mercoledì 1 luglio 2009

gimana ya?

hai blog , sehari ga posting rasanya ga enak deh .. okeey kemaren malem bokap gua bawa hp baru gitu buat bokap gua laah . tp kenapa ga buat gua aja?ya lagian bokap gua punya hp kaya dagang , yg nokia tipis dipinjem kakak gua .. jadinya dia megang hp 2 tuh , huahua .. okey bisa diterima . tp kenapa 2-2nya lebih bagus dr hp gua .. yg nokia tipis sih cuma menang tipisnya doang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah .. terus td pagi gua minjem hp baru bokap kan terus ditawarin gitu itu hp katanya gini " nov mau make itu ga?dari pada blackberry" .. iya sih itu bagus, tapi TETEP gua mau bb hhihi .. ah terserahlah mau beliin apa kagak , yg lain juga gpp . uda banyak cadangan tersedia nih ahahaa .. terus tadi siang dea dateng ke rumah gua ngeliat web tangsel yg sekolah2 gitu dia ga keterima di smp1pamulang , ya udah katanya mau masuk patek .. terus dia ditlp sama ayahnya mungkin , disuruh pulang gara2 diajak nonton garuda didadaku .. aah ga ada temennya deh nonton garuda didadaku .. si langit uda nonton , dea juga . mereka itu temen gua di rumah . . . oia gua masa ga keterima di muncis ? wahahaa liat dah gambar bawangnya so iye abis .. ahahaa.. tapi gua sih ga sedih or apa yaa , dan aku masuuuukkkkk NIPAM!!! tau kan??kalo kakak gua sekolah di situuu!! waaaw bisa bisa pulang pergi bersamanya dah tuh ga tau apa ,, kalo naik motor sama dia bikin orang skot jantung hmm .. yayaya biarkan saja , hanya bisa tabah hahaa..
ada penampilan baru kaan dari postingan saya kali ini? yap betul sekali anda .. ada emotenya , ya gitu jadi gua liat blog yg gua dapatkan dari rumah blogger (nyari inspirasi) dan yeeh ketemu ahaha udah ya blog gua mau main waka waka , lagi beat beatan sama orang .. dan main waka waka bikin stres ! geregetan abisssssssssssssssss..


novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger