giovedì 9 aprile 2009

BT tp agak seneng..

jd gni kn abis bonyok gw nyontreng niih rencanany mau k rmh nenek gw kaan..tp gw males bgt..cz gw g bsa OL FB kan..hihi..y iyalaah d rmh ne2k gw mana ada wireless...hua..BT daah..sebelum k sana kn bngung mau makan apa cz gw blom makan..kata bokap gw gni

ayah : 'makan apa nih yg enak?'
ibu : 'KFC aja'
gw : 'aah males aahh makan gtuaan gaa mauu aahh ga sukaaa'
ayah : 'ya klo ga ayam brrti ikan'
gw : 'y uda ikaan ajaa ikan gurami yaaa,,hahha'


y uda deh sambil lewat, k tangerang dulu k pasar apa yaa pasar baru apa yaaa tau deh lupaaa..nah gw kira d stu mau ngapain ternyata mau beli kue doang ..dalem ati gw 'ya allah cuma beli kue aja ampe ke sini2' trz nih ade gw ngeliat restoran padang AS nah dy ngajakin makan d stu gw bilang aja 'cari yg lain napa' .. ehh bokap gw uda muterin mobil aja trz kk gw ngmg gni

kk gw : 'yah, itu restoran padang kn tulisanya AS brrti punya uda as dong (uda as itu tuh kakek gw,kakek jauh tp g jauh2 amat)
ayah : 'oiaia AS brrti punya uda as..

y uda makan d stu kn..mungkin nih gra2 masih pagi jd makananya dikit ga sederet meja..sumpah gw ga napsu bgt makan d stuu masa gw cuma makan nasi ama perkedel..bisnya mau sop or soto ga ada..y uda deh gw ga niat bgt makan d stu..ga kenyang..
gw bilang aja k nyokap 'ih td makan ga kenyang..' ......
trz pas d mobil ade gw ngmg gni 'eh klo makan mah jgn milih2..novi mah makanya susah'
dalem ati gw 'ngeselin amat ni ank'

y uda deh pas nyampe d sana gw murung,dger lagu d hp,smsan,dll...
ga makan ga minum..d tawarin makan mie gw ga mau,,d twarin makan baso gw ga mau..

trz nih y udah gw diem..
--------------------------------->>>> cerita d persingkat agar muat..hihi
biz itu mampir k WTC mau k gramed mau nyari buku2 email buat bokap..y udaah deeh..
kn d WTC ada toko jam yg waktu itu kk gw beli jam alexandre christie kn...naah y udaah deeh gw jg lg d suruh bokap nyari jam buat gw ..hihi...
gw inget bgt tuh..gw pernah search model jam alexandre christie..setelah melewati 2 toko akhirnya dapet jg gw..tdny gw mau jam swiss army tp kata bokap itu kya cowo..pdhal keren tuuh..
akhirnya dapet jam..
trzz beli baju..
trzz k gramed..yg bkin gw BT adalaahh pas d gramed gw kn liat2 buku rumus2 gtu kan..nah ada buku biologi dr kelas 7-9 gw mau belii tp gw ga bawa dompett..ehh kn gw baca2 ternyata cuco abis..
butuh bgt gw yg ituu..harganya murah lg cuma 18rb..ahhaaii..cukup bgt..
tp sayangnya bokap sudah berkata 'udah malem..udah yuu..keburu malem' akhirny g jd beli..
trz kn k pojokkaan WTC yg dket parkir kaan ,, ad buku2 gramedia yg lg disc..buat bencana2 gtuu deeh..y uda gw masuk gw cari buku biologi..ternyata g ada..adanya fisika..pas gw keluar dr ruangan itu kn nyokap lg tlpn tmnya ..abis udahan tlpn gw bilang kn klo buku itu sama d sni sama tp buku yg gw cari g ada..eh nyokap gw malah ngebentak2 gw..salah gw apa cobaa..kesel kn gw..BT kn..gw uda niat bgt tuh klo besok gw mau k WTC lg tp ama siapa yaa??haha..vera deeh kalo mauu..hihi..kn nti ongkos gw bayarin..hihi...
trz abis itu makan d nasi uduk kebun kacang apa apa yaaa lupaaa..
pokokny tempat makan ini nih d sebelh pom bensin yg d tekno..naah saking laper..hihi..gw ape nambah ampe bokap bilang gni 'kelaperan' ..hihi malu aakuu..hihi...
bis itu pulang..trz try a new clothes..hihi..tdny mau beli spatu jg tp kata bokap gni 'kn kmren baru beli spatuu' hihi..

aahh intiny gw rada BT .. BTny tuuh -----> k rmh nenek,ga beli buku,kelaperan..
senengnya tuuh -----> beli jam,baju,celana,hihihi,,,rada norak nii novii..

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger