domenica 18 luglio 2010

cita cita

sampe sekarang gua ga tau cita cita gua apa , pas masih kecil kecil kecil banget gua itu pengen banget jadi dokter , emang deh pas gua kecil itu banyak banget yang pengen jadi dokter . tapi sekarang? gua ga mau jadi dokter, kenapa? soalnya ternyata susah juga dan juga harus berhubungan sama darah . gua ga bisa deh ngeliat darah banyak banyak . waktu pas masih kecil gua masih inget banget pas gua lagi ke dokter dan ditanya cita citanya apa dan gua jawab 'dokter' dan gua mendapatkan tas cantik looh wuhuuu hahaha baik sekali dokternya 
terus pas jaman sd gua itu suka ngegambar kalo ga ada kerjaan dan juga suka bikin komik berjalan sama sarah sama tata pas jaman sd walau kita beda kelas tapi tetep deeh komik berjalan dengan lancar (Y) ceritanya spontanitas abis hahaha kocak deh kalo baca itu cerita dan itu membuat gua pengen jadi komikus
terus kelas 5 atau 6 sd gitu gua mau jadi novelis soalnya gua kalo lagi ada waktu luang suka bikin cerita dan waktu itu gua pernah bikin cerita seru sekalee udah selesai di komputer eh terus ilang ~ karena kena virus sumpah nyesek abis ituuuu pengen nangis rasanya apalagi ceritanya tentang sahabat sahabat gua jaman sd , terus pindah tempat nulis jadi ke buku dan pas gua udah selesai nulis itu dibaca sama temen temen gua dan lumayan loooh :D :D entah kenapa bangga banget padahal kalo dibaca baca lagi tulisan gua masih standar banget -_- , pas smp beda lagi cita cita gua hmm gua jadi pengen designer baju yaaa gara gara seneng aja gambar baju (selalu diawali dengan kesenangan) dan kesenangan itu perlahan lahan ilang .......... kemana ya? ke pasar kali belanja -,- dan sekarang gua lagi ga seneng ngelakuin apa apa paling main laptop -___- ya kali cita cita jadi pembuat laptop eh tapi bisa juga sih tapi gak deh hahaha

gua kelas 2 SMA berarti bentar lagi kelas 3 dan kuliah dan harus nentuin jurusan mana yg mau diambil dan itu menyangkut cita cita , gaji nanti dan susah apa enggak nyari kerjanya . hmmm bokap gua nyuruhnya gua masuk kebidanan tapi ... mau pingsan apa gua ngeliat darah terus kalo nyokap gua nyuruhnya jadi guru matematika -_- tapi gua maunya sesuatu yg berhubungan dengan pacar gua! matematika! hahaha jaman sekarang itu masuk kuliah susah banget ya kakak gua aja udah nyoba 10x lebih kali tuh belum dapet dapet kasian sekali nasib lu hahaha semoga aja gua ga kaya dia amin deeh amin dan gua juga belum tau bakat gua diapa , kasihan sekali saya :( haha okedeh bye :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger