martedì 6 aprile 2010

e-m-o-s-i

blog!
lalala gua lagi kesel banget sama dua orang SEKARANG! gila dan sangat gila itu membuat saya gila ! yang satu caper yang satu comel ihhhhhhh sabar aja ya gua . oke menurut gua cerita di sini terlalu frontal , dan bisa aja orangnya baca tapi 25 % iya 75 % enggak HAHA bodo! sumpah gua kesel banget , gua udah kelewat sabar tau gak! gua kayaknya ga mau nyebutin orangnya deh yaaa cukup my SB yg tau , you must know!

yang satu caper ! udah kaya orang kurang perhatian dan itu sangat lebay (kaya gua gak aja -,- eh tapi gua ga suka caper ah) daaaaan itu sangat menjengkelkan bagi saya , gua suka nyindir gitu tapi gatau deh orangnya sadar apa enggak o.O dan mungkin itu dilakukannya setiap hari makanya gua suka males gitu makan (?)
yang kedua, comel ! ah benci banget sama orang kaya gini , ga bisa nyimpen rahasia , gatau mana yg mesti dipublikasikan dan gatau yang mana yg merupakan aib . ya gua juga tau kok dikasitaunya ke orang yg terpecaya tapi gimana ya males aja . gua ga suka cerita cerita gitu gak kaya dia yg mungkin selalu cerita masalahnya tapi bisa kali kalo tau diem diem aja , gatel ya mulutnya pengen ngasitau? hahha males banget ih comel abis itu , disini kurang frontal tapi ada satu lagi yg lebih , gua males ajalah aaah gua mau something sekarang jugaaa! tapi ga mungkin bisaaa huhu :'(((( setelah dipikir pikir ga enak ah frontal ya inisialnya rd sm po  

gua tau kok blog , lu ga ngerti . iya saya nyampah maaf banget ya sayoong :* abisnya kesel udah ngepost 2 kali padahal hhhhhh . ayo dong blog kirim kekuatanmu ke saya . gua udah males bener bener MALES! oya yang mau tau siapa ask me ajaaa di formspring heeeeehe

sorry blog huhu  bye~

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger