martedì 2 giugno 2009

alay kunyuk part 3

hahha blog..emang ya kalo ngebahas alay tuh ga ada ujung2nya.oia blog gua ngepost aja yaa emang enggak penting tp gua pengen ngepost hahha..jadi gini..td ada yg sms..ngajak ribut.-__- nomornya juga maybe alay . hueks benci gua ah. gila ih kalo gini rasanya pengen ganti nomor tau gaak!!tapi kan temen2 gua pas sd taunya nomor yg ini -__- aduh . trs org yg sms gua ini nanya kalo FB gua apa?tp ya enggak gua kasitau kan. gua tanya fb dia pas gua search you know?kaget gua. orangnya alay . langsung hp gua matiin haha . males banget ladenin anak begitu .. huaaa tobat dong hei para alay ... trus ya yg sms gua ini tuh sok deket gitu . kan dia tau nama gua ya 'novita' dia taunya itu trs manggil gua gini "ta" -__- gua bales aja "ta ta ta sok kenal lu" .. emosi gua .. -____- aaaaaaaaahhhhhhhhhhh ..trs dia sms apa gua lupa trus gua jawab aja "alah ngomong!" trs sms dia ga gua bales gitu2 deh panjang.. sialan buang2 pulsa gua aja..
bersambung yeh besok lagi gua postnya ade gua mau make laptop..

---> TODAY
hem..lanjutin ya haha..oia kan gua tanya ini siapa gitu2 ya eh orang ini jawab gini "nyantai dong kk ^_^" what?kk? aduh siapa lagi ini -__- .. tmn FB gua mungkin ya?tp ko tau nomor gua?hem kenapa tmn FB gua?karena yg biasanya ngobrol di FB tuh ade kelas semua yaa anak SD gitu haha..jadi mereka manggil gua kakak .. tapi kan enggak mungkin tmn FB buktinya td dia nanya fb gua .. -___- bodolah ga dipikirin amat .. udah ah males nih udah ya ..

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger