martedì 13 aprile 2010

ragazza :)

BLOG!!!!! i miss you ~ (LIE) 
ih mau cerita! jadi hari minggu kan ke rumah dea mau foto gitu buat tugas seni nah pas gua lg makan tuh jaaaam setengah 1 lewat gitu dea sms mau jemput gitu katanya, soalnya dia jg lg di muncul kan terus gua bilang kalo gua baru makan eh pas lidah gua kegigit dan itu sangat sakit sampe lidah gua bedarah -__- sakit loh tiba tiba dea dan nurul datang --- akhirnya gua meninggalkan makanan yg gua makan daaan langsung masukin dompet hp segala macem ke tas terus pake sepatu dan berangkaaaat! di jalan gua minum teh kotak dan gua bingung cepet banget abisnya . terus kan ke indomaret dulu baru ke rumah dea . nah sampe rumah dea tuh kita nyantai dulu baru deh ganti baju pake baju putih terus kita foto foto kaaaaaaaan terus ganti kan pake baju bebas gitu . awalnya tuh fotonya di ruang tamu dea gitu kan terus pas yg pake baju bebas itu diluar nah yg fotoin si adnan. you must know , aib gua banyak ahhahaa cacat . kita tuh ya foto foto diliatin orang tapi .. lanjutlah haha terus juga ya foto sampe tiduran di aspal! baru gua keramas padahal hahaaha terus kita loncat loncatan kaya org pengen tinggi (it's true) jam 4an kalo ga salah gua , mala , dinda balik deeeeh daan ga sabar ngeliat fotonya :DD singkat cerita ya haha


WE ARE RAGAZZA :D


my self HOHO


kumpulan fotonya heeehe

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger