giovedì 8 luglio 2010

michael bublé


pasti pada tau siapa dia? yap , michael buble . serius gua suka banget sama suaranya . hooooooh coba dia seumuran gua pasti gua kejer sampe kanada (gakgitujugasih) hoah kalo suaranya di dengerin bener bener itu tuh bikin pingsan *lebay* ~.~ kapan sih dia ke jakarta? gua mau liat dia , gua mau denger suaranya dia , gua mau ngeliat dia nyanyi lagu everything! tapi ke jakartanya nanti aja ya kalo gua udh punya uang buat beli tiketnya HAHA dan gua bakal dapetin tiketnya hahaha *devil laugh* semoga aja gua bisa ketemu dia suatu saat nanti ,sekian lama gua suka cerita tentang lagunya tapi tentang orangnya belom ya haha dan sekarang ini gua ceritain . Dia ini lahirnya di Kanada , 9 september 1975 (source : wikipedia) gua selalu mencari lagu terbaru dari dia! lagunya yg gua amat amat suka yaitu .. haven't met you yet !!!!!!!  mungkin gua belum terlalu tau tentang dia yang gua tau ya gitu gitu doang tapi ga masalah dong :p . oke , see you soon :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger