giovedì 23 luglio 2009

ece ece

ece ece di judul bukan berarti ece ece rendah atau bagaimana jadi tuh ece di sini tuh ENGLISH CLUB my new ekskuull jauh banget sih pindahnyaa dari ekskul tari ke english club , hmm tapi no problem!! gua kan pengen belajar bahasa inggris biar lancaarrr gua aja masih ngadet2 ngomong bahasa inggris , tenses masih acak acakan dll hmm jadi tuhh tadi pulang sekolah gua ikut ekskul english club sebelumnya gua nyuruh kakak gua pulang sendiri (hus hus hus) soalnya mau ikut EC eh dia malah nanya EC itu apa zz ya udah gua kasitau terus kan udah tuh ngumpul , sumpaah yee pas lagi ngumpul cuma gua sama amalina doang yg hebooh , soalnya kita tuuh pindah2 tempat duduk 3x ampe diliatin ama anak cowo zzzzzzzzzzz teruuuuss kan udahan tuh jam setengah 3 nah kan nungguin temennya amalinaa yg ikut nepala naaaaaaaah teruuuuuusss daripada boriiingg akhirnya solaat dzuhurr kaann terussss muter muter sekolaaah ke koperasi ke kantin oieeeeeeee muter muter sekolahnya tuh satu sekolah diputerin hahahahaha ampe pelosok pelosok di masukin hahahaha terus duduk di depan ruang nepala itu ya udaaaaah deeh pas udahan kan mereka beli batagoooor terus naek angkot deeh dan sampai di rumaah sampe rumah gua langsung minum yakult plusssssssssssssssssss abis ituu buang air kecil zz zz hahahahaha lagian kebelet meeen pengen buang air kecil di nipam tp kagak pewe zzzzz oke okee kamis depan gua ngumpul lagi sama EC hahahaa good luck noveeeeeeeeeeeeey


novitaaaa

1 komentar:

phonank ha detto...

Pertamaxx....
hehehe

Kirain ece ece tuh apah... ternyata, english club yah...
hummmm...

Posta un commento

Powered By Blogger