domenica 5 luglio 2009

sabtu haha

gua mau ceritain dari malem sabtunya ya , jadi tuh pas hari jumat malemnya gua begadang gitu deh ampe jam 1 soalnya mau nonton film trans tv yg nanny mcphee , dan sebelum film itu ada film harpot jadi mau ga mau gua tontonin dah itu harpot sampe selesai tapi kan gua ol fb msn plurk gitu ya buset rame abis yg ngajak chat 6 orang gitu di fb di msn juga ada terus ada orang yg sms gua ya udah gua bales , buset kesibukan gua nambah jadi ga konsen nonton harpot huhuhu capek tau gaaa terus kan gua liat jadwal film nanny mcphee di website trans tv kan disitunya jam 9 tapi udah jam 10 ckckckck terus ya udah eh terus udahan filmnya terus mulai yg mcphee aahh ga konsen abisss banyak yg ngajak chat , yg sms gua 2 orang ckckck di msn ada juga ckckkc mana plurk responnya banyak haduuuh .. ya udah deh semakin malam semakin sepi dan terus uda pada off ya uda gua off .. terus kan gua lanjut nonton nannya mcphee itu filmnya keren looh jadi pengurus anak anak bandel gitu nah terus tuh pake magic gitu waaaaaa tapi disayangkan gua ga nonton ampe abis cuma ampe pas dia ga jadi nikah sama ibu ibu menor hahahha ya udah dehh terus ada sms ya udah gua bales , kan gua pengen tiduran sambil nonton tv yaa jadi gua ke tempat tidur gua (tempat tidur gua tingkat nah gua yg di atas) jadi gua ke atas nah terus ada sms gua bales terus ke atas lagi ada balesan gua kebawah lagi gitu gitu hahahhaa ya udah deh gua bangun jam 7 hehhehe terus gua tlp bu kris nanyain ke sekolah apa enggak ya udah ke sekolah kan ngambil kertas buat ngambil berkas gitu deh ya udah disuruh ke muncis tapi gua males ya udah nyuruh ibu gua ama kakak gua , dan sebelumnya gua pulang naik angkot ya udah deeh terus nyokap gua sama kakak gua ke muncis sama nipam , soalnya gua masuk nipam , tuh gua gedein hahahaaa puas ye ahha ya udah deh katanya pulang jam 2, lewatin aja . nah abis itu tuh gua mau ke undangan pernikahan keluarga gitu adenya tante gua nikah gitu ya udah dehhh masa gua pake kaos, celana jeans, sepatu skate ga dibolehin coba ckckc malah disuruh pake kemeja panjang gitu huhuhuhu mana ga nyambung gitu bajunya kesel banget gua ih, ya udah deh kan jadi tuh bapaknya adiska (adiska itu tmnnya ade gua, tetanggan gitu) bapaknya adiska yg ngendarain mobilnya ya udah terus kejebak macet gitu pas sampe sana makan terus abis makan nentuin abis ini kemana daaaaaaan ade gua sama gua mau ke MOI (mall of indonesia) ya udah deeeh abismagrib dijemput gitu sama adiska keluarga ya udah deeh , gua ngebet dijemput gara2 pas magrib tuh banyak nyamuk gitu mana gua make celana 3/4 gitu ckck ya udah tadinya mau ke MOI tp ga jadi terus akhirnya ke itc soalnya adiska pengen ke sana terus nyari parkirnya 30 menit tau hahaha akhirnya dapet yaitu gua yg ngeliat kalo ada mobil keluar hahahaaya udah deh terus langsung ke hokben makan terus beli ice cream terus beli papabunz sampe rumah ol terus kan malemnya gua pengen makan yaa sekitar jam 11an gitu ya udah gua makan papabunz di kamar hehehe ya udah deeh terus ol jam 12an gua tidur hahahahaaaa lagi suka begadang hehhe tapi yg aneh masa pas waktu itu tumben banget mata gua tuh capek hmm udah dulu ya mau makan daaaaaaah


novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger