venerdì 5 giugno 2009

smile

hai blogogogog uda lama aku tidak bercerita pada mu ya haha..
ya gua sih cuma mau cerita aja tentang hari ini 050608 haha angkanya ganteng ya berderet gitu coba ada 07 ..haha jd gaje lanjut, jadi tuh hari ini tuh pengumuman muncis gitu wekekk gua sih pasrah aja yaa masuk ya allhamdulillah enggak masuk juga enggak apa apa masih ada yg regulernya ye gak?asik dah ah novi ya gitu2 kakak gua pulang sekolah ngeborong bawa tmn2nya seperti biasa hari 'jumat' pada rajin ke rumah ..lanjut trs kaan abis makan gitu ya gua buka website muncis soalnya gua males ke muncisnya jdnya nti sorenya nyokap ke sana..trs kan gua liat klo gua enggak lulus ya udh laa ga gimana2 juga kan..biasa aja..oia pas pagi2 ael tlp gua dia katanya minta diliat gitu hasilnya gimana kan dia ikut aksel nah udah gua bilang aja iya ya udah..
dan ternyata yg lulus dr smp3 cuma 'vira ke aksel,aa,aryo,satria ke biling' ga tau lg siapa..tp ada yg bikin gua riang(dikit) yaitu gua berada diurutan 199 hahaa mau ke 200...dan ke 200nya asep diatas gua ada shirley trs di atas shirley ada benita ya udaah hahhaa bagus tau angkanya 199 widih rada seneng..kan baru kali ini gua tes mau masuk sebuah sekolah jdnya mungkin angka 199 jd angka pertama ye gak..pas masuk SMP lupa keberapa..mana inget gua..
ya udah..
trs kan gua print gitu hasilnya biar nyokap nyari nama gua sendiri..ya ga dapet kan ya udah..hua padahal kalo masuk kan gua mau minta beliin something ke bokap aahh..lg ngincer something lohlohloh..dan enggak mungkin gua beli sendiri -__-..huaaa mauu ituu T_T .. trus ya udah kan trs kakak gua bersama tmn2nya kan lg makan gtu yaa..haha rada kocak hha..nih kan lg pada makan trs nyokap keluar kamar trs ngasitau mereka kalo gua enggak masuk muncis trs mereka berkata "yaah" (kecewa mode on) haha apakaah lah .. trs gua ketawa aja..haha..trs dengerin lagu nyanyi2..trs makan CHITATO KEJU SUPREME .. hhaa kau ada dimana saja jika aku butuhkan hahhaa..emg ya makan tuh good banget lah..hahahaa bzzz trs ya udaah nyokap dtg dr sekolah itu bawa2 berkas2nya trus gua ke pager depan rmh trs gua ketawa hahhaa gua sih aneh ya..hhaa...ya udaah .. gua sih biasa aja..haha..trs trs sorean gitu..naah kan gua mau naro fruit tea apple gua ke kulkas trs pas mau ke kamar ,ketemu tmn2nya kakak gua trs ya udah di tanya gini :

ka isa : nov gimana masuk ga di muncis biling?
novi : (dadah yg menandakan enggak)
eh langsung heboh haha..trs kan ditanya
ka isa apa ka hilmi (lupa gua) : trs masuk mana?
novi : yg regulernya
dikira ka isa langsung masuk reguler tp gua bilang enggak (maksudnya enggak tau haha)
udah kan eh trs temen2 yg lain nyuruh gua di nipam huakakakak.. hahaa sabar sabar yak haha.. trs ya udah deh..malemnya bokap tlp ya uda nyokap cerita gtu gtu.. huaa..

oiaoia besok mau pergi loh blog wihii enggak bete deh saya..hahaaa... semoga bad holiday will be good holiday (apakah?)..hahaa..semoga seru deh yaa..hha..amin..hhahaaaa...oia doain besok di tempat yg gua datengin ada wirelessnya haha biar bisa OL wokeh..

*tunggu cerita selanjutnya haha..199 haha

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger