lunedì 20 luglio 2009

bosan sebosan bosannya

kan hari ini isra miraj yaa jadi tadi rencananya gua mau pergi gitu ke sebuah tempat haha tapi ga jadi gitu ga ada kabar dari temen gua nya hmm kan nyokap ke mesjid kan acara isra miraj kakak gua pergi ke ultahnya ka isa terus ya udah deh daripada bosen gua ol segala macem terus kan gua males keluar kamar ya udah deeeh gua wtw sama ade gua gini dia -->
novi : heh di rumah ada siapa aja? gua males keluar kamar nih
putri : ga ada siapa-siapa cuma be2
novi : ha?ayah kemana?
putri : ada deh
novi : aaaaah pelit luu , kemana? nanti gua hack luu fbnya hahaha (knp gua bisa ngehack?soalnya tau passwordnya )
putri : pelit gimana?
terus gua keluar kamar eh taunya ayah gua ada di rumah
novi : ya pelit , boong luu kecil2 tukang ngibul hih dosaa!
putri : dih

dan gua kan main laptop sambil denger lagu gitu nah gua tuh bosen sama skin winampnya akhirnya gua iseng deh nyari skinya di web winamp dapet deh yg keren2 bagi gua sih keren soalnya ga biasa gitu haha so uniklah haha ini dia gambarnya :

INI SKIN WINAMP GUA SEBELUMNYA yes itu dia corpse bride film TOP haha

and next adalah skin skin yg telah di download


itu tuh pensil pensil gitu soo unik kan


itu tuh warna warni gitu list listnya jadinya ya gitu deh




yes lidah kaya rolling gitu hahaha


LINKIN PARK keren modelnya haha


ini ga tau apa ini karena kebanyakan bulet buletnya jadi penuh gini tp bisa diilangin


dan ini lord of the rings tau kan? pastilah haha keren juga modelnya , ga cuma kotak biasa


ini juga classic gimana gitu walau ga begitu begitu hahaa

yaa itu dia skin skin yg gua download dari sini ya udah hmm buat lebih jelasnya bisa klik gambarnya thanks


from novi

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger