venerdì 25 febbraio 2011

cekikikan

halloooooooooow kangen sekali aku padamuu~~~
hari senin minggu ini ya! ada kejadian yang lucuuuuu sekali hahaha jadi ya jadi pas pelajaran fisika kita lg belajar masalah tekanan hidrostatik gitu deh terus kan ada gambar mobil gitu nah di bukunya torus tuh ya gambar mobilnya itu bajaj nah gambarnya itu digambar upi hahahahah anjir ya gua ngakak disitu entah mengapa soalnya sambil dilawakin jg sama si randy wkwkwkwk ketawa ampe ga bisa berenti hahahahahhaa pokoknya semenjak itu gua jd dikatain supikh (re:supir) bajaj ohnoooooo -___- tementemen yang ga tau apa apa ngiranya gua takut sama bajaj jadinya dikatain gitu padahal mah gara gara gambar HAHAHAA terus upi gambar bajaj gede beserta karikatur di papan tulis dan ada ballon isinya 'HALO PILE' T_T terus buku bindo gua digambar bajaj sama upi adudududuh

terus pas kamis kan pada cerita gitu ya pas torus jatoh sm ryan terus gua bilang "untung tas nya ga kenapa napa" trs torus bilang "anjir lu ya pil" HAHAHA si torus emosi wkwk -,-v terus ga lama gua ngomong lagi "dia ga usah ikut ya biar buang sial" hahahaha abis itu si torus goyang goyangin kursi gua untuk kedua kalinya -.- pokoknya ya minggu ini penuh dengan lawakan 'bajaj' -__- saya sebagai manusia hanya bisa sabar sabar dan........tertawa :D

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger