venerdì 17 luglio 2009

MOS second day

hari ini sama kaya hari sebelumnya gua bangun jam 4 pagi terus blablablabla gitu gitu kan tapi pas jam 5 sampe nipam gua disuruh solat subuh sama cut dan tengku wehe terus olahraga gitu terus kan makannya itu suap2an lagi yaa nah gua suap2an sama orang yg beda dr kemaren nah kan gua makan roti sari roti rasa coklat dan gua ga sukaa mendingan kejuuu terus kan ga abis gitu terus kan minum susu coklat satu botol bedua >_< terus kan susunya sih sanggup gua minumnya terus kan ga abis rotinya sama susunya terus kan dipanggil gitu suruh maju ke depan abisin di depan akhirnya gua abisin dah tuh susu sama roti kan pas di depan disuruh kalo minum itu suap2an juga yaa nah pas gua lagi minum susunya kan botolnya di pegang ama itu orang eehh malah tumpahnya banyak , jadi tuh gua minumnya ditegak gitu ckck jadinya sepatu,kaos kaki,seragam olahraga, muka kena susu coklat hueeekkkk gua kan ngomel gitu ke anak cowo yg itu terus dia bilang maaf huaaaaaa biarin dah hhaha ya udah deh terus upacara lagi gitu gitu matrikulasi terus kan besok kan hari akhir jadi tuh ada pensi gitu nah setiap kelas nampilin something gitu ya udah terus kelas gua tuh nyanyi sama drama gitu nah nanti kita nyanyi lagu SOS yg kita sama drama tentang MOS di kelas kita gua kebagian peran jadi panitia inti -.- jadi tuh gua jadi cut nitaa , cut nita itu baik loh di kelas gua pas makan aja kan dijaga sama cut nita tuh baik hehe terus kan pas mau pulang tuh bediri dilapangan (jemur) terus disuruh posma sama bending huaaaakkak kaki gua gemeteran men jadi sakit tadinya gua ga sanggup tp lanjut bae lah ya udah deh abis bediri berpuluh2 menit di lapangan terus pulaaaaaang dijemput sama kakak gua di indomaret ckck sampe rumaaah gua TEPAR! haha udah deh gua mau cerita tentang MOS third day

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger