giovedì 15 aprile 2010

usaha

BLOG!  gua mau cerita tentang kemaren . Jadi kan pelajaran biologi ga ada gurunya gitu kan terus yaudah tuh pada nyantai dikelas nah gua duduk deket pintu kelas gitu duduk dilantai (asikaaan lesehan) terus ada bu liza dateng tuh ngomong kalo mau tampil nanti bandnya mesti ada laporannya dan kalo enggak ada dan tampil minggu depan nilainya bakal dikurangin sedangkan laporan band gua belum jadi masih setengah! terus gua sama dea nyari bu liza ga ketemu temu terus nyamperin nurul yg lg makan dikantin dan panik pun dimulai , kita ga mau nilai berkurang :DD terus akhirnya dea sama nurul ke meja piket gitu minta izin gua nyantai dikelas heee :p terus tiba tiba mereka dateng dan kita dibolehin pulang ke rumah gua buat ambil laptop (Y) udah kan tuh gua sama nurul yg ke rumah gua terus pas diparkiran gini

nurul : waktunya dikasih cuma 10 menit
gua   : yaelah 10 menit mah cuma ampe pager hahaha (maksudnya pager sekolah -__-)

terus udah kan si nurul ngendarain motor ga yassinan nyantai , pikiran gua tuh ya kalo naik motor kenceng kenceng udah deh yg negatif tuh keluar kaya jatoh lalalala ga perlu disebut . sampe depan komplek langsung tenang hahaha gua langsung kan masuk ke rumah terus ke kamar dan nyari tas laptop di lemari tas terus dapeeeeeet haha gak ketinggalan FD gua haha terus kan balik lagi tuh ke sekolah , sampe sekolah nenteng2 tas laptop udah kaya apaan tau -,- sampe kelas langsung nyalain dan ngerjain . gua takutnya ga selesai tepat waktu sedangkan gua sampe sekolah tuh jam 10! dan seni budaya mulainya jam 10.30 berarti ada waktu 30 menit kaan udah tuh ngerjain kaan ~~~

nah imam dateng gitu nyuruh pada ke ruang seni terus laptopnya ga gua matiin cuma di tutup aja sampe ruang seni ada anaknya ibu liza , woooooooow they're so cute :3 . ada anak cowo gitu masih kecilll astagfir yaaa lucu banget main drum gila hahahaha tampangnya lucu unyunyunyu terus ada lagi yg cewe gitu main keyboard dua tangan :o , nah band pertama yg tampil kan bandnya si abrar tuh kan udah tuh nah kelompok gua masih tetep ngerjain tuh di ruang seni . untungnya sama ibunya gpp terus udah selesai kan tuh gua masukin FD dan dea sama nurul nyetak disebelah sekolah gitu . sambil nunggu gua sama mala sama dinda latihan gitu kan bentar . naaaaaaah pas gua mau latihan anaknya bu liza yg cewe yg bisa main keyboard itu nyamperin haha dia main lagu twinkle2 little star terus dia nanya gua bisa apa enggak hahaha gua tanya aja bisa gundul pacul ga haha , nah dia ga bisa terus gua disuruh coba main gitu dan saya bisa :D hahaha lucu deh ihhhhhh mau ketemu lg terus gua sama mala sempet nyamperin nurul sama dea yg lagi ngeprint ternyata udahan yaudah deh terus kita tampilkaaan nah gua takutnya pas bagian gua melodi salah -____- karena sering banget salah tapi pas tampil ga ada yg salah wihiwww terus tuh kita tampilnya diulang gitu gatau kenapa ~ tapi yg penting udah ambil nilai hahaha tenang deeh ga usah latian lagi :p ga sia sia looh usaha buat ngerjain laporannya dalam waktu sesingkat mungkin (?) hahaha

~bye

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger