venerdì 23 aprile 2010

ipa atau ips

ciao blog! gua lagi bosen nih jadinya ngepost deh , okeyaa . bentar lagi gua mau kelas 2 , dan berarti harus memilih (ceilah) mau ipa apa ips . hmmm gua jadi bingung dan pasrah . gua mau ipa karena ada matematika nyaaaa (Y) tapi kalo gua masuk ips jg gpp deh gua suka ekonominya :p tapi gua ga suka sama geografi heheee untungnya ya ipa ips ada sejarah soalnya gua rada suka gituuu hahaha gua suka mikir kalo gua masuk ipa , apa gua kuat sama biologinya? soalnya ya gua takut banget :'( dari smp gua ga bakat di biologi , kalo ips gua ga bakat sama geografi -,- . tapi gua mau ipa , coba ipa ada ekonominya (?) hahaha kalo diliat nilai , rata rata yaa anak yg mau masuk ipa malah nilai nilai ipsnya yg lebih bagus dibanding nilai ipanya . yaudah deh pasrah aja kita kan cuma bisa usahaaaa hahaha

ohya masa laptop gua udah bener terus sekarang hp gua yg bermasalah -_- masa yaaa pemutar musiknya itu ga ngebaca lagu yg ada di MCnya ih bete banget gak sih gua jd ga bisa dengerin terus ebuddy gua ilang kayaknya mesti dibawa ke nokianya dan gua takut hmmm yaa ga perlu tau lah takut kenapa , emanglah yaa bangke banget ini hp hahaha minta diganti wakakak terus gua kemaren liat webiste soner setdah yaaaa gila mau banget tuh sama yg namanya satio! hahaha impian belaka lah , semoga jadi kenyataaan amin hahaha udah yaaa udah maghrib bye bye bye~

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger