giovedì 15 luglio 2010

new class?

kelas baru? yah , seperti biasa masih pada kalem kalem-an tapi ada juga sih yg udah ga malu malu .tapi ga enak aja masih sepi masih yaa ga enak banget deh masih pada belum kenal semuanya . Tapi mau gak mau ya harus mau . Gua masuk XI IPA 6 padahal maunya XI IPA 1 dan itu ga mungkin banget hahaha itu kan buat anak inovasi , kenapa gua mau XI IPA 1? soalnya bagus aja didengernya . Dari kelas X 7 gua sekelas sama Imam , Eja , Adnan , Indah dan Dewi 

serius gua kangen banget sama X 7 dikelas yg baru ga bakal ada kayaknya yg manggil gua 'dede' (panggilannya sokib ke gua HAHA) terus kan dewi namanya novita jadi kalo ada yg manggil dewi dengan 'novita' gua ikut ikut nengok -____-

ohya kelas gua itu enak enak ga enak (terus apa?) enaknya DAPET WIFI! hahaha tadi aja chat sama nurul soalnya kelas kita ujung ke ujung :( terus ya adem aja gitu ga silau men kelasnya terus juga deket sama koperasi haha tapi agak jauh sama kantin ga strategis kaya kelas X 7 (selalu X 7 the best) tapi ga enaknya .... tempat duduknya itu loooh haduh kaya di tempat les-an . Kalo mau naro buku paket yg bejibun gimana? ga pewe banget deeh meja cuma buat naro tas doang hahaha tapi kata ibu fisika kelasnya bisa aja dipindahin dan gua berharap banget bakal dipindahin kelasnya aminnn .

HARI INI?
hari ini dikelas tuh gua nguap mulu hedehedeh sampe mata berair biasanya yaaaa kalo di X7 mata gua berair karena KETAWA NGAKAK tapi sekarang? gara gara ngantuk -_- ga bagus daaaan hari ini gua mau jajan di istirahat pertama TAPI .. TAPI DIMANA MANA RAME! koperasi rame , kantin kejujuran rame , kantin lagi dibenerin -,- jadinya ga jajan deh padahal gua dehidrasi bangeeet gila ah terus kan belajar mulok hmm untungnya gurunya wali kelas sendiri jadi nyantai disitu gua kelaperan udah bosen banget dan nunggu istirahat kedua pastinyaaaa haha dea katanya lagi di warteg -,- ternyata di bude yaudah tuh gua sama indah ke bude dan gua beli gorengaaan hoaah leganya terus beli minum teh botol di ibu fotocopy sebelah sekolah hoaah segarnya gila aus bangeeeet hmm kata pa larno pas di fotocopy abis istirahat kedua pulang eh taunya enggak -___- gua belajar fisika! dan udah ngerti kok hehhe :3 

dikelas baru pastinya temen temennya baru dan saingannya pun baru!! pertahankan rangking! SEMOGA BISA! pada pinter pinter semua lagi bujet , gunakan tempat les dengan baik! hahaha berharap banget kelas yg baru ini seru ga ngebosenin solidaritasnya tinggi dan yang terpenting dari yg penting adalah BIKIN GUA KETAWA TIAP HARI! haahaha ga nyante kan itu tulisan oke menikmati apa yg ada saat ini :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger