venerdì 17 luglio 2009

MOS third day

yessssss like yesterday , tapii hari ini gua bangun jam setengaaaaaaah 5 meen kesiangan getoo mana gua disuruh sama cutnya jam 5 uda di sanaa soalnya katanya mau latian drama gitu ya udah deh gua iket rambut gua pake tali coklat ngasal2 makan ga nafsu jadi cuma beberapa suap ga nyampe 10 terus gitu gitu ternyata ga jadi latian drama men ckck terus olahraga lagi dan terus disuruh push up pagi2 men ckck terus sarapan lagi kan suap2an ama ank cowo naah gua suap2an sama anak cowo yg kemareen meeen jadi tuh dia nyuruh gua abisin roti gitu soalnya dia ga mau maju ke depan LAGI! haha terus ya udah gua ga abis (biasalaaah ga nafsu makan) enek banget gua ngeliat itu rotinya ckck ya udah deeeh terus minumnya itu aqua botol gede satu sedotan satu kelas buseeeeeeeeeeet apaa? terus sebelum gua minum tuh sedotan gua elap dulu baru gua pake huahha teruss upacara lagi oiaa gua lupa cerita yaa kalo name tag sama dasi itu tuh harga diri sama nyawa jadi ga boleh diambil gitu sama cut dan tengku panitia inti but but but pas hari kedua name tag sama dasi gua diambil meen ckck jadi tuh pulangnya sorean gitu deeh lanjutt
kan abis upacara gua lupa ngapain ahaha terus masuk kelas gitu gitu terus ke lapangan nyanyiin lagu mars sma3tangsel gitu gua sih ikut2 bae haha terus solat makan gitu gitu terus kan kelapangan terus kan abis makan disuruh ngasih surat cinta bunga mawar sama coklat ke panitia inti yg kita incer ya udaaaahlaaah gua ngasih gituan ke tengku veryan dan sebelumnya gua uda kenal doong haha jadi ga malu2 amat haha terus kan pensi yaa nahh kelas X.8 tampil mau akhir jd kan pada ngantuk gitu yaa nah kan pas gua maju kan gua ngenalin diri gini "saya novi sebagai panitia inti" dan ada panitia inti di sebelah kanan dan mereka gini "ehem" gemeter gua men takut kena apa2 kan gua make matter nipam abu abu yaa coollllll huahaha udah gitu gitu terus kan baris dilapangan kan bediri gitu dan itu veryyyyyyy tireeeeeedddddddd men terus kan duduk dilapangan nentuin cut dan tengku ter sama kelas ter terus abis itu kan bediri dan disuruh PARADE!! you know parade? parade itu tuh keadaan bediri pandangan kedepan ke satu titik pala tegak badan tegak ga ada gerakan tambahan ckck nah kan gua bediri didepan dannnnnn gua jadi famous gitu gara2 peran jadi panitia inti make matter abu abu jadi tuhh cut narda teriak gini " siapa yaaaaaa yg td kedepan make matter abu abu?" dan dalem hati gua langsung berkata "itu gua?ya allaaaah" terus kan ada tengku veryan lewat di depan gua senyum2 gitu ckck teruss name tag gua diambil sama cut sovie gara2 peran gua tadi ya ampun ckck tadinya dasi gua mau diambil tp gua tahan gitu deehaha ya udaah terus kan ada cut yg pingsan gitu jadi heboh gitu panitia2nya pada berantem ga tau deh tuh beneran apa enggak gitugitu gua pegel abis sumpah pengen pingsan gua capek pegel terus kan panitia2 pada nangis terus kan kita dibubarin tp karena ada kebersamaan kita ga jadi dibubarin terus ternyata diucapin selamat gitu huahaha terus upacara akhir gitu terus masuk kelas beres2in tas terus kelapangan lagi mau disiram kembang 7 rupa dan pas giliran X.8 gua kena banyak men lagi terus ganti baju terus ambil name tag di cuut sovie dan saliiiiiiiiimmm gitu gitu terus pulang ampe rumah tepar ,mandi,tidur gitu gitu..heheee

kesimpulan dr MOS :
makasih cut dan tengkuuu huehue yg uda bimbing kita selama ini dan gua ikut ekskul english club hehe good luck for mee! haha oiaa makasih buat cut tata , cut regina , cut mia yg cantik cantik ramah2 pinter pinter sama tengku alvin sama tengku rano yg kocak huauakak bagi gua sih gitu

novitaaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger