domenica 18 aprile 2010

balikin

helo blog , tau ga? laptop gua abis di benerin di itc . ya alhamdulillah udah bisa terus fan-nya rusak jdnya diganti . nah kan programnya ilang semua dan kemaren di install ulang gitu windowsnya kan nah cd driver laptop gua ga kebawa jadinya nyari yg cocok gitu deh ya malem nya udah bisa gitu kan jadi biasa dan udah pewe kaya biasaaa terus paginya kan gua mainin bentar tuh gua download segala macem eh tapi download wlm ga bisa sama webcam ymnya ga bisa terus gara gara adobe , nero , segala macemnya ilang jadinya dibawa lagi ke tempat itu . nah udah kan tuh udah ditambahin programnya segala macem terus tuh ya laptop gua di install lagi -____- jadi beda gitu tau , ya sebelumnya emang beda kok . tulisannya jadi aneh aja gitu ga kaya yg dulu (huuhu mau yg duluu :'( ) pokoknya sekarang jadi ga pewe banget , masa nih yaa bison cam jadi bison cap (?) topi kali ya -___- pokoknya ya webcam gua jadi terang! bagus sih bagus tapi tuh kaya ada efeknya gitu manaa kalo di ym webcamnya ga bisa . terus tuh jadinya gua download webcammax kan bisa tuh tapi bisanya dengan keadaan webcammaxnya ga di close alias dibuka! padahal ya dulu kalo di close tuh gpp . ih gimanayaaa gua udah terlanjur cinta sama yg dulu (?) dan ini ga nge-enakin banget . masa ya tweetdeck yg tadinya 3 columns udah full sekarang jadi 4 columns baru full , as u banget .terus ya webcamnya ga bisa di settings keterangan sama contrast-nya ih gedek banget . pake segala rusak sih hih bangke emang nih bete tau -,- ah webcam ymnya mana ga bisa lagi . sumpah pengen gua banting :D ah taudeh ya malesin bye


sekarang jadi gini 

ini sebelum rusak
Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger