venerdì 9 aprile 2010

flashback

helo blog 
kemaren tuh ya ada hashtags '#jamantk' '#jamansd' '#jamansmp' dll di twitter dan gua ikutan :D . 
mau tau update-an gua tentang hastags ituuu? lets see .. ya


#jamansd satu jemputan telat gara gara gua hahaha
#jamansd dipanggil sama ibu tami nobita
#jamansd ada S4 deina bella sarah
#jamansd pelajaran paling asik yaaaa pelajaran pak cs haha
(maksudnya pelajaran MTK haha gua udah suka MTK dari sd looooh :p)
#jamansd kelas 3 SD udah sholat dzuhur disekolah o.O , ngerjain SKI ngafal2in surat2
#jamansd nunggu jemputan duduk duduk dibukit mesjid asy-syarif
#jamansd masih polos
#jamansd koleksi kertas kertas binder beraneka ragam warna dan gambar
#jamansd rambut belah tengah
#jamansd satu sekolah sama kk #jamansmp juga #jamansma juga satu sekolah , bosen bosen dah gua
#jamansmp kalo upacara ga bener ditambahin latihan upacara suruh hormat
#jamansd kelas 2 sd udah hafal perkalian , adek gua kelas 4 sd belum apal apal -___- #sombongunite
#jamansd ada pelajaran karawitan
#jamansd #jamantk kalo pengen sesuatu harus dikabulin kalo enggak nangis nangis ampe dibeliin
#jamantk main masak masakan pake daun , pake batu , main kotor2an ga jijik
#jamantk cebol haha apalagi TK A hahaha
#jamansd rambut dijepit pake jepitan bederet
#jamantk #jamansd selalu dibeliin hadiah McD sama bokap , kalo sekarang? jangan ditanya~
#jamansd kelas 3 sd udah jalan jalan ke mall sama temen -______-


yaaa itu dia update-an gua haha ada yang aib tapi biarin lah , kalo kaya gitu pasti jadi kangen masa masa sd sama smp dududududududu pengen bangetttttt kangen banget sama sd apalagi udah 3 tahun ga ke sd lagi , kalo lewat tamkot 1 kan keliatan tuh albesd . udah berubah banget ckck mungkin gurunya udah pada lupa kali sama gua ~ malangnya , oyaaaaaaaa akhir akhir ini gua lg suka main looklet tapi ... ngesavenya ituloooh lama bangetttttttttttttt gilalah . oke bye blog cuma mau nyeritain ini aja hihi oya kalo inget #jamansd jadi inget ibu ibnu ~ jemputan gua pas sd disanaaa huu kangen bangeeeeeeeet udah kaya nyokap gua sendiri :'( , kalo pagi pagi gua ga sempet sarapan pasti sarapan dijemputan . huhu kangen deeeh pengen ketemu jadinya :D oke blog byeeeeee see you laterrrr 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger