martedì 17 agosto 2010

17 agustus 2010

hari ini tanggal 17 AGUSTUS 2010 dan itu adalah HARI KEMERDEKAAN INDONESIA dan juga hari ulang tahun bokap gua . wuhuuuu ..

pertama #1 : selamat hari kemerdekaan indonesia yg ke 65 :) wihiw semoga semakin majuu , masalah masalah yg ada cepet selesaaai pokoknya tentram aman sejahtera selalu ya indonesia hmm hari ini cuma upacara disekolah yg tadinya males malesan buat masuk jadi semangat buat masuk entah kenapa dan mengapa dan bagaimana . sampe sekolah juga ya upacara terus langsung pulang (sebagai anak yg baik huaha) gara gara abis saur - solat subuh gua ga tidur lagi jadinya ngantuuuuuuuk sekale ~ sampe rumah main bentar eh ketiduran yaaa pembalasan tidur tadi pagi -.- tapi ini jarang sekali terjadi . gua tidur siang itu jarang sekali terjadi wekekek pokoknyaaaa I LOVE INDONESIA!

kedua #2 : happy birthday buat ayaaah :) semoga panjang umur dan sehat selaluuu . gua kadang suka sedih deh kalo inget jasa jasa orang tua apalagi ayah :'( banting tulang buat ngehidupin keluarga tapi kitanya malah begitu . tadinya mau patungan sama adek kakek kakak nykp buat beli kado tp ga jadi men ajegile . insya allah sih tahun depan gua mau ngasih sesuatu yg berguna lah yaaaa amin amin he he *cling* ~hilang sekejap

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger