martedì 7 aprile 2009

ujian praktek satu hari penuh

kan jam pelajaran pertama penjas...
nah ank2 pada nunggu pa daud ga dtg..akhirnya kan di ajarin sama pa undang , nah ujian praktek basket kan tuh..lay up sama ngshoot..kyakny kalo sama pa daud cuma dribble sama lay up deh,,ya udah lah gw pikir jg gpp,,nah lay up ma ng shoot gw ga lulus2..
nah pas pa undang udah ga manggil ank2ny atu2 (berebutan bola) ..gw diem aja,capek ngadepin anak2 egois (maaf yang tersinggung yaa) .. ada lagi ank2 yg so ngatur..bikin gw kesel (itu bukan lu kok) trz nih y uda gw,inta,tiara,indah,nana,dll. diem aja (cuma ngeliat ank2 yg berebut bola yg maruk yg norak kya ga pernah megang bola) ..
trz kn bel kedua (pergantian jam uda bunyi) ya udah deh gw sih pgenya cepet2 udahan walaupun basket gw blom ada yg lulus..y udaah yg laen tetep aja mencoba masukin bola tp di cuekin sama pa undang krna pa undang harus ngajar kelas 7.3 sama 9.5 jdnya ank2 di kacangin ama bapak..lagian pada maruk bola sih gw sebel bgt tuh..gw duduk di lapangan aja..
trz pelajaran kedua--> bahasa inggris
nah..karena gw sang novita haha..udah ujian praktek yg disuruh ngapalin report/cerita/dialog bahasa inggris udaah jdny gw d kelas aja..trz ada acuy dtg nyuruh semuanya pada ke tempat duduk yg dket pohon buat ngambil nilai...y uda walau gw udah y udah gw tetep k sana..gw sih cuma duduk2 aja , ga ngapa2in cuma ngebantuin ami ngapalin procedure..

saking repot sibuk dll..gw sampe ga jajan cuma minta bekel kori dan minum yg gw bawa..abis itu gw ganti baju kn dr baju olahraga k baju putih biru krna gw males bgt pke baju olahraga..eh tp cewenya dikit bgt yg ganti,,cuma 3 org.. yg lain pada ga ganti..
trz pelajaran ketiga----> komputer
nah komputer tuh mau ujian praktek word,excel,power point dalam waktu 50 menit..
yess..hanya gw yg baru selesai..abis gw selesai mati lampu..hahaha...ketawa jahat...
kasian yg lain pada belom...trz pada nanya k gw lagi...hihi...serasa jd guru deh gw..
wkwkwkw,,,

the last pelajaran keempat ----> tata boga

nah ...kn gw masak2 donaat..hihi...gw suka bgt ma ni makanan..
pokokny buat ngebulet2in gtu deh..trz nih pas gw lg duduk gw ngeliat eki,karel,ma kori lg ngmg gw ngedenger si eki ngmg klo mata gw bagus..gw bilang aja 'ih apa bae luu ngmgin gw yaa..'
eh pada ngmg ihh GR..wekk...

trz pas lagi ngehias meja d kelas gw d ledekin ma kori 'ciee yg matanya bagus'
setiap gw ngeliat kori pasti kori bilang 'ciee yg matanya bagus..' ampe riska,lukman,acuy tau..zz

gw d katain deh...gw marah2 ja k eki...
si karel jg lg ngatain gw...ampe ngeliatin mata gw gtu bener..tiap kali ngeliatin muluu..
trz niih..si eki jg lagi..trz kata kori 'eh iya ki bener'..pada ngeliat mata gw y uda gw tutupin aja pake dasi..
rok gw buluk,,gara2 masak..trz niihh tmn gw ultah --> rima di kasih tepung haha..trz gw pulang deeeeehh..hihi..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger