giovedì 1 aprile 2010

pisau

hey blog , gua lagi pusing dan pilek alias hidung gua menangis (?) dan barusan gua keluar kamar ada brownies amanda (wawwww :o) , back to the topic jadi kenapa judulnya pisau ? ya ini dia ceritanya

pas hari selasa , tepatnya pas pelajaran sosiologi entah kenapa jadi belajar norma dan nilai sosial padahal itu udah di semester satu . terus kan pake proyektor terus ke papan tulis gitu kan jadi kaya presentasi gitu . Pas jenis-jenis nilai sosial gitu baru ada dua jenis gitu kan yg nilai material sama nilai vital sedangkan nilai spiritualnya belum ditampilin teruuuuuuuus pas abis siapa majuu gitu gua disuruh maju kan kaya ngejelasin seperti guru -,- terus gua ketawa tawa gitu kata pa emin "kamu nanti gedenya jadi guru TK ya" dalem hati gua 'gamau -___-' haha terus kan untungnya di buku paket gua ada catetan sedikit gitu nilai material sama nilai vital apa , lalu gua baca dan gua jelasin kan NAH! pas nilai vitalnya ini kan gua ambil contohnya pisau dan ...

gua : "nilai vital contohnya pisau yang berfungsi untuk memotong"
pak emin : "memotong biar apa?" (kalo gak salah gitu)
gua : (mikir dalem hati daaaaaaan ada ide lewat..) "biar cepet"
semua : NGAKAK termasuk pak emin

hahah gila disitu semua pada ngakak ya , sampe pak emin juga ngakak sampe nutupin pake kertas dan maju ke depan , daaaaan bikin gua ngakak sendiri HAHA terus ..

pak emin : "pisau buat motong biar cepet , berarti kalo bunuh orang pake pisau biar cepet?hahaha"
gua : "...  hahaha"

terus gua duduk kembali di kursi haha dan semenjak itu kalo ke inget pisau inget kejadian itu hahaha barusan mala ngetweet gini haha
eh ngeliat berita penusukan jadi inget @novitada hahaha 
itu maksudnya yg gara gara pisau tadi haha aduh ya ada ada aja gua , oke udah ya blog hidung gua menangis nih hhhih 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger