giovedì 2 luglio 2009

hunting

judulnya bener enggak sih?tau deh ah . eh masa kemarin ya gua mimpi kalo gua punya kamera sony DSC-h50 , semoga aja jadi kenyataan AMIN! nah gua dapet sms dari icha katanya suruh masuk jam 8 ke sekolah tp males saya, terus gua tlp ama katanya ga tau ya udah terus jam 7an atau 8an gua nyalain laptop kan terus bokap gua mau rapat di BNI tower apa tuh yaa ga tau gua lupa namanya benhill kali ga tau juga nah kan tempatnya deketan sama plaza semanggi sooo gua diajak ke sana tapi enggak cuma gua doang sih semuanya (keluarga) terus langsung deh kakak gua semangat , langsung mandi terus ade gua terus gua . oh ya gua ke sana tuh cuma pengen satu! yaituuuuuuu beli sepatu converse inceran gua . ya udah terus mandi , ceritanya lewatin aja . nah terus pas lagi di tol bintaro gua dapet sms dari ama katanya disuruh masuk ya udah gua bilang kalo lagi pergi ya sudah deh terus sampe deh ke benhillnya atau apa ya nah kan bokap gua ke bni tower nya nah gua tuh di tamannya di deket taman ada starbucks coffee terus gara2 belum makan jadi tuh kita ke belakangnya gitu soalnya ada jajanan gitu nah nyokap gua beli gorengan bejibun terus ya udah berhubung gua mau croissant jadinya abis beli gorengan ke starbucks beli croissant for ME and my sister terus kakak gua beli roti apaa gitu ga tau gua nah terus berhubun gua mau beli croissant jadinya ke starbucks nah gua beli croissant , ade gua juga beli hmmmmmmmmm ngikutin gitu ya udah terus kan gua mesen iced tea nah kan mba mbanya nanya ke nyokap gua kalo iced teanya mau dipakein gula ga? eh malah nyokap gua lempar ke gua , gua diem aja . jadinya ga dipakein gula deh tuh terus kan makan di tamannya terus ya udah deh nah nyokap mau beli gorengan , ya udah deh gua ditinggal jadinya gua sama kakak gua nah terus kan jalan jalan muter taman terus pas jam 12 kan pada istirahat nah banyak bule looooh ada dr cina,inggris,arab yg gua tau cuma itu terus jam setengah 1 bokap udahan rapat terus kata bokap gua kalo mau kerja di sini mesti pinter bahasa inggrisnya terus ya udah deh ke plaza semanggi dan langsung menuju the buffet yg pertama gua incer adalaaaah garlic breadenak looh gua ampe nambah berkali2 dan mungkin makan 15 roti hahahahahaa terus gua makan nasi goreng dicampur mie goreng nah nasi gorengnya abis tp mie gorengnya ga abis ya udah gua kasih nyokap gua (tukeran makanan) jadinya gua makan teriyaki apa yaa ga tau lupa , ya udah itu ga abis juga gua kasih nyokap gua . terus gua makan garlic bread lagi ahahaahaa terus ade gua ngambil kerang gitu ya udah ngikut makan terus makan ice cream terus makan kripik sama kentang goreng ya udah deh minum iccccccccccceeeeeeeeee teaaa terus ya udah berhubung sudah kenyangahahaa lucu banget si wang wang (wang wang itu tuh emote bawang itu loh) ya udah deh out dr the buffet , terus nyari converse . nah nyampe di tokonya kan nyari yg gua incer tp ga ada gitu adanya septu item putih yg kanvas pingirannya bukan yg kulit , soalnya di toko sport taman anggrek ada . ya udah karena ga ada ya udah deh terus nyari baju gitu liat liat gitu ya udah ga jadi beli terus muter muter terus di tawarin beli breadtalk , sebenernya mau sih tp nyokap berkata "ga usah" ya udah deh ga jadi terus bokap ngajakin ke mal ciputra katanya bokap ada converse soooo ya udah ke sana ,terus kejebak macet nah pas macet kan lewatin gedung MPR yaa terus ada yg lagi demo gitu , want to see ? nanti aja ya filenya ilang haha .. sampai sana ke toilet biasalaaah kakak gua beser, ya udah langsung naik lantai ya udah deehh ke conversenya terus gua muter muter daaaaaaan ada yg gua cariyess itu diaa yg gua cari ,sepatu black white pinggirnya kulit nah kata bokap gua gini "wah ini bagus nih , kalo novi sekolah ga ada yg make ini" haduuh ga juga ah , tapi ga ada ukuran gua >_<>
si abang said ke pada saya : ga ada ukuran 38 tinggal yg 40
dan gua langsung gini -> udah nyari kemana mana ga ada . tadinya nih yaa kalo ada ukuran gua , gua mau beli satu lagi sepatu converse yg lagi diskon 40% , dan tadinya mau beli yg pinggirnya kanvas bukan yg kulit tapi tetep ga ada ukuran saya , kata mbanya uda pada abis soalnya kan anak anak pada masuk sekolah jadi ya gitu deh . semoga aja dapet sepatu secepatnya masalahnyaaaa sepatu gua uda ganteng abis , kalo lo liat pasti terpesona soalnya udah sobekkkkk . okey terus ya udah deh bokap gua nyari tas buat laptopnya, ya udah deh terus ke stroberi beli iket rambut terus ya udah deh pulanggggggggg sampe rumah istirahat bentar terus ya udah dehhhh .. capek juga tuh masalahnya ko ga dapet siiiiiiiiihhhhhhhhhh aaaaaaaaaahhhhh .. sabar ye gua mah , oke dah udah yaaa


novitaaaaaaaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger