domenica 7 giugno 2009

ke bandung haha

oke kali ini gua bakal ngepost tentang liburan kemaren ke bandung soalnya kemaren malem mau posting udah enggak sanggup, capek! ok..

sabtu :
jadi tuh sabtu siang gua uda bangun kan..nah bangun bangun gua langsung nonton TV trs nyalain laptop kan online fb,msn,dsb udah tuh trs mandi deh..oia jadi tuh kakak gua masih ulangan gtu deh jadinya nungguin dia pulang .. dan dia pulang lamaa sekitar jam 11an gitu..jadi tuh abis mandi gua nyiapin baju2 trs kan main laptop yaa nyokap sama ade gua ke mesjid nah bokap nyalain AC kamar gua sama kamar kakak gua trs bokap tidur tiduran di kamar kakak gua ..trs pas kakak gua balik nah gua disuruh bilang ke dia klo dia suruh ke mesjid jemput nyokap nah gua ga sanggup bilang dan gua bilang sambil ketawa tawa (kebiasaan) ..udah kan trs kakak gua balik ke rumah bersama ade gua nah nyokap mana?udauh ah biarin hha trus laptopnya gua matiin kan masukin ke tas soalnya disuruh dibawa .. udah kan..nah nyokap balik ke rumah nah udah tuh..nah jalan kaan dengan iringan musik yg ada di FD gua..trs pas nyampe delatinos bokap lupa AC kamar kakak gua mati apa idup? huahaha..nah kata kakak gua gini "kayaknya uda di matiin" dan dia bilang itu disertai kata KAYAKNYA yg kurang meyakinkan bokap trs bokap kan takut masih nyala yaa klo AC kamar gua sih udah gua matiin dan itu pasti..nah tadinya bokap mau balik ke rumah , males banget kan ye kan..ya udah akhirnya tlp tetangga dan ternyata AC mati..nah berhubung gua enggak sarapan dan cuma gua yg belum sarapan jadi di tempat rest area pertama berhenti..dan makan di rumah makan..tumben loooh gua nambah haha..tp abis itu sakit perut >_< trus beli holland bakery dan nyokap uda nunjuk CROISSANT dan pasti gua beli itu..yg disayangkan croissantnya cuma satu padahal mau beli 2..dan ade gua sama nyokap tuh jadi suka sama croissant juga , ngikutin gitu ih malesin haha..

udah kaan lewatin aja yaa

sampe bandung --> kan nyari tempat hotelnya gitu yaa soalnya ke bandung itu tuh ada undangan (temen bokap nikah) dan panitia (temen2 bokap) itu tuh nyewa villa gitu jadi pada nginep di sana dan satu keluarga dikasih 1 kamar . . oke lanjut..pas uda ketemu langsung tuh tmn bokap nyuruh ke tempat kolam renangnya ya udah temen bokap nebeng jadinya gua loncat ke kursi belakang tp sepatu gua , gua lepas. hha oia sepatu gua yg biru ini nih yaa baru kedua kalinya gua pake huauahhaa..lanjut nah di sana gua ga mau renang males kan..ya udah gua,nyokap,kk , ade jalan2 gitu di daerah kolam renangnya soalnya di bawahnya ada taman gitu ya uda foto2..trs balik ke vilanya nyari kamarnya kan..nah pas uda dpt bokap minta kamar pindah nah pas uda pindah udah kan gua nyalain laptop trs matiin lagi dan ternyataa disuruh pindah ke kamar sebelumnya..dan kamar itu sempit -,- ada 3 bed,, 2 di atas satu dilantai gtu bednya nah mana ga ada AC -___- ade gua juga ngeluh gitu..itu tempat ga ada AC dan yg pasti gua ga bisa tidur malemnya..trs ya udah gua nonton TV aja ampe malem.. yg lain pada mandi gua kagak ,, males. kamar mandinya bgitu .. trs malemnya makan malem gitu..trs pada karaokean tmn2 bokap ya udah gua ke kamar ama ade gua ..trs balik lagi ke kedainya (tempat makan) dan ga tau kenapa yaa gua tuh kalo makan ga bisa banyak kenyang mulu -___-,,haha..udah lah lanjut yaa lewatin..nah trus semua keluarga gua kecuali bokap ke kamar kan..gua si nonton TV..trs nonton TM..nah kakak gua sama nyokap uda tidur tinggal gua ama ade gua..nah gua tidur sendiri di bawah (lantai) tp kan pake kasur nah biar dingin kan haha jadi biar bisa tidur gitu..trs gua matiin TVnya dan mencoba untuk tidur..dan BISA!! hha akhirnya gua ketiduran walau enggak nyenyak..dan itu tuh panas..trs malem2 gua kebangun gitu..tiba2 disebelah gua ada nyokap..ya udah dah ga bisa tidur kan tuh bantalnya untungnya dingin ya uda gua peluk aja itu bantal..dah deh..

minggu :
nah bangun tidur sikat gigi trs mandikan dan ternyata gua dpt..ya udah kan..trs sarapan kan..dan lagilagi gua makan enggak banyak..trs ade gua,kk gua mandi kan soalnya mau ke rumah strawberry kan..udah gitu blablabla..nah kan yg lain uda berangkat tgal 2 mobil lagi yg bellum berangkat dan jumlah semua mobil ada 10 dr kantor tuh anak2nya trs sambil nunggu bokap mandi gua,kk gua,ade gua,nyokap kan keluar gtu ya di halamannya gitu tempat parkir nah kakak gua foto2 sama ade gua nah gua ditarik2 disuruh foto bareng ama mereka..ya udah eh nyokap malah ga mencet ya udah gua ga ikut dah yg kedua kalinya..udah kan trs jalan ke rumah strawberry sampe sana cuma numpang foto foto wkakakak..kenapa enggak metik?karena mahal katanya..katanya 4 orang 100.000 , metik berapa gua enggak tau..tp kan gua mau nyobain makanan di sana tp ga enak juga sih bilangnya..akhirnya ke kavling strawberry dan sebelumnya gua juga pernah ke sini.. nah kan klo di sini murah 25.000 apa ya??dan itu orangnya enggak dibatesin .. ya udah kan ambil keranjang buat metiknya..dan gua nemu strawberry yg ga kecil2 amat kan gua bilang ke nyokap trs katanya itu kecil huekkk ngeselin kan..ya udah gua foto2 pemandangannya tuh..trs minum juice strawberry dan i like it..trs moved ke tempat outbound..nah foto2 bareng gitu jadi semuanya foto..trs gua,nyokap,ade,kk muter2 foto2 seperti biasa novi foto pemandangannya..nah jadi kan panitianya tuh bayar outboundnya kan..jadi dibolehinnya 10 orang setiap keluarga 1 orang sebagai wakil..nah bokap nyuruh kakak gua tp dia enggak mau ade gua juga enggak,,ya udah gua turun tangan..nah kan pake pengaman gitu yaa gua dipakein pertama kali aduh malu dah..trs kan jalan gtu ke tempat flying foxnya nah gua urutan ke 3 yg kedua anak kecil gtu kayaknya sih 2 SD tp ga tau juga..nah kan pas sisanya 2 orang..yaitu gua sama siapa lagi enggak tau dan itu kayaknya ade kelas gua dia kelas 7 tp ga enak buat nanya ya udah kan gua naik tangga dr bambu trs diatas pohon gitu..naah jd tuh gua flying fox lewatin danau gitu ya udah kan ternyata enaak...huaa mau lagi tp uda 10 orang yg naik..hhaa..oia dan nama tempatnya tuh waterleaf..dan tadinya masih ada outbound gitu tp karena uda mau jam 12 jadinya enggak deh..padahal mauuu gua..oia sebelumnya kan gua foto2 gitu yaa nah yg awalnya mau foto sendiri eh ada kakak gua dibelakang dan ade gua di samping ehh mereka malah ngikut2 foto -,- biarinlah amal hhahahaaa..
kasian mereka belum pernah difoto sama 3.2 MP hahhaaa belagu bener dah guaa..trus ya udah deh balik ke vila prepare sekalian out trs ke undangannya nah jadi mobilnya ditaro di jalan raya nah kita pada jalan soalnya mobil ga bisa masuk soalnya gang gitu jauh lagi jalannya..trs tuh pas mau masuknya ngantri gitu..ih macet total kaya jakarta dah itu org..trs pas makannya ga ada tempat duduk gtu eh akhirnya dapet dan lagilagi dan lagi perut sakit apa gara2 depete?lanjut trs kan di tawarin ice cream kan tapi gua makan dikit trs ngasih nyokap..trs jalan udah gtu2 balik...nah gua duduk dibelakang sama ade gua..ya udah trus ke kartika sari kan..nah ke lantai atas dulu gitu..nah gua kira mau beli baju lagi eh taunya enggak..trs beli roti kan..ah tp belinya cuma roti kartikasari itu doang enggak kaya waktu dulu yg beli yg satuan kan gua mau beli croissant yg isinya sup gitu -,- ngeselin dah..trs ya udah balik kaan naah mobil gua iring2an sama mobil temen bokap jd iring2an bedua..nah udah kan..trs di tol gua foto2 gitu pemandangannya..keren dah..trs ke rest area mau beli oleh2 gitu temen bokap oia di mobil gua ada tmn bokap nebeng gitu..ya udah ampe bsd kan ke kantor bokap nganteringtu tmn2 bokap ke kantor abis itu kita nyari makanan nah nyari kabayan ga dapet2 padahal udah ke alam sutera ke sonoan..ya udah akhirnya ke nasi uduk kebun kacang nah biasanya gua nafsu gitu makan di sini tp tumben tumbenan gua makan enggak abis (sakit perut)nah ampe rumah tiduran trs OL dong haha cuma bentar ko..nah kan mousenya ngelek gitu yaa trs gua disuruh ganti mouse jd mouse bokap ke gua dan sebaliknya tp tetep aja suka ga kebaca laptop..kata bokap "laptop novi rusak kali" OMG jangan doong aaahh!!ga maau..
oia gua lagi mau nabung2nya nih mau beli yg buat jaga keyboard laptop sama body laptop huahua..

senin :
pagi2 gua ga sanggup bangun (maless ngantuk capek gua) trs ya uda denger bokap uda bangun trs gua juga bangun kenapa?karena gua mau nebeng bokap jadi nanti minta dianterin ke sekolah ya udah gua ke sekolah mau daftar kolektif dan disuruh bayar 50 rb tp gua ga bawa dompet yg isi segitu gua bawa dompet receh yg 10 rb 5 rb isinya ya udah..gua tlp bokap suruh balik lagi dan akhirnya balik lagi trs dikasih deh..abis itu dpt formulir abis itu pulang kan naik angkot sama rahma..udah ampe rumah ade gua lagi main laptop gua, gua usir hahaaa...udah ya capek ngetik laper...

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger