giovedì 18 giugno 2009

entaaahh

pagi pagi pagi seperti biasa gua ngepost ga mesti log in blognya huuauaua .. yaya .. oia sekedar infooormasiii gua ga suka ngikutin orang .. ya ya yg tadinya gua ngomong gw jadi gua ya kan terserah gua ya bukan berarti ngikutin orang , dan yg ngomong gua di dunia ini kan banyak ,beribu2 orang dan mungkin berjuta2 .. ya jadi gitu deh .. ya ya ya .. oia waktu itu masa ya gua kan lagi main games ya , nah gamesnya itu tuh gajaman kata orang gitu gua juga ga kenal yah eh terus kalo ga salah dia juga mainin ternyata .. >_< apaan tuh wakakak .. bilang ga jaman tp gitu ,, ya udah intinya jangan suka nilai orang sebelum nilai diri sendiri .. gua juga belajar kehidupan lohlohloh .. waktu itu gua rada sebel gara2 ada yg ngikut2in gua .. ya tapi akhirnya gua uda biasa aja ama itu anak soalnya yaa gua juga mikir .. belum tentu juga dia ngikutin gua ,, emang cuma gua doang yg gayanya gini .. banyak kali bahkan hampir setiap orang gaya bahasanya sama .. ya tergantung juga dari orangnya itu sendiri .. ya ya gua belajar dari situ , ya jadi tuh intinya jangan berprasangka buruk dulu .. belum tentu orang itu ngikutin kita .. ya emangnya nih ya misalkan hanya dia doang yg ngomong 'ohh' yaaa banyak kali orang yg ngomong gitu .. itu gua ambil cntoh bukan nyata loh ya .. setiap orang kan punya temen banyak dan gaya ngomong antar temennya mungkin ada yg samaa.. ya jadi gitu ya.. dan maaf yaa bagi yg merasa klo dia ngikutin gua terus diposting .. bukan anda kok .. kalo sikap anda seperti ini ya berarti sikap anda kaya gini .. udah ah gua ga mau perpanjang lebar ..

oiaoia kan selama ini kan gua pake mouse punya bokap yaa nah terus sekarang tukeran lagi .. soalnya mouse punya bokap rusak terus mouse gua yg tadinya dipinjem bokap dibalikin soalnya tadinya rusak tp uda dibenerin sama bokap di kantornya .. ya tapi rada aneh ini mouse masa ngeklik aja ribet bener ... kemaren seharian gua tersiksa gara2 ga make mouse >_< .. ya cuma pake yg sentuhan tangan itu tp ga biasaa.. udah ya


>_<novitaaa

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger