah dia ga mau di denda terus diturunin juga ga mau daaan sampai di kebayoran 

abis turun dari kereta terus tuh naik METRO MINI! yeaaaaah gua baru PERTAMA KALI juga looh naik metro mini hahahaha dan gua bediri soalnya ga dapet tempat duduk lagi tapi seru banget terus berenti gitu dan jalan kaki sampe oriflame . sebelumnya ke tukang foto copy dulu tuh yaudah deh gua daftarin dea dan ngatrinya lama bangeeeeeet ampe pegel abis itu cari makan sambil nunggu ka intan terus yg lain pada makan bakso kan gua , ka gebby , dinda ke arah SMAN 70 hm tadinya gua mau beli minuman eh terus ngeliat ka gebby beli gorengan gua jg beli deh haha dinda jg beli terus kembali ke tukang bakso . gak lama dinda mesen bakso juga terus gua sama ka gebby nemuin ka intan gitu kan yaudah deh terus kita semuanya bersembilan ke bakso atom deket situ kita berbincang bincang ... jam 2an gitu selesai terus kembali ke tempat semula ngambil pesenan ka gebby udah tuuuh terus udah jam 3!!!!!!! sedangkan kereta berikutnya jam 3.20 pm kita nyari taksi ga dapet dapet akhirnya dapet terus diturunin di pinggir jalan soalnya kata abang taksinya buat ke stasiun dari tempat yg diturunin tinggal jalan kaki terus kita ngedenger bunyi kereta dan ngeliat kereta KITA LARI LARI di pinggir rel buat ke stasiun supaya dpt kereta itu!!!!!!!!! sampe stasiun kita pada ngos ngosan hm ngeliat keadaan kereta yg penuh banget ga memungkin kan buat kita berdelapan masuk ke situ yaudah deh nunggu kereta berikutnya dan yg ada di kereta berikutnya itu bukan AC tp yg KRL gua ga ngerti itu apa haha

yaudah deh kita nunggu jam setengah lima buat kereta selanjutnya , si dea pake segala acara makan dulu HAHAHA orang yg lain pada kecapean terus pada bingung pulang naik apa dia malah makan mie hahaha terus beli tiket yg KRL sambil nunggu yaa kita ngobrol2 terus keretanya mau dateng eh ada satu orang yg ketinggalan -___- ilang entah kemana eh taunya ketemu juga hahahaha terus pas naik keretanya ya sumpah ribet banget waaaa takuuuuut terus agak masuk masuk juga akhirnya dapet dan itu desek desekan ya ga desek desekan banget untungnya daaaaaaaaaaaaaaaaan didalam kereta pada mandi keringet wahahaha abisnya panas gerah desek desekan terus pas lumayan agak sepi gitu ada yg dagang gitu -_- gua yg bediri di tengah merasa terganggu ngeribetin banget -,- pas di stasiun rawa buntu udah tenang tuh agak sepi terus gua dapet tempat duduk walau nyempil hahaha terus sampe juga deh si stasiun serpong dan pulaaaaaaaang

ini unik bangeeeeeet keren! gua suka! ohya asal kalian tau gua ga ngasitau nykp masalah gua ke bulungan naik kereta pasti kalo gua ngomong ga bakal dibolehin (maafkan aku ibuuuu -_-) tapi naik kereta ga seburuk yg nyokap ceritain ke gua , malah seru kok naik kereta (Y) dan pas sampe rumah langsung mandi keramas wakakak dan gua baru inget kalo gua dari pagi belum makan nasi --_-- baru nyemil hahaha terus makan mie deh jadinya sehari cuma makan sekali wakaka udah deh dan itu gua kecapean banget hahaha udah yaa bye~


2 komentar:

Anonimo ha detto...

jadi pergi ke bulungan cuman buat beli gorengan ama bakso doang?
-_-

ga da kerjaan yang lebih seru dikit?
akakak

Novita ha detto...

enggak , itu buat ke oriflame

Posta un commento

Powered By Blogger