sabato 18 luglio 2009

silent music nananana

akhir2 ini gua lupa mau nambahin gadget music di blog zzzzzz yeeeeeeeaah soalnyaa ga aseek aja gituu buka blog ga ada music yg nanananana halah apaan coba gua haha ya gitu deh yang bikin ga boring pas baca blog hmmmm tapi gua nyadar senyadar nyadarnya kalo gadget di blog gua uda banyakk dr plurk, link2,nomer2 pengunjung gitu,cbox,websitee sama archive, hmm itu belum termasuk twitter lohaha duluu di blog gua ada lagunyaaaaa tapi karena keramean uda kaya pasar widget gua deletee daaah dannnnnnnn sekarang gua uda mulai bosen dengan blog saya sendiri hm pengen gua permak tp males naro2 linknya lagi ckck okeeeeeeey gua pengen log in my mixpod account yeh bye
oyaa tadi kan gua ke nipaam yang sekarang jadi tiga tangsellll yeeh nah tadi tuh tes TOEFL gitu deh lumayan susah dah dan pastinya ada yg gua ngarang gitu hahhahahaha bodolah haha terus tuh tadi dikasih angket gituu kalo kita (para murid baru) itu mau masuk
  1. akselerasi
  2. R-SMA- SI (standar internasional) yg sertifikasi cambridge
  3. R-SMA- TI (kalo ga salah TI gua lupa namanya) yg sertifikasi internasional microsoft atau
  4. R-SMA- BI (kelas biasa tp fifty fifty english indonesia
naah gua mau yg nomor 1 atau ga 3 sama 4 hahaha insya allah kalo 1 ragu gua haha kalo 2 gua ga sanggup meen tiap hari bahasa inggris terus soal ujiannya dr luar negri cck ga sanggup deh dengan bahasa inggris gua yg pas pasan hmm okedeh blog mau nambah widget nih gua haha


novitaaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger